Harga Lenovo Phab terbaru Desember 2017, Tablet Android Lollipop 7.0 Inch di Indonesia

0
2352
Harga Lenovo Phab Terbaru

Harga Lenovo Phab Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Lenovo Phab Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Lenovo Phab adalah phablet terbaru vendor Tiongkok yang resmi meluncur di Indonesia pada akhir Oktober 2015 lalu dengan layar lapang bersama Lenovo Phab Plus. Lenovo Phab ini lebih layak disebut tablet karena mengandalkan bekalan layar yang memang lebih luas dari Lenovo Phab Plus. Harga Lenovo Phab di Indonesia dilepas terjangkau untuk alangan menengah dimana juga dibekali dengan bekalan kamera beresolusi tinggi untuk fotografi, akan tetapi vendor ini tidak hanya terdiam pada resolusi tersebut hal ini dibuktikan bahwa lenovo telah mengeluarkan produk baru yakni Lenovo Vibe Shot yang lebih memukau pastinya.

Untuk perangkat Lenovo Phab ini memang memiliki dimensi bongsor dimana juga menawarkan konekivitas lengkap. Untuk performanya, berada dibawah Lenovo Phab Plus meskipun masih tetap resposif dan handal. Harga terjangkau untuk kalangan menengah bawah siap menjadikan Lenovo Phab ini jagoan baru di pasar tanah air apalagi bagi anda yang suka selfie. Simak ulasan spesifikasi Lenovo Phab selengkapnya dan harga terbaru dibawah ini.

Lanjuut Baca : Lenovo Phab Plus Performa Luar Biasa yang Semakin Ganas

Review Spesifikasi Lenovo Phab

Berbeda dengan Lenovo Phab Plus yang memiliki layar sedikit lebih kecil Lenovo Phab ini menawarkan bentang layar lebih luas yakni 7.0 inchi dimana telah menggunakan panel layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna cemerlang. Layar Lenovo Phab ini lumayan jernih dan tajam dengan dibekali resolusi HD 720 x 1280 pixels serta menawarkan kepadatan layar mencapai 210 ppi yang masih tetap jernih dan detail dalam setiap suguhan layarnya. Sayangnya dengan harga menengah kebawah, Lenovo Phab ini belum dilengkapi lapisan anti gores meskipun menawarkan kemampuan multitouch yang resposnif seperti fitur yang telah diterapkan pada Lenovo Vibe K4 Note yang harus kalian ketahui spesifikasi lengkapnya juga pada link Lenovo Vibe K4 Note berikut.

Untuk desain yang ditawarkan Lenovo Phab ini memiliki kesamaan dengan Lenovo Phab Plus yang berbeda pada dimensinya. Dimensi Lenovo Phab lebih bongsor karena merupakan perangkat tablet yakni 186 x 97 mm. Meskipun bodinya bongsor namun tetap ramping pasalnya memiliki tebal 8.9 mm saja sehingga tetap terlihat stylish. Sayangnya bobot Lenovo Phab ini sedikit lebih berat mencapai 250 gram sehingga kurang nyaman dioperasikan dengan satu tangan. Desain empat sudutnya membuat elegan. Lenovo Phab ini tersedia dalam warna hitam, putih, merah dan biru.

Harga Lenovo Phab

Lenovo Phab ini memang menjadi salah satu tablet Lenovo yang dibanderol dengan harga terjangkau dimana juga hadir sebagai tablet seluler. Bagaimana tidak, Lenovo Phab ini memiliki dua slot SIM yang mendukung fitur Dual SIM dan Dual Standby untuk kemampuan seluler yang lebih maksimal dalam penggunaan dua nomor sekaligus. Selain itu Harga Lenovo Phab yang dilepas terjangkau di kalangan menengah bawah juga menawarkan jaringan 4G LTE dengan kemampuan akses internet berkecepatan tinggi yakni LTE Cat yang memang kencang. Tak hanya itu, Lenovo Phab juga menawarkan usungan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA serta jaringan 2G GSM dalam koneksi GPRS-EDGE. Konektivitas Lenovo Phab juga menawarkan fitur Wi-Fi, Hotspot, Browser dan GPS Navigasi. Koneksi cepat juga bisa anda temui pada Lenovo Vibe P1 Turbo dengan spesifikasi memukaunya yang mesti kalian ketahui juga pada link Lenovo Vibe P1 Turbo berikut.

Untuk kebutuhan transfer data, pengguna akan difasilitasi dengan fitur Bluetooth v4.0 dan juga colokan port microUSB v2.0 yang sekaligus menjadi colokan charger. Dengan harga menengah kebawah, Lenovo Phab ini tidak dilengkapi fitur NFC. Namun kelebihan Lenovo Phab adalah di sektor audio dimana menawarkan keluaran audio jernih dan memanjakan telinga berkat teknologi Dolby Atmos dimana memberikan pengalaman layaknya audio di Bioskop seperti yang dibekalkan di Lenovo A7000.

