Blackberry Priv Sudah Lolos Sertifikat, Kini Siap Dipasarkan!

0
2364
Blackberry Priv Sudah Lolos Sertifikat, Kini Siap Dipasarkan!

Oketekno.com – Kabar terbaru dari Blackberry yang kini menjadi sorotan publik, dikarenakan perusahaan Blackberry kembali bangkit dengan menghadirkan smartphone berbasis Android. Blackberry dengan sistem operasi Android tersebut sudah lolos sertifikat di Amerika Serikat, FCC yang sudah bisa dijual.

Laporan ini memiliki tanda bahwa smartphone Blackberry basis Android yang memiliki nama Blackberry Priv sudah mulai siap dipasarkan di Amerika Serikat. Adapun tiga versi Blackberry Priv yang memiliki sertifikat dengan adanya nomor model STV100-1, STV100-3 dan STV100-4 yang memiliki kualitas maksimal.

Blackberry Priv Sudah Lolos Sertifikat, Kini Siap Dipasarkan!

Dilansir dari Okezone, bahwa sertifikat keluar sehari sebelum Blackberry Priv beredar di toko online resmi Blackberry.

Page online store miliki Blackberry, sudah memaparkan harga dan spesifikasi yang akan diterapkan pada smartphone Blackberry Priv. Harga Blackberry Priv memiliki kisaran USD750 atau setara Rp10.1 jutaan untuk versi unlock Amerika Serikat. Sedangkan untuk versi Kanada sekitar USD949 atau setara Rp12 jutaan.

Dari laporan berita sebelumnya smartphone Blackberry Priv akan mulai melakukan pengiriman pada tanggal 16 November 2015 mendatang. Memang harga yang diterapkan dalam smartphone Blackberry Priv cukup mahal.

Tetapi, informasi tersebut yang dikatakan oleh CEO Blackberry sudah memberikan pemberitahuan bahwa Blackberry Priv akan memiliki harga mahal. Jadi anda jangan terkejut dengan harga yang sudah diterapkan dalam online store blackberry resmi tersebut. pengecer yang berada di Inggris dan Kanada sudah menerima pre-order Blackberry Priv terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Blackberry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here