Vaio Akan Rilis Smartphone Berbasis Windows 10 Pertama kali Pada 2016

0
1056
Vaio Akan Rilis Smartphone Berbasis Windows 10 Pertama kali Pada 2016

Oketekno.com – Vaio setelah putus kerjasama dengan Sony, pihak Vaio tidak tinggal diam untuk mempertahankan dirinya dan kini dikabarkan akan meluncurkan smartphone Vaio berbasis Windows 10 pada tahun 2016.

Windows 10 sudah diumumkan secara publik dan pada waktu lalu banyak perusahaan yang ingin menerapkan sistem operasi tersebut untuk perangkatnya. Dan salah satu produk tersebut yaitu milik Vaio, dari informasi yang diumumkan oleh Prsiden Microsoft Jepang yaitu Takuya Hirano. Bahwa Vaio akan luncurkan smartphone windows 10 pertama kali pada tahun 2016 mendatang.

Vaio Akan Rilis Smartphone Berbasis Windows 10 Pertama kali Pada 2016

Dikutip dari Okezone, informasi tersebut yang dikatakan bos Microsoft Jepang yang tidak mengungkapkan secara detail tentang smartphone apa yang akan dirilikan Vaio dan menggunakan Windows 10 tersebut. Vaio juga sudah luncurkan smartphone Android dipasar sendiri atau di negara sendiri. Vaio yang sudah dikenal dengan PC Windows 10.

Selain itu, pengungkapan hal tersebut juga akan join dengan perusahaan Vaio yang sudah diungkapkan oleh Takuya. Ada beberapa produk pendukung selain Vaio yaitu Acer, Mouse Computer, Freetel, NuAns, Thirdwave yang lebih berkualitas tersebut.

Windows 10 akan diluncurkan secara global dan sekarang sudah bisa anda nikmati di PC anda dan smartphone yang sudah bisa update ke Windows 10 tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Acer Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here