Romor Spesifikasi dan Harga Meizu Metal Terbaru, Rilis November 2015

0
1520
Romor Spesifikasi dan Harga Meizu Metal Terbaru, Rilis November 2015

Harga Meizu Metal

Oketekno.com– Meizu Metal adalah produk terbaru yang kini menjadi pusat perhatian semua orang. Sedangkan untuk nama lain dari Meizu Metal bisa disebut dengan Meizu Blue Charm Metal yang juga memberikan spesifikasi lengkap serta memberikan banyak dukungan yang lebih berkualitas. Sedangka kali ini terdapat bocoran spesifikasi yang terdapat dalam smartphone Meizu Metal menunjukkan dukungan yang lebih berkualitas tersebut.

Bocoran Spesifikasi Meizu Metal

Bocoran spesifikasi yang terdapat dalam smartphone Meizu Metal memberikan dukungan kelengkapan jaringan 2G GSM yang terdapat SIM 1 & SIM 2 yang lebih berkualitas tersebut. Disamping itu smartphone Meizu Metal juga dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA yang terdapat dukungann TD-SCDMA yang lebih sempurna tersebut.

Romor Spesifikasi dan Harga Meizu Metal Terbaru, Rilis November 2015

Jaringan yang paling unggul yaitu 4G LTE dengan frekuensi yang dimilikinya cukup berkualitas dan memberikan kecepatan yang cukup maksimal. Smartphone Meizu Metal juga memberikan dukungan Dual SIM dengan ukuran Micro-SIM yang bisa digunakan dalam waktu yang bersamaan.

Tipe layar yang terdapat dalam smartphone Meizu Metal memberikan dukugan IGZO dengan layar sentuh penuh. Lebar layar yang menerpkan 5.5 inchi serta memberikan resolusi 1080 x 1920 pixels serta terdapat 401 ppi pixels yang lebih berkualitas tersebut.

Sistem operasi yang terdapat dalam smartphone Meizu Metal memberikan dukungan Android v5.1 Lollipop yang lebih berkualitas dan juga chipset yang memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan adanya Mediatek Helio X10. Prosesor Meizu Metal memberikan dukungan maksimal dengan adanya Octa Core berkecepatan 1.2GHz.

Bocoran dalam smartphone Meizu Metal memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan memori internal yang memiliki dua versi yaitu 16/32GB, 3GB RAM yang lebih berkualitas. Serta terdapat penambahan memori eksternal dengan MicroSD 128GB yang lebih maksimal tersebut.

Sedangkan untuk kamera belakang yang terdapat dalam smartphone Meizu Metal memberikan dukungan 13MP dan 5MP pada kamera depan. Smartphone Meizu Metal memberikan dukungan kapasitas baterai dengan dukungan Non-removable Li-Ion 3050 mAh yang memberikan dukungan maksimal tersebut untuk ketahanan hidup smartphone Meizu Metal.

Harga Meizu Metal

Harga Meizu Metal belum diketahui harga resminya dan kalau menjadi perkiraan dari spesifikasi maka harga Meizu Metal sekitar Rp 2-3 jutaan. Harga tersebut belum memiliki keresmian dari Meizu, karena produk ini akan rilis pada bulan November 2015 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here