Ponsel Zuk Z1 Versi Internasional Akan Rilis Pada 26 Oktober 2015, Tunggu!

0
895
Ponsel Zuk Z1 Versi Internasional Akan Rilis Pada 26 Oktober 2015, Tunggu!

Oketekno.com – Zuk merupakan sub merek dari Lenovo yang kini akan mengumumkan tentang konferensi pers di berbagai negara yang akan luncurkan smartphone versi internasional yaitu Zuk Z1. Pihak Zuk sudah mengenalkan resmi smartphone Zuk Z1 yang sudah dikenalkan pada jejaring sosial yaitu Weibo yang terdapat di China, Beijing.

Smartphone Zuk Z1 yang sudah diperkenalkan hanyalah versi lokal, nah! Untuk saat ini Zuk kenalkan versi internasional yag memiliki sudah dipersialkan jadwal rilis Zuk Z1 yang akan diluncurkan pada beberapa negara.

Dilansir dari tabloidpulsa, (21/10/2015) bahwa untuk jadwal peluncuran smartphone Zuk Z1 untuk versi Internasional yang akan melalui konferensi pers yang akan dilaksanakan di Dubai pada tanggal 26 Oktober 2015 mendatang. Untuk acara tersebut bermitra dengan comtel yaitu salah satu perusahaan distributor di Timur Tengah yang terkenal terbesar.

Ponsel Zuk Z1 Versi Internasional Akan Rilis Pada 26 Oktober 2015, Tunggu!

Informasi Zuk Z1 yang versi Internasional sebelumnya memiliki sejumlah wilayah yang cukup terbatas diantaranya, Timur Tegah, Amerika, dan Asia-pasifik. Sedangkan untuk Zuk Z1 versi internasional akan mendukung sistem operasi Cynogen 12.1, namun yang dikatakan Changcheng yang merupakan CEO ZUK serta Alex Chen sebagai Co Founder ZUK. Nah, Cyanegen 13 akan memiliki basis Android v6.0 Marshmallow yang sudah diriliskan oleh Google pada beberapa bulan lalu dan akan diterapkan pada smartphone Zuk Z1.

Spesifikasi Zuk Z1 versi Internasional akan mengadopsi prosesor dengan dukungan Snapdragon 801 yang akan mmeberikan kecepatan 2,5GHz. Untuk penyimpanan internal mendukung 64GB serta dukungan RAM berkapasitas 3GB.

Zuk Z1 juga memiliki lebar layar cukup besar dengan 5.5 inchi yang memiliki resolusi 1080p dengan kualitas full HD. Baterai Zuk Z1 cukup besar dengan dukungan 4100 mAh dan pada dukungan kaera utama menggunakan 13MP dan pada kamera depan terdapat 8MP untuk foto lebih jernih dan sempurna. port USB menggunakan Type-C yang akan emiliki kekuatan transfer lebih maksimal. Bila anda ingin memiliki smartphone Zuk Z1 maka tunggu kedatangannya di Negaramu!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here