Kabar Gembira: Samsung Gunakan kamera 20MP Pada Galaxy S7, Serius?

0
1007
Kabar Gembira: Samsung Gunakan kamera 20MP Pada Galaxy S7, Serius?

Oketekno.com – Samsung sukses riliskan Galaxy S6 di berbagai negara, dan kini pihak Samsung mulai merancang desain dan komponen untuk penerus galaxy S6. Sudah banyak bocoran tentang hal tersebut dan nama penerus tersebut yaitu Samsung Galaxy S7. Kali ini ada rumor dari berbagai sumber terpercaya tentang keunggulan kamera yang akan digunakan dalam smartphone Samsung Galaxy S7.

Headset ini merupakan suksesor dari komponen dalam Galaxy S6, namun sedikit berubah dengan kamera utama yang akan diselipkan ke Samsung Galaxy S7 memiliki resolusi 20MP dan dipastikan kamera depan juga memiliki resolusi cukup sebanding.

Kabar Gembira: Samsung Gunakan kamera 20MP Pada Galaxy S7, Serius?

Dilansir dari Okezone, bahwa kamera belakang memiliki sensor 20 MP dengan menerapkan bukaan 1/2.6” serta terdpaat 1 ukuran micropiksel 1.0 lebih baik.

Smartphone Samsung Galaxy S7 juga akan memiliki penggunaan sensor yang berkembang sendiri. Ada laporan bahwa hal tersebut akan mengurangi pengambilan daya dengan menggunakan prosesor 28nm. Dalam hal tersebut memiliki arti, bahwa proses tersebut turun dari 65 nm layaknya yang terdapat 16 MP, dan sudah digunakan untuk produk Samsung Galaxy terbaru.

Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy S7 akan memiliki kelengkapan dengan pola warna RWB yang akan meningkatkan terhadap sensitivitas cahaya serta akan memberikan peningkatan terhadap sinyal rasio noise yang lebih sempurna.

Dengan adanya pengurangan daya tersebut maka akan berpengaruh terhadap ukuran fisik dan daya tarik, semua itu mungkinkan sensor Samsung menjadi lebih slim dan hal ini lebih disukai bagi konsumen yang selalu mengikuti perkembangan gadget atau produk elektronik.

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Simpati Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here