Facebook Bakal Nonaktifkan Fitur Undangan Permainan, Benarkah? Simak Yuk!

0
836
Facebook Bakal Nonaktifkan Fitur Undangan Permainan, Benarkah? Simak Yuk!

Oketekno.com – Pemilik Facebook yaitu Mark Zuckerberg sedang berada di Delhi-India baru-baru ini. Saat itu sedang menggelar sesi tanya jawab dengan berbagai media yang memiliki pertanyaan tentang perkembangan facebook sendiri. Pada sesi tanya jawab tersebut bahwa ada fakta yang terungkap oleh Mark tersebut.

Fakta yang terungkap tersebut meliputi tentang undangan permintaan permainan di Facebook. Nah! Mark kali ini akui untuk undangan permainan di facebook tersebut cukup mengganggu pengguna. Permainan yang sering banyak orang untuk mengundang teman yaitu diantaranya Candy Crush dan permainan online lainnya.

Facebook Bakal Nonaktifkan Fitur Undangan Permainan, Benarkah? Simak Yuk!

Mark Zuckerberg kini memberikan kabar baik bagi pengguna facebook, bahwa dalam waktu dekat ini akan hentikan fitur undangan permainan pada Facebook. Mark menerima banyak sekali pertanyaan tentang undangan permainan di Facebook. Banyak Pengguna Facebook yang menanyakan bagaimana mengentikan undangan permainan pada Facebook tersebut.

Pertanyaan yang sudah ditampung oleh Mark kurang lebih 7500 pertanyaan yang sama memberikan keluhan tersebut. Oleh karena itu, munculnya ide untuk menghentikan fitur undangan permainan di Facebook segera.

Bos Facebook tersebut mengungkapkan bahwa Facebook akan prioritaskan segera untuk menonaktifkan pemberitahuan permainan di  tersebut. Adapun alat yang menyediakan bagi pengembangan aplikasi yang memungkinkan setiap permainan dari aplikasi bisa mengirimkan pemberitahuan untuk undangan permainan pada teman Facebook anda. Dan ada tambahan dari Mark, bahwa memprioritaskan akan menutup alat pada waktu dekat ini.

Dalam analisa jawaban yang sudah di lontarkan Mark maka tidak hanya permainan candy Crush saja yang akan di nonaktifkan untuk undangan permainan, tapi semua permainan yang bisa mengundang Facebook tersebut. Tunggu kabar berikutnya disini!

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here