OPPO Neo 7 Siap Rilis di Indonesia Dengan 2 Versi, November 2015!

0
6091
OPPO Neo 7 Siap Rilis di Indonesia Dengan 2 Versi, November 2015!

Oketekno.com – Perusahaan elektronik asal Cina salah satunya yaitu Oppo yang sudah menyebarkan produk secara global dan kini mulai akan masuk di pasar Indonesia dengan meriliskan OPPO Neo 7. Smartphone OPPO Neo 7 memberikan kenyamanan untuk penggunaannya dan memiliki fungsi yang uar biasa untuk memudahkan kita dalam mencari informasi dan juga terdapat layar 5 inchi dengan frame metal membulat.

OPPO Neo 7 memiliki 2 versi yang juga memiliki pasar yang berbeda. Smartphone OPPO Neo 7 sudah dibekali dengan 2 jaringan yang unggul dengan 3G serta 4G untuk maksimalkan kinerja dalam smartphone tersebut.

OPPO Neo 7 Siap Rilis di Indonesia Dengan 2 Versi, November 2015!

Untuk pasar Indonesia belum diketahui OPPO Neo 7 yang masuk sudah menggunakan jaringan 3G dan 4G atau belum. Pastinya OPPO Indonesia memiliki dua sertifikat untuk smartphone ini. sertifikat tersebut memastikan bahwa OPPO Neo 7 akan masuk di pasar Indonesia dan pihak Oppo Indonesia memberikan penjelasan bahwa smartphoen OPPO Neo 7 akan rilis pada bulan November 2015.

Penampilan OPPO Neo 7 cukup elegan dan mewah dan memiliki balutan frame metal yang membulat tersebut serta bahan cover pada bagian belakang refleksi. OPPO Neo 7 memiliki dua varian warna yaitu Ivory white yang memiliki frame emas serta midnight blue dengan frame perak.

Spesifikasi OPPO Neo 7 cukup unggul dengan prosesor berkekuatan Quad Core dengan dukungan memori internal 16GB serta 1GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Pastinya dengan keberadaan OPPO Neo 7 akan memudahkan anda dalam menjalankan aktifitas. Harga OPPO Neo 7 yang masuk ke Indonesia kemungkinan sekitar Rp3 jutaan, dan bisa lebih murah atau lebih mahal. Tunggu kedatangannya di Indonesia!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here