Harga ZTE Mighty 3C dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Lollipop Murah Meriah

0
1840
Harga ZTE Mighty 3C dan Spesifikasi

Harga ZTE Mighty 3C Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Mighty 3C Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor smartphone ZTE yang merupakan salahs atu vendor Tiongkok resmi merilis smarthon low-end dengan dengan harga ramah dikantong bertajuk ZTE Mighty 3C. Smartphone ini telah resmi dirilis di negara Tiongkok menyasar peemula android dan kalangan menengah kebawah. Harga ZTE Mighty 3C sendiri dilepas cukup bersahabat yakni hanya sejutaan saja dengan mengandalkan jaringan 4G LTE dengan kecepatan internet kencang. Tak hanya itu label harga sejutaannya juga menawarkan spesifikasi yang terbilang mumpuni.

Sebagai smartphone yang menyasar segmen entry level dengan harga terjangkau, perangkat ini hadir dengan bentang layar yang cukup luas dan lapang meskipun dalam resolusi rendah. Namun pengguna dapat merasakan sensasi Android Lollipop dalam ponsel cerdas harga sejutaan ini dimana juga dibekali dengan kamera lumayan berkualitas. Lantas bagaimana dengan jeroan ZTE Mighty 3C harga sejutaan ini ? simak ulasan spesifikasi ZTE Mighty 3C selengkapnya pada ulasan berikut ini.

Review Spesifikasi ZTE Mighty 3C

Suguhan layar dalam ZTE Mighty 3C cukup luas dimana menawarkan bentang 5.0 inchi yang telah menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna yang cukup cemerlang. Layar ZTE Mighty 3C memang memiliki sudut pandang yang lebih luas namun hanya didukung dengan resolusi layar yang terbillang rendah yakni 480 x 854 pixels. Layar tersebut menawakan kepadatan mencapai 196 ppi yang memang lumayan jernih meskipun ketaajamannya masih terbilang standart. Permukaan layarnya yang luas cukup resposnif akan sentuhan namun dengan harga terjangkau belum didukung dengan lapisan anti gores sebagai pelindung layarnya.

Desain yang ditawarkan oleh ZTE Mighty 3C ini sebenarnya cukup simpel dan biasa saja dimana hadir dalam material sejenis plastik yang menyediakan pilihan warna hitam dan putih saja. Dimensi ZTE Mighty 3C adalah 143.5 x 72.9 mm dengan bodi berketebalan 9.45 mm yang memang jauh dari kesan ramping. Namun bobot ZTE Mighty 3C ini sendiri terbiang lumayan berat mencapai 170 gram meskipun masih tetap nyaman dalam genggaman.

Harga ZTE Mighty 3C

Jaringan dan konektivitas dalam ZTE Mighty 3C ini sendiri didukung dengan slot Micro SIM dengan fitur Dual SIM. Harga sejutaan pada ZTE Mighty 3C juga menawarkan jaringan 4G LTE dengan kecepatan internet LTE Cat4 yang lumayan kencang dan cepat. Selain itu juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA dalam speed HSPA serta dukungan jaringan 2G GSM dalam koneksi GPRS dan EDGE. Konektivitas ZTE Mighty 3C ini juga didukung dengan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan browser. Sementara unuk transfer data menawarkan Bluetooth dan port microUSB.

Kelebihan ZTE Mighty 3C dengan harga sejutaan ada pada sistem operasi yang djalankan. Perangkat ponsel cerdas ini didukung dengan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop dengan dukungan antarmuka Nubia 3.0 UI yang cukup menawan. Selain itu juga didukung dengan kapasitas penyimpanan yang tidak terlalu kecil yakni 8 GB untuk smartphone entry level harga sejutaan. Pengguna juga masih dapat menambah kapasitas penyimpanan pada ZTE Mighty 3C dengan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB yang lebih luas dan nyaman saat menyimpan file dan data.

