Harga Samsung Gear S2 classic Terbaru Juni 2017 Beserta Spesifikasi

0
29116
Harga Samsung Gear S2 classic Beserta Spesifikasi, Rilis Oktober 2015

Harga Samsung Gear S2 classic

Oketekno.com – Samsung Gear S2 classic merupakan produk terbaru dari Samsung yang kini memberikan kemudahan bagi anda yang suka memakai jam tangan. Apalagi jam tangan pintar ini memberikan banyak fungsi yang bisa terhubung dengan smartphone. Smartwatch ini memberikan dukungan yang lebih berkualitas serta memiliki banyak komponen dibandingkan dengan SAMSUNG GALAXY J1 yang perlu anda ketahui.

Namun, sayang sekali Samsung Gear S2 classic tidak mendukung adanya jaringan 2G GSM dan juga tidak terhubung dengan internet yaitu GPRS dan EDGE. Karena Samsung Gear S2 classic tidak memiliki slot SIM. Dimensi yang diterapkan dalam smartwatch ini memberikan ukuran 43.6 x 39.9 x 11.4mm serta memberikan hasil yang lebih berkualitas tersebut. Bobot Samsung Gear S2 classic memberikan 42 gram serta memiliki bahan stainless steel serta terdapat Samsung pay untuk memudahkan dalam pembayaran online.

Waw! Smartwatch ini sudah dilengkapi dengan sertifikat IP68 yang akan memberikan ketahanan terhadap debu dan air kurang lebih di kedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Samsung Gear S2 classic juga sudah memiliki tipe layar dengan adanya Super AMOLED dengan layar sentuh penuh serta memberikan 16 juta warna yang menjadi varian lebih berkualitas tersebut.

Harga Samsung Gear S2 classic Beserta Spesifikasi, Rilis Oktober 2015

Samsung Gear S2 classic memiliki ukuran 1.2 inchi dengan rasio bodi dan layar dengan persentase 26,7% yang lebih berkualitas tersebut. Samsung Gear S2 classic memiliki resolusi dengan ukuran 360×360 pixels serta memberikan dukungan kepadatan layar mencapai 424 ppi pixels yang lebih padat. Samsung Gear S2 classic juga memiliki pelindung layar dengan tipe Corning Gorilla Glass 3 yang lebih sempurna seperti yang sudah diterapkan pada smartphone canggih yakni SAMSUNG GALAXY S5.

Smartwatch yang memiliki sistem operasi Tizen yang bisa diterapkan dalam smartphone yang memiliki OS tersebut. Sedangkan untuk pendukung lainnya dengan adanya chipset Exynos 3250 serta prosesor Dual Core dengan kecepatan 1 GHz yang akan memberikan kecepatan maksimal dalam aplikasi yang tertera dalam smartphone tersebut.

Media penyimpanan pada Samsung Gear S2 classic yang memberikan dukungan lebih berkualitas, namun smartwatch ini hanya mendukung memori internal dengan ukuran 4G, dan 512MB untuk RAM. Untuk slot memori eksternal tidak mendukung di dalam Samsung Gear S2 classic. Samsung Gear S2 classic juga tidak memiliki kamera utama maupun kamera belakang tersebut.

Sound merupakan fitur yang sudah tertera dalam setiap perangkat, sedangkan untuk Samsung Gear S2 classic yang mendukung vibration, mp3, wav ringtones dan loudspeaker yang lebih berkualitas tersebut memberikan kemudahan bagi anda dalam mendengarkan musik. Samsung Gear S2 classic juga sudah memberikan fitur WIFI dengan frekuensi 802.11 b/g/n yang lebih maksimal.

Didukung dengan bluetooth, NFC untuk transfer data dari smartwatch Samsung Gear S2 classic ke smartphone yang mendukung hal tersebut. Sensor yang dimiliki smartwatch terdapat accelerometer, gyro, heart rate, barometer. Untuk SMS, MMS, Email, dan IM, smartwatch Samsung Gear S2 classic memberikan dukungan wireless charging, S-voice natural, MP3, Photo viewer, voice memo yang lebih maksimal. Sedangkan smartwatch Samsung Gear S2 classic memiliki kapasitas penampung daya kurang lebih memiliki 250 mAh dengan tipe Non-removable Li-Ion serta bisa stand-by 48 jam. Lihat spesifikasi Samsung Gear S2 classic dibawah ini untuk selengkapnya:

Spesifikasi Samsung Gear S2 classic

Network 2G N/A
GPRS No
EDGE No
Body Dimensions 43.6 x 39.9 x 11.4 mm (1.72 x 1.57 x 0.45 in)
Weight 42 g (1.48 oz)
Build Stainless Steel
SIM No
  – Samsung Pay
– IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes
Display Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 1.2 inches (~26.7% screen-to-body ratio)
Resolution 360 x 360 pixels (~424 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
Platform OS Tizen-based wearable platform
Chipset Exynos 3250
CPU Dual-core 1 GHz
Memory Card Slot No
Internal 4 GB, 512 MB RAM
Camera   No
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jac No
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v4.1, A2DP
GPS No
NFC Yes
Radio No
USB No
Features Sensors Accelerometer, gyro, heart rate, barometer
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Browser No
Java No
  – Wireless charging
– S-Voice natural language commands and dictation
– MP3/M4A/AAC/WAV player
– Photo viewer
– Voice memo/dial/commands
Battery   Non-removable Li-Ion 250 mAh
Stand-by Up to 48 h (3G)
Colors   Black

Harga Samsung Gear S2 classic

Harga Samsung Gear S2 classic terbaru sekitar Rp 3.4 jutaan, waw! Cukup mahal juga. Bila anda ingin memiliki jam tangan pintar ini maka tunggu rilisnya di daerah anda. Samsung Gear S2 classic sudah rilis bulan Oktober 2015, semoga membantu anda dalam mencari refrensi jam tangan pintar yang bisa terhubung dengan smartphone anda.

Baca Juga Daftar Harga Smartphoen Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here