Harga Alcatel Watch Beserta Spesifikasi Lengkap Terbaru

0
996
Harga Alcatel Watch Beserta Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga Alcatel Watch

Oketekno.com – Alcatel Watch merupakan produk terbaru yang kini sudah mulai beredar dan sudah dirilis sejak bulan September 2015 kemarin. Sayang sekali Alcatel Watch tidak memiliki dukungan slot SIM untuk mendukung jaringan 2G dan juga kecepatan browsing GPRS dan EDGE yang tidak terdapat dalam smartwatch ini.

Dimensi yang diterapkan dalam Alcatel Watch memiliki ukuran 41.8 x 41.8 x 10.5 mm serta memberikan dukungan yang lebih berkualitas. Dengan adanya fitur yang didukung sertifikat IP67 yang merupakan fitur anti debu dan anti air yang mampu dikedalaman kurang lebih 1 meter selama 30 menit dan juga terdapat charger built-in the strap.

Alcatel Watch juga sudah mendukung tipe layar dengan adanya IPS LCD yang hanya memiliki 256K warna yang mampu maksimalkan dalam smartwatch tersebut. Ukuran layar pada smartwatch Alcatel Watch memberikan dukungan ukuran 1.22 inchi serta memiliki rasio layar dan bodi berpersentase 27.1% yang semakin maksimal. Resolusi pada layar Alcatel Watch memiliki ukuran 240 x 204 pixels dan kepadatan layar mampu berikan 258 ppi pixel.

Harga Alcatel Watch Beserta Spesifikasi Lengkap Terbaru

Platform yang diadopsi Alcatel Watch akan menggunakan Android wear OS. Smartwatch Alcatel Watch tidak mendukung mameri internal maupun eksternal dan juga kamera tidak dimilikinya.

Sound yang diletakkan dalam Alcatel Watch mendukung vibration, MP3, WAV ringtones dan Loudspeaker yang cukup mengesankan. Sedangkan untuk fitur tambahan bahwa Alcatel Watch juga memiliki bluetooth untuk transfer data dan NFC beserta USB yang cukup elegan tersebut dan USB hanya bisa digunakan untuk charging atau pengisian daya.

Sensor Alcatel Watch memiliki dukungan accelerometer, altimeter, gyro, heart rate dan compass. Sedangkan SMS, MMS, Email, dan IM bisa digunakan pada Alcatel Watch asalahkan terhubung dengan gadget anda. Daya tampung baterai Alcatel Watch hanya sebesar 210 mAh dengan tipe Non-removable Li-Ion. Dalam daya baterai tersebut memberikan waktu pada saat stand-by dengan kisaran 48-120 jam. Varian warna Alcatel Watch hanya putih, hitam/merah yang cukup elegan tersebut. Lihat spesifikasi Alcatel Watch selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Alcatel Watch

Network 2G N/A
GPRS No
EDGE No
Body Dimensions 41.8 x 41.8 x 10.5 mm (1.65 x 1.65 x 0.41 in)
Weight
SIM No
  – IP67 certified – dust and water resistant
– Water resistant up to 1 meter and 30 minutes
– Charger built-in the strap
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 256K colors
Size 1.22 inches (~27.1% screen-to-body ratio)
Resolution 240 x 204 pixels (~258 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Android Wear OS
Memory Card Slot No
Camera   No
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack No
Comms WLAN No
Bluetooth v4.0, LE
GPS No
NFC Yes
Radio No
USB USB v2.0 (charging only)
Features Sensors Accelerometer, altimeter, gyro, heart rate, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Browser No
Java No
  – MP3 player
– Photo viewer
– Voice memo/dial/commands
Battery   Non-removable Li-Ion 210 mAh
Stand-by Up to 48-120 h (3G)
Talk Time
Colors   White, Black/Red

Harga Alcatel Watch

Harga Alcatel Watch kisaran 110 EUR atau setara Rp1.700.000,00 yang lebih berkualitas tersebut. Harga pada smartwatch bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki perbedaan harga yang cukup signifikan. Bila anda ingin memiliki Alcatel Watch maka cek di outlet resmi ZTE atau toko ponsel yang menyediakan produk ZTE.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Wiko Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here