Fitur Facebook Terbaru Terapkan Notifikasi Anti Sadap, Benarkah?

0
1015
Fitur Facebook Terbaru Terapkan Notifikasi Anti Sadap, Benarkah?

Oketekno.com – Facebook adalah jejaring sosial yang sangat populer dan sudah banyak pengguna, informasi terbaru dari Facebook yang akan memiliki fitur terbarunya yang akan beritahukan pemilik akun dan hal tersebut maka mampu meng-hack akun. Namun, untuk hack ini memiliki perbedaan yaitu adalah mengacu dalam upaya peretas atau hacker yang dikerjakan oleh pemerintah negara asal kepada jejaring sosial pada warga negara tersebut.

Fitur Facebook Terbaru Terapkan Notifikasi Anti Sadap, Benarkah?

Hal ini merupakan jenis serangan yang dilancarkan oleh pemerintah yang cenderung lebih canggih dan maju serta sangat berbahaya dari yang lainnya. Disampaikan oleh Facebook yang terdapat sebuah informasi dilansir dari Okezone.

Pihak Facebook sudah mengatakan bahwa perusahaan sangat peduli dengan hal tersebut dan upaya ini lebih maksimal dan mencegah terjadinya hal tersebut serta mengamankan akun online dari pengguna.

Fitur Facebook Terbaru Terapkan Notifikasi Anti Sadap, Benarkah?

Fitur terbaru ini akan melakukan pekerjaan dengan cara menampilkan notifikasi yang memiliki informasi peringatan bahwa ada hal yang masuk dalam akun pengguna secara ilegal atau terkena serangan hacker. Semua itu bisa dilakukan oleh pemerintah atau orang lain yang bisa meng-hack Facebook tersebut.

Perlakuan Facebook ini sudah memiliki respon dari laporan yang sudah dialami oleh Edward Snowden pada waktu lalu. Edward ungkapkan bahwa instasi pemerintah seperti NSA sudah melakukan aksi ilegal yang akan memata-mati warga negaranya.

Ternyata Edward sempat menghebohkan dunia, karena dirinya sudah membocorkan beberapa informasi terhubung dengan operasi spionase yang sudah dikerjakan oleh pemerintan Amerika yang melalui lembaga NSA. Dalam lembaga tersebut sudah memata-matai banyak negara berkembang yaitu termasuk Indonesia serta memiliki tujuan demi kepentingan pribadi untuk negaranya.

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Indosat Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here