Harga Samsung Galaxy On5 Terbaru Juni 2017, Spesifikasi Android v5.1 Lollipop

0
4935
Spesifikasi Samsung Galaxy On5 Beserta Harga Terbaru, Android v5.1 Lollipop

Harga Samsung Galaxy On5

Oketekno.com – Samsung Galaxy On5 akan menjadi generasi penerus Samsung dengan nama yang berbeda. Spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy On5 memiliki kelengkapan dan hal tersebut sudah bisa memberikan kemudahan untuk anda yang ingin komunikasi dimanapun anda berada dan juga bisa mencari tau informasi didalam Negeri maupun luar negeri.

Smartphone Samsung Galaxy On5 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan adanya jaringan lengkap dengan 2G GSM yang terdapat SIM 1 & SIM 2 untuk kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone Samsung Galaxy On5 juga menerapkan jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE untuk kemudahan dalam kecepatan komunikasi menggunakan internet, memang beberapa produk samsung seperti Samsung Galaxy C7, SAMSUNG GALAXY J7 prime, Samsung Galaxy A8, dan yang lainnya, jika hanya mengetahui jaringannya saja serasa kurang layak jika tidak memandang spesifikasi dari produk tersebut, untuk lebih lengkapnya kalian bisa simak pada link berikut.

Dimensi yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy On5 memberikan ukuran 142.3 x 72.1 x 8.5 mm serta memberikan bobot yang cukup ideal dengan 149 gram lebih ringan dibandingkan smartphone Samsung Galaxy On7. Hal ini perlu diketahui bahwa memberikan pengaruh terhadap ukuran layar, smartphone Samsung Galaxy On5 memiliki ukuran 5.0 inchi dengan rasio bodi dan layar berpersentase 70.0% yang lebih berkualitas.

Spesifikasi Samsung Galaxy On5 Beserta Harga Terbaru, Android v5.1 Lollipop

Sedangkan untuk smartphone Samsung Galaxy On5 menerapkan dual SIM yang juga memberikan ukuran Micro-SIM yang lebih maksimal. Tipe layar pada smartphone Samsung Galaxy On5 yang menunjukkan dukungan TFT dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang akan menjadi varian lebih jernih dan berwarna tersebut. Resolusi layar pada smartphone menerapkan ukuran 720 x 1280 pixels untuk kualitas HD dengan keadatan layar 288 ppi pixel.

Intip yuk: Spesifikasi Samsung J3 Dengan Layar Super AMOLED Sejutaan

Sayang sekali smartphone Samsung Galaxy On5 tidak dilengkapi pelindung layar. Namun untuk sistem operasi yang sudah diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy On5 memberikan dukungan lebih maksimal dengan Android v5.1 Lollipop serta memiliki dukungan perangkat yang cukup mampu meningkatkan kinerja smartphone Samsung Galaxy On5. Dapur picu yang sudah diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy On5 memiliki chipset Exynos 3475 serta memberikan prosesor dengan kekuatan Quad Core berkecepatan 1.3GHz yang lebih maksimal.

Sedangkan untuk GPU pada Samsung Galaxy On5 memberikan dukungan mali-T720 yang lebih berkualitas tersebut. Media penyimpanan yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy On5 memberikan kapasitas cukup standar dengan 8GB untuk memori internal, dan memori eksternal mencapai MicroSD 128GB yang akan memberikan bantuan dalam penyimpanan bila internal penuh atau ada kendala. Kapasitas RAM yang memberikan dukungan 1.5GB akan menampung lebih banyak aplikasi dibandingkan smartphone yang memiliki RAM lebih rendah.

Artikel lainnya: 

Harga Samsung Galaxy On5 Pro

Harga Samsung Galaxy On5 (2016)

Masalah kamera memang sangat menjadi incaran para konsumen, semakin besar resolusi kamera maka semakin bagus hasil pemotretan pada smartphone tersebut. Smartphone Samsung Galaxy On5 memiliki kamera utama dengan resolusi 8MP dengan ukuran 3264 x 2448 pixels yang lebih berkualitas. Fitur yang akan diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy On5 juga memiliki tingkat standar yang dimiliki smartphone Samsung pada umunya yaitu autofocus, LED Flash dan video [email protected] yang lebih maksimal.

Untuk kamera depan pada smartphone Samsung Galaxy On5 memberikan resolusi 5MP yang lebih maksimal dan memberikan hasil berkualitas. Fitur lain yang memberikan dukungan lebih maksimal maka memberikan dukungan sound dengan vibration, MP3, WAV ringtones yang lebih berkualitas. Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang lebih maksimal untuk mendukung port headset yang bisa digunakan pada saat telpon dan mendengarkan musik.

Jaringan untuk koneksi tambahn bisa menggunakan WIFI dengann frekuensi 802.11 b/g/n dan tersedia hotspot, bahwa smartphone Samsung Galaxy On5 bisa digunakan sebagai modem. GPS pasti anda sudah mengetahui hal ini pada smartphone anda, GPS berfungsi untuk melacak seseorang yang aktif GPS-nya dan mencari jalan keluar pada lokasi yang akan anda tuju.

Yuk Cari tahu Harga Samsung A3 terbaru disini

Bluetooth bisa digunakan sebagai transfer data dengan jarak yang cukup jauh, kalau USB harus terhubung dengan kabel maka memiliki jarak yang pendek. Smartphone Samsung Galaxy On5 bisa melakukan pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail dan IM yang lebih berkualitas. Sedangkan untuk browser sudah menggunakan HTML5 untuk pencarian yang lebih berkualitas dan cepat seperti SAMSUNG GALAXY NOTE 4.

Kapasitas baterai yang siterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy On5 memberikan besar Li-Ion 2600 mAh yang lebih berkualitas tersebut. Untuk baterai Samsung Galaxy On5 bisa mencapai 11 jam pada kondisi 3G yang lebih berkualitas tersebut. Varian warna pada smartphone Samsung Galaxy On5 yang hanya memiliki dua versi hitam dan putih.

Spesifikasi Samsung Galaxy On5

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA
4G LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 142.3 x 72.1 x 8.5 mm (5.60 x 2.84 x 0.33 in)
Weight 149 g (5.26 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches (~70.0% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~288 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Exynos 3475
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-T720
Memory Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 8 GB, 1.5 GB RAM
Kamera Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video [email protected]
Secondary 5MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio To be confirmed
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Li-Ion 2600 mAh
Talk Time Up to 11 h (3G)
Colors   White, Black

Harga Samsung Galaxy On5

Harga Samsung Galaxy On5 dibanderol sekitar 140 EUR atau Rp 2 jutaan, harga tersebut bisa berubah setiap saat dan pada setiap kenaikan kurs akan berpengaruh terhadap harga jual pada masing-masing smartphone. Demikian ulasan tentang spesifikasi Samsung Galaxy On5 serta harga terbaru dalam smartphone tersebut, bila anda ingin memiliki smartphone Samsung Galaxy On5 tunggu kedatangannya di pasaran Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here