Samsung Galaxy S7 Akan Percepat Rilis Pada Januari 2016, Benarkah?

0
1893
Samsung Galaxy S7 Akan Percepat Rilis Pada Januari 2016, Benarkah?

Oketekno.com – Perusahaan Samsung dikabarkan akan riliskan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S7, pada kabar sebelumnya akan dirilis pada bulan Februari 2016. Namun, ada rumor beredar akan rilis lebih cepat yaitu pada awal tahun atau januari 2016.

Dikutip dari Okezone, bahwa dalam laman Electrnic times di Korea Selatan tersebut memberikan informasi tentang Samsung yang kemungkinan besar akan selesaikan desain Samsung Galaxy S7 pada bulan September 2015. Lalu dari kabar tersebut mereka akan persiapkan segera smartphone  Samsung Galaxy S7 pada 19 januari 2016.

Samsung Galaxy S7 Akan Percepat Rilis Pada Januari 2016, Benarkah?

 

Dalam laman dari Korea Selatan tersebut yang memberikan kaporan bahwa Samsung akan meriliskan dua perangkat dengan versi premium dan subpremium atau kelas menengah. Hal ini menimbulkan arti bahwa Samsung Galaxy S7 akan memiliki dua varian dan ada yang lebih murah untuk harganya.

Masih menjadi perkiraan sebelum smartphone Samsung Galaxy S7 meluncur secara resmi. untuk versi premium dan memberikan dukungan chip Exynos serta memiliki versi menengah dan memiliki prosesor lain yang lebih kuat. Bila perkiraan ini sesuai dengan harapan maka pihak Samsung akan riliskan smartphne Samsung Galaxy S7 pada pameran teknologi CES.

Smartphone Samsung Galaxy S7 yang sudah dirumorkan akan gunakan prosesor terbau dari Samsung yaitu Exynos 8890. Untuk chipset tersebut akan memberikan kecepatan kurang lebih 2.3GHz serta menggunakan core custom yang lebih berkualitas. Bila anda penasaran dengan smartphone Samsung Galaxy S7 maka tunggu kedatanganya di awal tahun 2016 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here