Simak Yuk : Lenovo A3690 Koneksi Cepat Harga Masih Hemat

Dapur pacu yang ditawarkan oleh Lenovo Phab ini memang tidak setangguh hardware saudaranya Lenovo Phab Plus namun masih cukup responsif. Pada bodinya yang memang besar, dibenamkan chipset Qualcomm 8916 Snapdragon 410 dimana mendukung pemrosesan 64 Bit yang gahar untuk semua kinerja tablet. Tak hanya itu semua aktivitasnya ditenagai processor Quad-core 1.2 GHz ARM Cortex-A53 yang diperkuat dalam dukungan RAM 1 GB sehingga kinerjanya dalam multitaskingnya dapat berjalan lebih cepat, lancar dan resposnif. Sementara kebutuhan grafisnya akan didukung GPU Adreno 306 untuk menawarkan visual grafis yang terlihat menawan ketika pengguna bermain game dan streaming.

Sistem pengoperasian Lenovo Phab sebagai tablet menengah bawah di Indonesia ini telah menjalankan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop terbaru dengan dukungan antarmuka Lenovo Vibe UI khas Lenovo. Selain itu dalam tablet Lenovo Phab ini dibekali kapasitas penyimpanan internal 16 GB yang terbilang lumayan besar untuk menyimpan beragam file, data dan multimedia. Tak hanya itu jika merasa kurang lapang pengguna dapat memperluas penyimpanan dengan menggunakan microSD, jika kalian merasa kurang puas dengan kapasitas itu kalian bisa mencoba Lenovo Vibe A yang menyuguhkan internal yang lebih leluasa.

Harga Lenovo Phab Terbaru

Mengupas kelebihan Lenovo Phab di Indonesia dengan harga menengah bawah sebagai tablet yang memiliki kamera berkualitas. Tablet Lenovo Phab ini dibekali kamera belakang 13 MP yang telah dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus untuk menghasilkan gambar cerah, jernih dan tajam bahkan saat memotret ditempat minim cahaya. Kamera belakang Lenovo Phab juga dapat digunakan untuk mengabadikan setiap momen menggunakan video yang dapat ditonton kembali dengan hasil jernih.

Simak Juga : Lenovo A5000 Layar Kuat Bikin Semangat

Menariknya tablet Lenovo Phab yang memiliki harga menengah bawah dan telah dirilis di tanah air siap mengakomodasi kebutuhan selfie penggunanya. Pada bodi depannya tertanam kamera depan 5 MP yang kebanyakan dimiliki smartphone mid-range. Kamera depan tablet Lenovo Phab siap memfasilitasi pengguna yang hobi selfie, video call, video chatt maupun untuk perekaman video selfie untuk diunggah ke sosial media, jika masih merasa kurang puas anda bisa mencoba juga Lenovo Vibe Shot yang wow banget kameranya.

Sebagai perangkat tablet yang dibekali konektivitas lengkap dan performa gahar, Vendor Tiongkok Lenovo membenamkan kapasitas baterai yang lumayan besar. Daya baterai Lenovo Phab ini adalah 4250 mAh dimana mampu siaga hingga 480 jam dan memiliki waktu bicara hingga 24 jam lamanya. Update harga Lenovo Phab terbaru dan ketersediaan di Indonesia cek dibawah ini.

Harga Lenovo Phab

Harga Lenovo Phab Baru : Tidak tersedia

Harga Lenovo Phab Bekas : Rp 1.5 jutaan

Harga Lenovo Phab terbaru saat ini sudah tidak tersedia, namun untuk harga bekasnya masih sekitar angka Rp 1.5 jutaan per unit dalam warna hitam, putih, merah dan biru.

Spesifikasi Lenovo Phab

 

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands UMTS 850 / 900 / 1900 /2100
4G bands LTE band 800 (band 20), 900 (band 8), 1700/2100 (band 4), 1800 (band 3), 1900 (band 2), 2100 (band 1), 2600 (band 7)

TDD LTE 2300 (band 40), 2600 (band 38)

Speed HSPA, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 186 x 97 x 8.9 mm (7.32 x 3.82 x 0.35 inches)
Weight 250 g (8.82 oz)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive toushcreen, 16M colors
Display size 7.0 inches (~74.45% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 piels (~210 ppi pexel density)
Multitouch Yes

-Lenovo Vibe UI

Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes

-Dolby Atmos

MEMORY Internal memory 16 GB, 1 GB RAM
Card slot MicroSD
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm 8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz ARM Cortex-A53
GPU Adreno 306
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0
NFC No
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Autofocus, LED flash
Features Face detection, Digital zoom, Touch focus, Geo-tagging
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Gyro, Compass, Light sensor, Proximity Sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White, Blue, Red
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY 4250 mAh battery
Stand-by Up to 480 h
Talk time Up to 24 h
Music play

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan terkait harga Lenovo Phab terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat anda jadikan referensi karena gadget ini telah hadir di Indonesia. Semoga saja informasi harga Lenovo Phab diatas bermanfaat dan dapat membantu sobat oketekno semuanya.

Baca Juga: Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here