Baterai Bikinan Xiaomi Warna-Warni Pelangi

0
3053
Baterai Bikinan Xiaomi Warna-Warni Pelangi

Oketekno.com – Xiaomi merupakan salah satu perusahaan yang mampu berkembang dengan sangat pesat. Kini perusahaan siapkan baterai berukuran AA yang memiliki tingkat menarik perhatian semua orang dengan warna-warni seperti pelangi yang sudah ditentukan dalam satu set baterai tersebut. Baterai memiliki ukuran AA tersebut memiliki nama Mi Rainbow.

Mi Rainbow sendiri memiliki isi 10 baterai dengan ukuran AA yang memiliki warna warni dengan kemasan plastik. Baterai tersebut dikembangkan oleh pabrik ZMI yang juga sebelumnya sudah kerjasama dengan Xiaomi menggarap powerbank milik Xiaomi.

Baterai Bikinan Xiaomi Warna-Warni Pelangi

Dilansir dari tekno kompas bahwa baterai Xiaomi memiliki bahan karbo denga kualitas tinggi yang dibuat leh perusahaan Jepang, Maxell.

Desain yang cukup unik dengan warna warni pelangi tersebut baterai yang memiliki ketahanan cukup lama untuk disimpan kurang lebih tujuh tahun.Vincent Khoo sebagai Moderator di forum MIUI bahwa terkadang kita tidak peduli dengan sebuah penampilan baterai yang akan dipakai dalam tempat yang tersembunyi dan semua itu didalam alat elektronik yang akan manfaatkan daya dari baterai tersebut.

Baterai AA dari Xiaomi dengan nama Mi Rainbow tersebut tidak bisa di isi ulang dayanya dan hanya bisa digunakan sekali pakai saja. Mi rainbow sendiri sudah dijual dengan isi 10 seharga 10 Yuan atau setara Rp 20.000. ruang lingkup beredarnya baterai Mi Rainbow masih di jual di China. Untuk ketentuan akan menjual ke luar China belum diketahui lebih resmi. Tunggu keputusannya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here