Indonesia Akan Kedatangan Spotify, Segera!

0
1353
Indonesia Akan Kedatangan Spotify, Segera!

Oketekno.com – Internet yang semakin mudah didapatkan dan kini mulai bersaing dari beberapa layanan sosmed maupun layanan streaming musik. Salah satunya yaitu Spotify merupakann layanan streaming musik paling populer yang berada di Amerika Serikat.

Kabar terbaru dari layanan streaming tersebut akan meluas di kawasan Asia. Spotify setelah sukses di Singapura, Hongkong, Malaysia, Taiwan dan negara Asia lainya. Dikabarkan bahwa Spotify juga akan segera ‘hadir di Indonesia dan Jepang.

Layanan streaming Spotify akan siapkan diri untuk segala sesuatunya, diantaranya yaitu team Spotify yang sudah dalam kondisi siaga di Indonesia dan jepang. Dilansir dari tabloidpulsa (20/10/2015) untuk peluncuranya yang akan masuk jepang, bahwa Spotify akui bukan hal yang mudah. Karena Jepang termasuk pasaran yang sulit bagi Spotify, dengan hal ini Jepang sangat menghargai hak cipta dan masih mempertahankan industri musik dalam negeri.

Indonesia Akan Kedatangan Spotify, Segera!

Bila Spotify masuk di Indonesia maka memiliki strategi sendiri, karena indonesia merupakan pasar yang sangat penting karena dengan banyaknya jumlah penduduk kurang lebih 250 juta serta memiliki perkembangan pengguna smartphone yang sangat pesat. Hal tersebut akan mendorong untuk siapapun dalam bidang konten dan multimedia digital yang lebih berkualitas yaitu Spotify.

Informasi ini berawal dari hembusan laman lowongan kerja yang terdapat di Spotify untuk jabatan Music Editor di Indonesia. Walaupun laman lowongan kerja sudah tidak bisa digunakan lagi, namun sudah masuk dalam berita bahwa Spotify menjelaskan kantor utama pekerjaan ini memiliki tempat di Singapura.

Menyikapi tanggung jawab dari posisi lowongan kerja untuk mengatur seputar kurasi konten yang akan memberikan kreasi konten musik lebih baik dan sebagaimana yang diharapkan oleh pihak Spotify.

Baca Juga Daftar Game Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here