Label harga sejutaan pada ZTE Mighty 3C ini memang dibekali dengan bekalan hardware yang terilang jadul namun memiliki performa handal yang memang disetarakan dengan harga terjangkau ZTE Mighty 3C. Pada bodinya ditanamkan chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 dengan processor 8 inti atau Octa-core dengan top sped 1.1 GHz dimana telah terintegrsi dengan pengolah grafis Adreno 304 yang memiliki tampilan jernih dan menawan dalam visual grafisnya. ZTE Mighty 3C juga didukung dengan RAM 1 GB untuk mendukun performanya berjalan lancar, resposnif dan cepat saat komputasi maupun multitasking beberapa aplikasi maupun game berat.

Selanjutnya mengupas sektor kamera dalam ZTE Mighty 3C dengan harga terjangkau di level sejutaan ini. Dengan menawarkan keunggulan jarigan 4G LT, spesifikasi ZTE Mighty 3C di sektor kamera terbilang biasa. Pada bodi belakangnya hanya ditanamkan lensa kamera utama 5 MP dengan dukungan LED Flash dan Autofocus sehingga menghasilkan bidikan kamera uang jernih dan tajam. kamera belakang ZTE Mighty 3C juga didukung dengan HDR, self timer dan Digital Image Stabilization yang menghasilkan gambar jernih dan kenyamanan saat berfoto. Kamera belakang ZTE Mighty 3C harga sejutaan juga mendukung perekaman video berkualitas untuk kebutuhan mengabadikan setiap momen penting penggunanya.

Harga ZTE Mighty 3C dan Spesifikasi

Sebagai smartphone entry level dengan harga sejutaan yang telah didukung jaringan 4G LTE, ZTE Mighty 3C hadir dengan dukungan kamera depan yang terbilang pas-pasan namun masih dapat digunakan selfie berkualitas. Pada bodi depan ZTE 3C tertanam kamera selfie 2 MP dimana pengguna dapat leluasa dalam selfie, video call dan video chatt. Bahkan pengguna juga dapat merekam video selfie dengan kamera depan dan dapat leluasa mengunduhnya ke jejaring sosial penggunanya.

Dengan harga sejutaan, ZTE Mighty 3C siap menjadi pesaing Lenovo A6000 dan Xiaomi Redmi 2 yang telah tersedia di Indonesia. Baterai dalam ZTE Mighty 3C ini memiliki kapasitas yang lumayan besar yakni 2500 mAh dimana dapat digunakan aktif hingga 10 jam lamanya. Sementara waktu siaga dalam ZTE Mighty 3C ini mencapai 250 jam. Cek update harga ZTE Mighty 3C terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga ZTE Mighty 3C

Harga ZTE Mighty 3C Baru : Rp 1 jutaan

Harga ZTE Mighty 3C Bekas : Rp –

Spesifikasi  yang ditawarkan dalam ZTE Mighty 3C ini terbilang lumayan dimana dibanderol dengan harga sejutaan. Harga ZTE Mighty 3C terbaru dilepas 499 Yuan di Tiongkok atau jika dijadikan Rupiah mencapai Rp 1 jutaan dalam warna hitam dan putih. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan ZTE Mighty 3C di pasar Indonesia, sehingga bagi anda yang tertaik memiliki ponsel ini nampaknya harus lebih bersabar menanti kabar terbarunya dari pihak ZTE.

Spesifikasi ZTE Mighty 3C
Network 2G bands GSM 900 / 1800 / 1900
3G bands TD-SCDMA 1880 / 2010
4G bands LTE-TDD 1900 / 2300 / 2600
Speed LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps, HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Opsional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimension 143.5 x 72.9 x 9.45 mm
Weight 170 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchsceen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution 480 x 854 pixels (~196 ppi pixel density)
Multitouch Yes

-Nubia 3.0 UI

Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 Lollipop
Chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
CPU Octa-core 1.1 Gz Cortex-A7
GPU Adreno 304
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus,
Features Continious shooting, Digital Zoom, DIgital Images stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Self-Timer, Scene Mode
Video Yes
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, light
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services
– Google Play Store
– Voice Dial
BATTERY Li-ion 2500 mAh battery
Stand-by Up to 250 h
Talk time Up to 10 h
Music play

Demikian ulasan terkait harga ZTE Mighty 3C terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini sebagai ponsel cerdas degan harga murmer. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone ZTE terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here