Blackberry Leap Seharga Rp3 Jutaan Mulai Pre-Order, Dapatkan Sekarang!

0
969
Blackberry Leap Seharga Rp3 Jutaan Mulai Pre-Order, Dapatkan Sekarang!

Oketekno.com – Blackberry yang semakin tenggelam dan kini mulai bangkit dengan mengeluarkan produk terbarunya yang memiliki spesifikasi lengkap dan juga varian warna yang lebih spektakuler. Blackberry sudah meluncurkan Blackberry Leap serta Blackberry Passport Silver Edition yang akan diresmikan di jakarta.

Dilansir dari Okezone, kamis (22/10/2015) bahwa Sofran Irchamni sebagai Managing Director Blackberry Indonesia mengatakan “ smartphone tersebut mulai ditunjukkan kepada pengguna bisnis profesional dan yang membutuhkan alat komunikasi, dimana produktivitas yang akan menjadi keamanan serta privasi pengguna”.

Blackberry Leap Seharga Rp3 Jutaan Mulai Pre-Order, Dapatkan Sekarang!

Alasan kenapa Sofran mengeluncurkan smartphone Blackberry Leap dan Blackberry Passport Silver Edition yaitu negara Indonesia menjadi pasar penting bagi pebisnis smartphone Blackberry, serta pihak Blackberry Leap bahwa smartphone Blackberry akan diminati oleh pengguna setia brand ini.

Kedua smartphone tersebut akan mulai di pre-order mulai tanggal 21 Oktober – 28 Oktober 2015, smartphone Blackberry Leap memiliki kisaran harga Rp3.5 jutaan dan untuk smartphone Blackberry Passport Silver Edition seharga Rp8.8 jutaan.

Kedua produk tersebut untuk 200 unit pertama akan memiliki bonus voucher perjalanan gratis dengan nilai Rp300.000 dan ada tambahan Rp200.000 uang kembali.

Nah! Peru anda etahui bahwa spesifikasi Blackberry Leap memiliki lebar 5 inchi dengan reslusi berkualitas full HD dengan 720 x 1280 pixels dan kepadatan layar yang mampu berikan 294 ppi pixel. Sedangkan untuk chipset yang didukung smartphone Blackberry Leap memberikan dukungan Qualcomm Snapdragon S4 Plus dan memiliki kecepatan 1.5GHz yang memiliki bantuan kapasitas RAM sebesar 2GB.

Kamera yang diterapkan pada smartphone Blackberry Leap memiliki resolusi 8MP dan disertai LED Flash. Penyimpanan internal menggunakan 16GB serta bisa diperluas dengan memori eksternal MicroSD 128GB. Sedangkan untuk daya tampung baterai mencakup 2800 mAh yang lebih maksimal untuk ketahanan hidup smartphone Blackberry Leap.

Untuk smartphoen Blackberry Passport Silver Edition memiliki layar lebih kecil dengan 4.5 inchi yang menerapkan resolusi 1440 x 1440 pixel dengan kepadatan 453 ppi pixel yang lebih sempurna. dapur picu yang diterakan smartphone Blackberry Passport Silver Edition memiliki dukungan Qualcomm Snapdragon 801serta prosesor Quad Core berkecpeatan 2.26GHz yang lebih cepat.

Kamera utama pada smartphone Blackberry Passport Silver Edition menerapkan 13MP beserta fitur LED flash, sedangkan daya tampung memori memberikan 32GB untuk internal dan bisa diperluas hingga 128GB dalam memori eksternal. Untuk RAM mampu memberikan penampungan 3GB, baterai Blackberry Passport Silver Edition memiliki daya sebesar 2450 mAh yang lebih berkualitas untuk ketahanan smartphone. Miliki sekarang juga smartphone Blackberry Passport Silver Edition maupun Blackberry Leap!

Baca Juga Daftar Harga Smartphoen Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here