Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro dan Spesifikasi, Tablet Dengan Fitur Proyektor Gahar

0
2049
Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro Terbaru

Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan gadget aasal Tiongkok yakni Lenovo memang telah resmi memperkenalkan seri Lenovo Yoga Tab 3 8.0 dan Lenovo Yoga Tab 3 10 serta tablet andalan Lenovo Yoga Tab 3 Pro yang memiliki spesifikasi lebih tangguh. Tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro ini hadir sebagai tablet gahar yang mendukung media hiburan untuk pengguna yang gemar menonton film atau video. Pasalnya dalam Lenovo Yoga Tab 3 Pro ii ditunjang dengan lensa proyektor yang dapat diputar dan dilengkapi gagang atau kaki untuk penyangga tablet saat digunakan memutar film. Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro sendiri dilepas lumayan tinggi menyasak kalangan menengah atas.

Tak hanya media hiburan yang ditawarkan Lenovo Yoga Tab 3 Pro dengan harga kelas atas ini namun juga bekalan performa yang cukup handal dengan ukuran RAM besar. Semetara untuk kebutuhan fotografi dilengkapi dengan dua buah kamera dengan reesolusi tinggi yang tentu siap menghasilkan foto berkualitas tinggi. Dsainnya juga cukup tipis dan menawan tak kalah dengan tablet kelas atas dari Samsung atau iPad. Lantas apa kelebihan dan kekurangan Lenovo Yoga Tab 3 Pro yang dimiliki ? simak ulasan lengkap mengenai review spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Pro dibawah ini.

Review Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Bentang layar yang ditawarkan dalam tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro dengan harga menengah atas ini cukup luas yakni 10.1 inchi dengan menggunakan panel IPS LCD capacitive toushcreen 16 juta warna. Layarnya yang cukup luas ini memiliki resolusi 2560 x 1600 pixels yang cukup jernih dengan menawarkan kepadatan hingga 299 ppi. Layarnya memiliki tampilan visual yang memang cemerlang dan bening dimana juga mendukung multitouch yang cukup resposnif. Sayangnya belum ada infomasi mengenai lapisan anti gores yang dimiliki dimana rumor yang beredar menyebutkan adanya lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Tampilan fisik Lenovo Yoga Tab 3 Pro ini terlihat cukup menawan meskipun dalam dimensi yang bongsor. Hadir dalam suguhan casing dalam warna hitam dan abu-abu menggunakan material berkualitas. Menariknya sebagai tablet premium dengan harga lumayan tinggi, tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro ini memiliki bodi cukup tipis yakni hanya 4.68 mm menjadi pesaing Samsung Galaxy Tab S2 dan iPad Air 2. Bodinya yang cukup tipis memberikan kesan elegan tersendiri meskipun memiliki dimensi bongsor mencapai 247 x 179 mm dengan bobot 665 gram yang lumayan berat.

Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Kelebihan Lenovo Yoga Tab 3 Pro sebagai tablet premium dengan harga kelas atas adalah dibekalinya dengan lensa proyektor pada gagang atau penyangga yang menjadi satu pada bodinya. Lensa proyektor tersebut cukup fleksibel sehingga pengguna dapat mengatir posisinya sesuai keinginan dan dapat diputar hingga 18- derajat. Bahkan proyektornya mampu menampilkan gambar berukuran hingga 70 inchi. Dengan demikian pengguna dapat merasakan sensasi menonton filmseperti bioskop melalui tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro dengan harga menengah atas ini. Bahkan hasil proyeksinya dapat muncul di langit-langit ruangan sehingga cukup nyaman saat menonton film dalam posisi berbaring.

Tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro ini hadir sebagai tablet seluler yang telah dibekali dengan slot SIM berjenis Micro. Dengan harga kelas atas, Lenovo Yoga Tab 3 Pro telah mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan internet LTE juga jaringan 3G HSDPA dalam speed HSPA Plus. Tablet ini juga dapat digunakan layaknya smartphone atau ponsel untuk kebutuhan mobile seperti panggilan telepon atau SMS maupun SMS. Konektivitas Lenovo Yoga Tab 3 Pro lainnya adalah GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi Browser dan media transfer data Bluetooth serta microUSB.

Dapur pacu dalam Lenovo Yoga Tab 3 Pro ini menawarkan chipset Intel Atom X5-Z8500 yang cukup gahar dengan usungan processor Quad-core dalam clock speed 2.24 GHz yang memang resposnif dan cepat. Sementara untuk suguhan visual grafis menggunakan GPU Intel HD Graphics sehingga grafis yang disuguhkan cukup mulus, halus dan menawan ketika pengguna bermain game atau menonton video. Kinerja dari hardware Lenovo Yoga Tab 3 Pro sendiri cukup garang berkat RAM 2 GB yang dimiliki sehingga multitasking yang ditampilkan lancar tanpa lag dan cukup nyaman untuk aplikasi dan game berukuran berat.

