Bocoran Xiaomi Redmi Note 2 Pro Gunakan Aluminium dan Fingerprint Bagian Belakang, Benarkah?

0
1603
Bocoran Xiaomi Redmi Note 2 Pro Gunakan Aluminium dan Fingerprint Bagian Belakang, Benarkah?

Oketekno.com – Kabar terbaru dari Xiaomi yang di informasikan akan rilis generasi terbarunya dengan nama Xiaomi Redmi Note 2 Pro namun hal ini belum di resmikan. Tetapi ada bocoran smartphone Xiaomi Redmi Note 2 Pro yang sudah terkuak dan dalam bocoran Xiaomi Redmi Note 2 Pro terdapat material pada bagian belakang yang menggunakan Aluminium.

Dalam beberapa bocoran gambar milik Xiaomi Redmi Note 2 Pro terbaru yang menampilkan bagian belakang juga. Dan menampilkan material metal dan kemungkinan gunakan aluminium yang dikemas lebih detail untuk fingerprint pada bagian belakang pula. Fingerprint kemungkinan terdapat tepat dibawah kamera utama.

Bocoran Xiaomi Redmi Note 2 Pro Gunakan Aluminium dan Fingerprint Bagian Belakang, Benarkah?

Tidak hanya itu saja, gambar yang sudah ditampilkan Xiaomi Redmi Note 2 Pro akan memiliki hardware mid-range. Untuk informasi yang sudah beredar luas tersebut smartphone Xiaomi Redmi Note 2 Pro akan menggunakan lebar layar 5.5 inchi serta memiliki resolusi full HD.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 Pro juga akan memiliki prosesor Snapdragon 808, dan GPU Adreno 418 yang lebih berkualitas tersebut. Sedangkan untuk RAM mendukung 2GB yang lebih berkualitas tersebut.

Dilansir dari Okezone, bahwa smartphone Xiaomi Redmi Note 2 Pro memiliki spesifikasi dengan memori internal berkapasitas 16GB dan bisa diperluas dengan MicroSD. Untuk versi Xiaomi Redmi Note 2 Pro yang akan lebih sempurna dengan memberikan memori internal 32GB dan 3GB RAM yang lebih sempurna tersebut.

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Pro yang memiliki RAM 2GB kemungkinan akan capai kisaran USD175 dan 3GB RAM kurang lebih USD235 yang cukup mahal tersebut. Untuk kedua versi tersebut menggunakan kamera belakang beresolusi 13MP dan 5MP pada kamera depan. Baterai Xiaomi Redmi Note 2 Pro akan menggunakan 3060 mAh yang cukup maksimal.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here