Harga dan Spesifikasi ZTE Axon Watch Terbaru

0
1757
Harga dan Spesifikasi ZTE Axon Watch Terbaru

Harga ZTE Axon Watch

Oketekno.com – ZTE Axon Watch merupakan smartwatch terbaru dari ZTE yang akan mampu bersaing dengan smartwatch lainnya. Namun, ZTE Axon Watch tidak mendukung jaringan 2G, dan kecepatan GPRS dan EDGE untuk browser menggunakan smartwatch namun hal tersebut tidak bisa dilakukan.

Smartwatch sudah diperkenalkan pada bulan juli dan rilis pada bulan 27 oktober 2015. Untuk spesifikasi selengkapnya akan diulas secara rinci disini. Dimensi yang diterapkan dalam ZTE Axon Watch memiliki ukuran 42 x 42 x 11.5 mm serta bobot 49 gram yang cukup ringan. Smartwatch ini memiliki bahan Stainless Steel yang lebih maksimal. Disamping itu juga mendukung sertifikat IP67 yang tahan debu dan air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Tipe layar ZTE Axon Watch juga sudah menerapkan IPS LCD layar sentuh penuh dan ukuran layar cukup kecil dengan 1.4 inchi serta memberikan rasio atau perbandingan bodi dan layar dengan persentase 35.8%. Resolusi pada smartwtch terdapat 400 x 400 pixels serta kepadatan layar dengan ukuran 404 ppi pixels yang lebih sempurna. Pelindung layar yang diterapkan dalam smartwatch ZTE Axon Watch sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 3 serta Sapphire crystal coating.

Harga dan Spesifikasi ZTE Axon Watch Terbaru

Sedangkan untuk sistem operasi mendukung ZTE Axon Watch terdapat Tencent serta chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan prosesor berkecepatan 1.2GHz dan memiliki kekuatan Quad Core lebih berkualitas. ZTE Axon Watch juga memiliki GPU dengan tipe Adreno 305 yang lebih berkualitas.

Memori internal yang mendukung ZTE Axon Watch memiliki kapasitas 4GB serta 512MB RAM yang lebih maksimal tersebut. Sedangkan untuk memori eksternal tidak diterapkan dalam ZTE Axon Watch. Serta kamera juga tidak mendukung dalam smartwatch ini.

Sound yang diterapkan dalam ZTE Axon Watch mendukung Vibration, MP3, WAV ringtones dan Loudspeaker yang lebih maksimal. Bluetooth juga sudah diterapkan dalam smartphone ZTE Axon Watch yang memudahkan dalam pengimpanan data dan aplikasi.

Fitur lainya yang terdapat dalam ZTE Axon Watch menerapkan sensor dengan beragam macam yaitu Accelerometer, gyro, heart rate, SMS, Email dan IM yang lebih berkualitas serta MP3, photo viewer, Voice dial. Daya tampung listrik yang diterapkan dalam smartwatch ini terdapat Non-removable Li-Ion 300 mAh. Varian warna ZTE Axon Watch memiliki dua varian yaitu black dan rose gold yang lebih cantik. Lihat spesifikasi selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi ZTE Axon Watch

Network 2G N/A
GPRS No
EDGE No
Body Dimensions 42 x 42 x 11.5 mm (1.65 x 1.65 x 0.45 in)
Weight 49 g (1.73 oz)
Build Stainless Steel
SIM No
  – IP67 certified – dust and water resistant
– Water resistant up to 1 meter and 30 minutes
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 1.4 inches (~35.8% screen-to-body ratio)
Resolution 400 x 400 pixels (~404 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3, Sapphire crystal coating
Platform OS Tencent OS
Chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 305
Memory Card Slot No
Internal 4 GB, 512 MB RAM
Camera   No
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack No
Comms WLAN No
Bluetooth v4.1, LE
GPS No
Radio No
USB No
Features Sensors Accelerometer, gyro, heart rate
Messaging SMS, Email, IM
Browser No
Java No
  – MP3 player
– Photo viewer
– Voice dial/commands
Baattery   Non-removable Li-Ion 300 mAh
Colors   Black/Rose Gold

Harga ZTE Axon Watch

Harga ZTE Axon Watch belum diketahui lebih lanjut, jika melihat spesifikasi diatas maka perkiraan kurang lebih Rp1-2 jutaan. Karena smartwatch biasanya lebih rendah dibanding smartphone, namun ada juga yang smartwatch lebih mahal dibandingkan smartphone ZTE.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Wiko Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here