Tablet dengan harga menengah atas Lenovo Yoga Tab 3 Pro ini juga telah dimotori oleh sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.1 Lollipop terbaru dalam dukungan antarmuka yang cukup menawan. Selain itu tablet yang diperknalkan pada ajang IFA 2015 di Berlin ini juga hadir dalam kapasitas internal besar dalam dua varian yakni internal 16 GB dan 32 GB. Meskipun memiliki kapasitas internal lumayan dengan bodi super tipis namun Lenovo Yoga Tab 3 Pro tetap dilengkapi slot microSD untuk keperluan perluasan memori yang lebih lapang.

Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro Terbaru

Selanjutnya mengupas sektor kamera dalam Lenovo Yoga Tab 3 Pro dengan label harga menengah atas yang memang sedikit mahal. Spesifikasi kamera Lenovo Yoga Tab 3 Pro cukup tangguh dimana ditanamkan lensa kamera beresolusi 13 MP pada bodi belakangnya. Kamera utama tersebut telah dilengkapi dengan Autofocus dan Digital Image Stabilization sehingga hasil bidikannya jernih meskipun masih minus LED Flash. Kamera belakang Lenovo Yoga Tab 3 Pro ini dapat digunakan merekam video dengan kualitas [email protected] Dan untuk kebutuhan selfie, disematkan kamera depan 5 MP pada bagian atas layarnya. Kamera depan Lenovo Yoga Tab 3 Pro ini bukan kamera putar seperti milik dua saudarana Lenovo Yoga Tab 8 dan Lenovo Yoga Tab 3 10. Namun bidikan kamera depannya cukup jernih dan tajam.

Tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro memang kaya akan media hiburan yang siap memanjakan penggunanya. Dengan akmera depan lumayan tersebut pengguna dapat selfie, video call, video chatt dan video selfie dengan leluasa. Tak hanya itu saat memutar fil atau memutar musik, audio Lenovo Yoga Tab 3 Pro cukup bombastis kaerena memiliki 4 speaker JBL dengan teknologi Dolby Atmos sehingga keluaran suaranya cukup berkualitas sekelas bioskop.

Kelebihan Lenovo Yoga Tab 3 Pro sebagai tablet premium dengan hara lumayan tinggi ini juga ada pada baterai yang ditawarkan. Dengan sejumlah media hiburan berkualitas dan canggih, tentunya tablet ini akan memakan banyak daya. Untk itu Lenovo membekali Yoga Tab 3 Pro dengan baterai berdaya 10.200 mAh dengan tipe Non Removable atau tidak dapat dilepas. Baterai tersebut mampu siaga hingga 1178 jam. Update harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro terbaru silakan cek dibawah ini.

Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro Baru : Rp 7 jutaan

Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro Bekas : Rp –

Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Pro memang cukup gahar dengan fitur proyektor yang akan memudahlan pengguna menonton film dimana saja kapansaja dan audio menggelegar. Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro terbaru akan dilepas USD499 Rp 7 jutaan untuk varian 16 GB sementara untuk varian 32 GB belum ada informasi harga resminya. Tersedia dalam warna hitam dan abu-abu menawan, Lenovo Yoga Tab 3 Pro siap menjadi tablet premium gahar. Sayangnya belum ada informasi ketersediaan Lenovo Yoga Tab 3 Pro di Indonesia, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Pro
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands UMTS 800 / 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 850 / 900 / 1800 / 1900 / 2100
Speed HSPA, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Micro-SIM
Dimension 247 x 179 x 4.68 mm
Weight 665 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive toushcreen, 16M colors
Display size 10.1 inches
Resolution 2560 x 1600 pixels (~299 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Stereo Speakers
3.5 mm jack Yes
-JBL 4-Speakers Audio, Dolby Atmos
MEMORY Internal memory 16 GB / 32 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Intel Atom X5-Z8500
CPU Quad-core 2.24 GHz
GPU Intel HD Graphics
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
Radio No
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Autofocus
Features Digital Zoom, Digital Image stabilization, Touch Focus, Self-Timer, Scene Mode, Video 2MP [email protected]
Video Yes
Secondary camera 5 MP, 2560 x 1920 pixels
FEATURES Sensors Accelerometer, light, Compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gray, Black
– MP3/WAV/AAC/Flac player
– MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Document viewer
– 180 Degree Rotating Projector Lens
– Social Networking Services And Apps
– JBL 4-Speaker Audio
– Multi-Mode Kick Stand
– Voice Control
– Lenovo Sketchpad
– Screen-off Gesture
– MIMO
BATTERY Non-removable Li-Po 10200 mAh battery
Stand-by 1176 (2g) / 1200 (3g)
Talk time 18 h
Music play

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro terbaru dan spesifikasi lengkap sebagai tablet tangguh yang mendukung lensa proyektor yang dapat diputar 180 derajat. Semoga ulasan tablet tangguh Lenov diatas bermanfaat dan dapat membantu sobat pembaca sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here