AOSP Project Akan Digunakan Oppo Find 7, R5 serta R7 Series, Benarkah?

0
1073
AOSP Project Akan Digunakan Oppo Find 7, R5 serta R7 Series, Benarkah?

Oketekno.com – Oppo merupakan perusahaan yang berasal di China dan kini akan terapkan AOSP Project, perangkat Oppo yang akan di update dengan Project tersebut diantaranya Oppo R5, Oppo R7 Series dan Fine 7 yang lebih maksimal tersebut.

Laporan AOSP project tersebut memiliki sistem operasi stock Android yang memberikan penawaran cukup menarik dengan kecepatan dan desain yang cukup simpel. Project tersebut memiliki kecepatan pada saat update sistem operasi.

Kelemahan dalam AOSP Project tersebut akibatkan pengguna bisa kehilangan fitur terbaik dari colorOS diantaranya MaxxAudio, Direcrt HD, Screen-off gesture dan Pure image yang lebih berkualitas tersebut.

Nah! Untuk memecahkan masalah tersebut Oppo memberikan keputusan untuk gabungkan unsur keduanya. Dalam pengembangan sistem yang akan digabungkan dengan Oppo AOSP ROM, hal tersebut memberikan sebuah pengalaman pengguna pada ROM Android Near Stock dan juga fitur ColorOS terbaiknya.

AOSP Project Akan Digunakan Oppo Find 7, R5 serta R7 Series, Benarkah?

Sistem tersebut akan menjadi salah satu alternatif dan Oppo yang bisa melanjutkan dukungan ColorOS yang lebih sempurna dalam keseluruhan perangkat. AOSP ROM memberikan kemudahan pada saat install yang melalui stock recovary milik Oppo.

Smartphone pertama yang akan di update AOSP ROM yaitu Oppo Find 7 yang memiliki sistem operasi Android v5.1 Lollipop. Sedangkan untuk ROM dari Oppo ini memberikan fitur ColorOS yang seperti MaxxAudio yang lebih sempurna. smartphone tersebut mulai bisa di unduh perkiraan bulan November 2015 dan setelah itu akan dilanjutkan untuk Oppo R5 yang akan mendapatkan AOSP ROM.

Kabar terbaru dari Oppo bahwa smartphone Oppo R7 Series akan mendapatkan sistem operasi terbaru dengan dukungan Android v6.0 Marshmallow yang lebih berkualitas tersebut. Untuk hal tersebut akan diterapkan tahun depan. Oppo dengan tipe selain diatas maka masih memiliki kerjasama dengan Qualcomm dan mengembangkan driver Marshmallow pada perangkat lainnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here