Harga Blackberry Priv Terbaru Desember 2017 Beserta Spesifkasi Lengkap

0
10435
Harga Blackberry Priv Terbaru

Harga Blackberry Priv Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Blackberry Priv Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Blackberry Priv adalah smartphone terbaru Blackberry yang dijadwalkan rilis pada November 2015 sebagai posel pertama Blackberry yang mengusung platform Android. Blackberry Priv ini hadir dengan spesifikasi yang lumayan tangguh dimana menawarkan layar sentuh kapasitif yang lumayan luas. Tak hanya itu desainnya juga cukup elegan dengan dukungan tombol Qwerty sliding yang tetap dimiliki dalam Blackberry Priv ini. Harga Blackberry Priv sendiri dibanderol lumayan tinggi menyasar kalangan atas dimana siap menjadi pesaing berat beberapa smartphone kelas atas lainnya seperti Huawei P9, Oppo N3, Sony Xperia Z5 Premium, iPhone 6s, dan lainnya.

Blackberry Priv ini juga dikenal dengan nama Blackberry Venice yang mana hadir sebagai sebagai smartphone kelas atas dengan usungan desain menawan dan kini telah tersedia di Indonesia sejak November 2015 dengan harga tinggi. Tak hanya itu untuk mendukung kebutuhan fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi yang dilengkapi dengan beragam fitur unggulan. Lantas bagaimana dengan performa ? dapur pacu smartphone Android pertama Blackberry ini juga lumayan responsif. Simak ulasan spesifikasi Blackberry Priv selengkapnya dibawah ini.

Lanjut Baca : Oppo F3 Plus Hasilkan Selfie yang Sempurna

Review Spesifikasi Blackberry Priv

Bentang layar yang ditawarkan oleh Blackberry Priv ini seluas 5.4 inchi yang memang terbilang cukup luas. Dengan harga tinggi layar luas  Blackberry Priv ini cukup cemerlang dan jernih karena menawarkan resolusi 1440 x 2560 pixels dengan kepadatan mencapai 540 ppi sehingga tampilan layarnya jernih, padat dan cemerlang siap memanjakan mata penggunanya. Layarnya yang membentang luas dalam panel AMOLED capacitive tersebut juga menawarkan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4 menjadikan permukaan layarnya selain responsif akan sentuhan juga tahan akan goresan dan benturan.Layarnya luas melengkung tanpa bezel kanan kiri namun tidak terlalu melebar seperti Samsung Edge menjadiakan layar Blackberry Priv ini cukup elegan.

Desain yang ditampilkan dalam Blackberry Priv ini juga cukup elegan dan menawan. Hadir dalam layar sentuh yang luas dan memanjang dimana menawarkan desain Curved Edge Scren atau layar dengan ujung melengkung. Sebagai vendor smartphone pertama penggagas keyboard smartphone Qwerty, Blackberry Priv ini juga masih dibekali dengan hadirnya tombol fisik QWERTY dalam desain sliding dibawah layarnya. Dimensi Blackberry Priv ini adalah 147 x 77.2 mm dengan bodi yang lumayan menebal hingga 9.4 mm serta memiliki bobot mencapai 192 gram yang lumayan berat namun masih tetap nyaman digunakan. Blackberry Priv dengan OS Android ini hadir dalam material casing berkualitas namun hanya dalam warna hitam saja, untuk beratnya sendiri bisa dibilang cukup berat jika dibandingkan dengan Blackberry DTEK60.

Harga Blackberry Priv

Banderolan harga Blackberry Priv yang memang lumayan tinggi ini telah dibekali dengan slot SIM yang mendukung jaringan 4G LTE dalam kecepatan internet LTE Cat yang cukup kencang layaknya Blackberry Porsche Design P9982. Selain itu, Blackberry Priv juga dibekali dengan jaringan 3G HSDPA dalam koneksi internet HSPA yang juga lumayan cepat. Konektivitas dalam Blackberry Priv ini juga disempurnakan dengan dukungan koneksi GPRS-EDGE saat pengguna berada di luar jangkauan jaringan 4G atau 3G serta didukung dengan fitur Wi-Fi serta Hotspot. Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam Blackberry Priv diantaranya adalah GPS navigasi, browser, Bluetooth, microUSB namun tanpa dukungan fitur NFC dan minus fitur FM Radio.

Gebrakan baru memang perlu dibuat Blackberry seiring semakin naiknya pemakaian smartphone android sehingga vendor asal Kanada ini pun harus mengikuti keinginan pasar dengan meluncurkan smartphone Android dalam Blackberry Priv. Harga menengah atas Blackberry Priv ini menggunakan sistem operasi Android OS v5.1.1 Lollipop dimana dibalut dalam antarmuka BB 10 OS Interface ala Blackberry. Tentunya smartphone BB Android ini siap menjadi primadona baru bagi pengguna gadget yang mengidamkan ponsel BB dengan platform android.

