Inilah Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9 Terbaru

0
1741
Inilah Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9 Terbaru

Harga Samsung Galaxy A9

Oketekno.com – Samsung Galaxy A9 adalah generasi penerus dari Galaxy A8 yang baru saja dirilis dan sudah diperkenalkan di indonesia. Kini sudah muncul spesifikasi dari generus dari smartphone Galaxy A8 tersebut yaitu Samsung Galaxy A9.

Munculnya pun akan diumumkan pada bulan November 2015 serta rilisnya kemungkinan pada bulan Desember. Kapasitas Samsung Galaxy A9 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan kelengkapan jaringan GSM, HSDPA dan LTE tersebut juga memiliki dukungan yang lebih maksimal dengan adanya kecepatan LTE Cat6 300/50 Mbps yang semakin kuat.

Inilah Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9 Terbaru

Smartphone Samsung Galaxy A9 juga memiliki dual SIM serta didukung dengan fingerprint yang semakin maksimal tersebut untuk ketahanan hidup lebih berkualitas. Tipe layar yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy A9 mendukung adanya super AMOLED yang lebih maksimal tersebut.

Lebar layar yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy A9 memberikan dukungan lebih bekrualitas dengan adanya 5.5 inchi yang berikan hasil berkualitas tersebut. Kepadatan layar yang semakin berkualits dengan dukungan 401 ppi pixel yang semakin rapat tersebut. Pelindung layar kelak akan diberikan pada smartphone Samsung Galaxy A9 tapi nunggu konfirmasi lebih lanjut dalam smartphone tersebut.

Samsung Galaxy A9 memiliki sistem operasi yang semakin maksimal dengan Android v5.1.1 Lollipop dan bisa diperbarui menjadi Android v6.0 Marshmallow yang semakin memiliki desain terbaru dan dukungan aplikasi terbaru pula. Dapur picu yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy A9 menunjukkan dukungan Qualcomm Snapdragon 620 serta berikan dukungan prosesor Quad Core 1.8GHz & Quad Core 1.4GHz untuk proses aplikasi lebih cepat.

Diketahui juga untuk memori internal Samsung Galaxy A9 yang mendukung adanya 32GB, 3GB RAM yang lebih berkuaitas tersebut. Sedangkan untuk memori eksternal yang terdapat dengan adanya MicroSD 128GB yang akan membantu penyimpanan pada memori internal tersebut.

Sedangkan untuk kamera depan dan belakang sudah menunjukkan resolusi yang cukup standar dengan 5MP dan 16MP, pada bagian belakang memiliki fitur autofocus, LED Flash, geo-tagging, touch focus dan masih banyak lagi fitur yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Harga Samsung Galaxy A9

Harga Samsung Galaxy A9 masih belum diketahui, kalau melihat dari harga galaxy A8 yang mencapai Rp5 juta, kemungkinanan Samsung Galaxy A9 juga aka capai lebih mahal kisaran Rp6 jutaan. Tunggu kehadiran smartphone Samsung Galaxy A9!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here