Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J1 Ace, Jaringan 4G LTE

0
33942
Harga Samsung Galaxy J1 Ace

Harga Samsung Galaxy J1 Ace

Oketekno.com – Samsung adalah perusahaan dari Korea Selatan yang kini mampu bersaing dan mengalahkan berbagai produk yang terdapat di Indonesia. Persaingan ketat yang dimiliki smartphone Samsung dengan smartphone lainnya menimbulkan inovasi bari yang akan diterapkan dalam spesifikasi smartphone milik Samsung maupun produk lain. Terutama desain yang sangat dilirik oleh konsumen.

Samsung sudah perkenalkan produk terbarunya dengan nama Samsung Galaxy J1 Ace, dalam tubuh Galaxy J1 Ace memiliki beragam macam komponen yang akan memudahkan anda dalam mengopersikan smartphone tersebut. Samsung Galaxy J1 Ace memiliki dukungan spesifikasi lengkap namun masih kelebihan dan kelemahan yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy J1 Ace.

Membahas tentang spesifikasi untuk keunggulan Samsung Galaxy J1 Ace terdiri dari jaringan, tipe layar, sistem operasi, dan kamera utama. Jaringan pada smartphone Samsung Galaxy J1 Ace memiliki kelengkapan dengan adanya 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace memiliki dual SIM dengan ukuran Micro-SIM yang bisa digunakan dalam waktu bersamaan.

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J1 Ace, Jaringan 4G LTE

Tipe layar pada smartphone Samsung Galaxy J1 Ace memberikan dukungan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan memberikan hasil maksimal tersebut. Selain itu, smartphone Samsung Galaxy J1 Ace memberikan dukungan yang lebih maksimal dalam kejernihan yang sudah dihasilkan smartphone tersebut. Ukuran layar yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy J1 Ace memiliki lebar 4.3 inchi yang lebih berkualitas serta terdapat kepadatan layar 217 ppi pixels.

Kelebihan lainnya yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy J1 Ace mendukung sistem operasi Android v4.4.4 KitKat serta prosesor mendukung Quad Core dengan kecepatan 1.2GHz yang lebih memproses aplikasi maksimal. Samsung Galaxy J1 Ace memiliki media penyimpanan eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 128GB, sedangkan pada memori internal yang masih mendukung 4GB dan 768MB RAM yang masih minim.

Kamera utama termasuk unggulan dengan resolusi 5MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, untuk smartphone Samsung Galaxy J1 Ace pada kamera depan masih menggunakan resolusi 2MP, hal tersebut menjadi kelemahan dari smartphone Samsung Galaxy J1 Ace. Meskipun begitu, kamera Samsung tergolong baik meski memiliki resolusi rendah. Samsung Galaxy J1 Ace juga memiliki kelemahan terhadap daya tampung listrik hanya memiliki 1900 mAh saja.

Kelebihan Samsung Galaxy J1 Ace

  • Jaringan 2G GSM SIM 1 & SIM2, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar 4.3 inches
  • Kepadatan Layar ~217 ppi pixel
  • Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Quad-core 1.2 GHz
  • microSD, up to 128 GB
  • 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash

Kelemahan Samsung Galaxy J1 Ace

  • 4 GB, 768 MB RAM
  • Kamera Depan 2 MP
  • Kapasitas baterai Li-Ion 1900 mAh

Harga Samsung Galaxy J1 Ace

Harga Samsung Galaxy J1 Ace cukup standar dengan kisaran 150 EUR atau setara Rp2.300.000,00. Meskipun masih termasuk mahal namun sesuai dengan spesifikasi yang sudah diterapkan, Samsung Galaxy J1 Ace memang berbeda dengan Samsung Galaxy J1 yang lebih murah.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here