Artikel Terkait : Blackberry DTEK50, Blackberry Passport, Blackberry Classic

Dapur pacu dalam Blackberry Priv dengan label harga menengah atas dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 seperti pada beberapa smarthone kelas atas lainnya. Chipset tersebut menawarkan CPU Hexa-core terbagi dalam Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 yang memiliki kinerja responsif dan gahar. Selain itu, Blackberry Priv juga menawarkan visual grafis yang jernih dan menawan dalam dukungan GPU Adreno 418 siap memanjakan pengguna yang gemar bermain game dan streaming video.  Semua kinerja dan performa Blackberry Priv didukung dalam RAM 3 GB sehingga multitasking yang dijalankan tanpa lag, untuk teknologi yang serupa juga bisa dijumpai pada produk Blackberry DTEK60, untuk mengetahui spesifikasi lengkap yang dibekalkan pada produk ini silahkan simak pada link Blackberry DTEK60 berikut.

Selanjutnya menilik sektor kamera, dimana Blackberry Priv dengan harga kelas atas didukung dalam kamera belakang 18 MP yang telah disempurnakan dengan fitur Schneider-Kreuznach optics, optical image stabilization, autofocus serta dukungan Dual LED Flash. Selain itu kamera belakang Blackberry Priv juga didukung dengan HDR dan memiliki kemampuan merekam video dalam resolusi [email protected] atau 4K yang memang cukup jernih. Hasil bidikan kamera utama Blackberry Priv memang bening, natural dan memiliki pencahayaan yang lumayan baik saat digunakan memotret dalam kondisi low light, ukuran kamera ini cukup besar jika dibandingkan dengan ukurang yang dibekalkan pada produk Blackberry Porsche Design P9982 dengan harga yang tinggi.

Harga Blackberry Priv Terbaru

Hanya saja dengan harga tinggi, kamera depan Blackberry Priv atau Blackberry Venice hanya menawarkan lensa 2 MP dimana kebanyakan smartphone kelas atas lainnya mampu menawarkan kamera depan 5 MP seperti Huawei Mate S. Namun kamera depan Blackberry Priv mampu menawarkan hasil kamera yang jernih untuk selfie, video call maupun video chatt bahkan dalam merekam video selfie sekalipun.

Ketahui Juga : Aplikasi Edit Foto untuk Android, iOS, Windows Terbaik

Dan untuk kebutuhan penyimpanan dalam Blackberry Priv dengan harga kelas atas dimana perangkat ini dibekali kapasitas internal yang cukup besar. Blackberry membekalkan kapasitas internal 32 GB untuk menyimpan beragam file dan data dalam smartphone ini. Selain itu pengguna masih dapat memperbesar ruang penyimpanan dengan microSD hingga kapasitas mencapai 2000 GB yang lebih luas dan nyaman. Sementara untuk kapasitas baterai, Blackberry Priv menawarkan baterai berkapasitas besar yakni 3410 mAh. Cek update harga Blackberry Priv terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Blackberry Priv

Harga Blackberry Priv Baru : Rp 4.500.000,-

Harga Blackberry Priv Bekas : Rp 3.900.000

Smartphone Android pertama Blackberry yakni Blackberry Priv ini memang menghadirkan spesifikasi yang lumayan mumpuni. Harga Blackberry Priv terbaru di Indonesia dilepas Rp 4.500.000 per unit. Perilisan Blackberry Priv pada November 2015 dimana memang menyasar kalangan atas. Ketersediaan Blackberry Priv di pasar Indonesia telah tersedia dimana anda dapat memperoleh BB Android ini di BliBli maupun di situs onlineshop lainnya.

Spesifikasi Blackberry Priv

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Yes
Dimension 147 x 77.2 x 9.4 mm (5.79 x 3.04 x 0.37 in)
Weight 192 g (6.77 oz)
Keyboard QWERTY
DISPLAY Display type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.4 inches (~71.9% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels (~540 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– Curved edge screen

– BB 10 OS Interface

Protection Corning Gorilla Glass 4
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD, up to 200 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
CPU Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 418
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, EDR, LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio No
CAMERA Primary camera 18 MP, Schneider-Kreuznach optics, optical image stabilization, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected], [email protected]
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS, MMS, Email, Push Email, IM, BBM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/WAV/eAAC+/FlAC player
– MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 3410 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Blackberry Priv terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan diatas dapat membantu anda yang mencari referensi smartphone android Blackberry terbaru dan semoga bermanfaat untuk sobat pembaca sekalian.

Baca Juga: Daftar Harga HP Blackberry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here