Produsen Pepsi Kini Akan Luncurkan Smartphone Terbaru Seharga Rp2,8 juta, Keren!

0
3051
Produsen Pepsi Kini Akan Luncurkan Smartphone Terbaru Seharga Rp2,8 juta, Keren!

Oketekno.com –  Smartphone kini semakin marak dan banyak penggunanya, produsenpun semakin bersaing dengan vendor lain. Nama terbaru di keluarga smartphone yaitu Pepsi, pasti anda penasaran karena nama Pepsi yaitu minuman yang menjadi pesaing dari Coca Cola.

Nah! Kali ini produsen minuman PepsiCo memberikan laporan tentang peluncuran smartphone di pasar Tiongkok. Untuk informasi yang lebih resmi sudah di konfirmasi oleh Reuters pada tanggal 12 Oktober 2015 kemarin.

Smartphone dari Pepsi akan memberikan nama dengan Pepsi P1 yang akan diluncurkan pada 20 Oktober di China. Smartphone ini memiliki sistem operasi Android 5.1 dengan harga Pepsi P1 kisaran USD205 atau setara Rp2,8 jutaan.

Produsen Pepsi Kini Akan Luncurkan Smartphone Terbaru Seharga Rp2,8 juta, Keren!

Dilansir dari CNN Indonesia, bahwa smartphone Pepsi hanya tersedia di pasar China, upaya ini akan memiliki kemiripan dengan produk Pepsi global dengan lisensi terbaru yang terdapat adanya aksesori maupun pakaian dari smartphone tersebut. hal tersebut telah disampaikan oleh juru bicara dalam email dengan reuters.

Smartphone Pepsi P1 akan memiliki lebar layar 5.5 inchi serta memberikan resolusi 1080p dengan kualitas full HD. Memori internal yang akan diterapkan dalam Pepsi P1 menggunakan 16GB dan 2GB RAM yang lebih berkualitas. Smartphone tersebut juga akan mendukung prosesor dengan kecepatan 1.7GHz.

Pepsi P1 juga sudah didukung kamera belakang beresolusi 13MP serta pada kamera depan menggunakan 5MP yang lebih berkualitas. Disamping itu, smartphone Pepsi P1 emiliki daya tampung baterai capai 3000 mAh. Tunggu kedatangan smartphone Pepsi P1 di Tiongkok terutama!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Wiko Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here