Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Pro Terbaru, fast battery charging 30%, 30 menit

0
964
Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Pro Terbaru, fast battery charging 30%, 30 menit

Harga Xiaomi Redmi 2 Pro

Oketekno.com – Xiaomi Redmi 2 Pro memang menghadirkan smartphone terbaru pada kuartal keempat di tahun 2015. Sedangkan mendukung beragam macam spesifikasi yang terdapat dalam smartphone ini. Setiap smartphone memiliki spesifikasi dan komponen yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut. Smartphone Xiaomi Redmi 2 Pro tidak kalah dengan smartphone pada umumnya yang memberikan dukungan lebih berkualitas tersebut.

Rumor Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Pro

Rumor tentang smartphone Xiaomi Redmi 2 Pro yang memiliki dukungan lebih berkualitas, dalam rumor smartphone sudah menunjukkan dengan adanya jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang akan memudahkan anda dalam komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone Xiaomi Redmi 2 Pro memiliki dukungan dual SIM yang bisa digunakan untuk semua kartu GSM yang anda inginkan.

Tipe layar pada smartphone Xiaomi Redmi 2 Pro menunjukkan dukungan IPS LCD serta memiliki lebar layar cukup standar dengan 4.7 inchi. Resolusi yang sudah diterapkan dalam smartphone Xiaomi Redmi 2 Pro memiliki ukuran 720 x 1280 pixel dengan kepadatan 312 ppi pixel.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Pro Terbaru, fast battery charging 30%, 30 menit

Sistem operasi yang sudah terdapat dalam smartphone Xiaomi Redmi 2 Pro memiliki dukungan Android v4.4.4 KitKat dengan dapur picu pendukung Qualcomm Snapdragon 410 serta prosesor memberikan dukungan Quad Core berkecepatan 1.2GHz yang lebih maksimal untuk proses aplikasi.

Memori internal pada  memberikan dukungan kapasitas 16GB serta 2GB RAM yang lebih sempurna. Sedangkan untuk memori eksternal yang terdapat dalam smartphne Xiaomi Redmi 2 Pro memberikan dukung maksimal kapasitas MicroSD 32GB yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone ini didukung dengan kapasitas baterai mencakup Li-Po 2200 mAh yang lebih standar. Sedangkan untuk smartphone Xiaomi Redmi 2 Pro juga memiliki fitur fast battery charging dengan persentase 30% akan capai 30 menit yang lebih berkualitas tersebut.

Harga Xiaomi Redmi 2 Pro

Smartphone Xiaomi Redmi 2 Pro memiliki harga yang belum dipastikan lebih resmi, karena smartphne Xiaomi Redmi 2 Pro belum rilis dan kemungkinan harga diperkirakan Rp 2-3 jutaan. Harga tersebut bisa berubah setiap saat dan setiap waktu yang menjadi perubahan harga juga berpengaruh terhadap nilai tukar uang atau kurs pada masing-masing negara.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here