Samsung Gear S2 Mulai Pre-Order Hari Ini, Buruan Beli!

0
1449
Samsung Gear S2 Mulai Pre-Order Hari Ini, Buruan Beli!

Oketekeno.com – Korea Selatan merupakan negara dimana perusahaan Samsung singgah. Kini pihak Samsung memberikan konfirmasi tentang produk smartwatch dengan nama Samsung Gear S2 mulai di pre-order pada kamis, 29 oktober 2015 dan tepatnya hari ini.

Dilansi dari Okezone, bahwa smartwatch itu datang dalam dua versi yaitu Samsung Gear S2 dan Samsung Gear S2 Classic yang memiliki lebih berkualitas high-end dengan bodi ramping.

Samsung Gear S2 memiliki bezel yang cukup mulus dan bisa berputar. Jadi bisa membantu anda dalam navigasi smartwatch, tidak hanya itu saja bahwa perangkat Samsung Gear S2 memiliki ketahanan hidup baterai kurang lebih selama dua hari.

Samsung Gear S2 Mulai Pre-Order Hari Ini, Buruan Beli!

Perlu anda ketahui bahwa Samsung Gear S2 memiliki dua varian warna yaitu dengan bodi memiliki warna abu-abu gelap dengan tali yang sesuai serta bodi perak dengan tali putih. Harga Samsung Gear S2 dibanderol sekitar 249 Poundsterling atau setaran Rp 5.1 jutaan. Harga tersebut kemungkinan masih bisa berubah setiap saat.

Untuk smartwatch pada varian kedua dengan nama Samsung Gear S2 Classic yang memiliki warna hitam dengan bahan kulit tersebut memiliki harga lebih mahal kisaran 299 Poundsterling atau setara Rp6.1 jutaan.

Spesifikasi Samsung Gear S2 memiliki lebar layar dengan tampilan melingkar 1.2 inchi dengaan resolusi 360 x 360 pixels. Dan memiliki dapur picu dengan chip dual core berkecepatan 1 Ghz yang lebih sempurna dan kapasitas RAM menggunakan 512MB serta memori internal dengan kapasitas 4GB.

Untuk koneksi bisa menggunakan WIFI, dan sudah disediakan untuk Bluetooth dan NFC. Pada smartwatch tersebut memiliki sensor dengn accelerometer, gyroscope, pemonitor detak jantung, barometer an ambient ligh sensor lebih berkualitas. Tunggu kehadiran Samsung Gear S2 maupun Samsung Gear S2 Classic dinegaramu!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here