Facebook Sedang Uji Program Verifikasi Pages Mulai 13 Oktober 2015

0
952
Facebook Sedang Uji Program Verifikasi Pages Mulai 13 Oktober 2015

Oketekno.com – Sosial media sekarang mulai banyak digunakan oleh semua orang, terutama Facebook yang sudah mulai populer sejak dulu. Kini mudahnya dagang online yang sudah menjadi kebiasaan masyarakat di bumi ini. Dengan hal tersebut maka pedagang online mulai manfaatkan Facebook untuk promosikan bisnis online yang sangat mudah dan terpercaya.

Dari semua itu maka pihak Facebook mulai hari ini tepat tanggal 13 oktober 2015 mulai uji coba verifikasi badge abu-abu untuk page bisnis lokal. Jadi semua orang akan mudah mengetahui page terpercaya atau hanya abal-abal atau palsu.

Facebook Sedang Uji Program Verifikasi Pages Mulai 13 Oktober 2015

Dengan verifikasi page atau halaman tersebut untuk bisnis lokal akan dapatkan badge dengan warna abu-abu sehingga ketika pemilik atau pengguna menemukan page tersebut maka akan tahu keasliannya.

Verifikasi page bisnis online lokal merupakan hal perdana yang dilakukan oleh Facebook dan sudah dimulai di beberapa negara terlebih dulu. Pihak Facebook sebelum perluas layanan global dalam beberapa bulan mendatang. Maka page bisnis yang sudah terverifikasi saat ini masih terbatas untuk alamat serta pemilih bagde abu-abu pada halaman mereka.

Hal ini tidak pengaruhi kriteria verifikasi dan pengalaman pemilik ketika berinteraksi dengan publik figur, tim olahraga, selebritis, media, brand serta hiburan yang memiliki badge dengan warna bitu. Layanan ini terpisah serta tidak akan memberi pengaruh dengan semua hal tersebut.

Dilansir dari okezone, (13/10/2015) bahwa product Marketing manager untuk facebook pages yaitu Kristen Bury mengatakan “ untuk perluasan program verifikasi page tersebut sudah melibatkan bisnis lokal untuk pertama kalinya, dan bisnis lokal di Indonesia dapat nambahkan bagde pada page mereka untuk sebuah pemberitahuan bahwa mereka sudah mengunjungi akun resmi dari pemilik layanan bisnis lokal tersebut.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here