Harga Gionee Elife S Plus Beserta Spesifikasi Lengkap, Baterai Li-Ion 3150 mAh

0
5831
Harga Gionee Elife S Plus Beserta Spesifikasi Lengkap, Baterai Li-Ion 3150 mAh

Harga Gionee Elife S Plus

Oketekno.com – Gionee Elife S Plus merupakan produk terbaru yang kini memiliki spesifikasi lengkap dan kemungkinan akan rilis pada bulan Desember 2015 yang baru saja diumumkan pada bulan November 2015. Spesifikasi pada smartphone Gionee Elife S Plus memberikan dukungan jaringan yang lebih maksimal dengan kelengkapannya yaitu 2G GSM terdapat dukungan SIM 1 & SIM 2 yang lebih sempurna. Selain itu, smartphone Gionee Elife S Plus juga memiliki dukungan dengan koneksi 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut.

Sayang sekali dimensi dan bobot yang diterapkan dalam smartphone Gionee Elife S Plus belum diketahui lebih rinci. Namun, smartphone Gionee Elife S Plus memiliki dukungan Dual SIM yang masing-masing kartu bisa digunakan dalam waktu yang bersamaan.

Smartphone Gionee Elife S Plus memiliki dukungan lebih berkualitas dengan tipe layar AMOLED dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang semakin jernih dan tajam. Lebar layar yang diterapkan dalam smartphone Gionee Elife S Plus memiliki 5.5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel beserta kepadatan layar 267 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut.

Pelindung layar yang diterapkan dalan smartphone Gionee Elife S Plus menunjukan dukungan Corning Gorilla Glass 3 serta Amigo v3.1 yang lebih berkualitas tersebut. Tidak hanya itu saja, smartphone Gionee Elife S Plus juga sudah mendukung Android v5.1.1 Lollipop serta chipset Mediatek MT6753 yang lebih maksimal. Adapun kekuatan yang dimiliki prosesor Gionee Elife S Plus mendukung Octa Core berkecepatan 1.3GHz serta memiliki graphic processing unit dengan dukungan Mali-T720MP3 yang lebih berkualitas dalam menampilkan 3D.

Setiap smartphone pasti memiliki media penyimpanan, nah! Untuk memori internal dan eksternal memiliki kapasitas yang cukup standar dengan dukungan memori internal berkapasitas 16GB. Sedangkan RAM yang memiliki dukungan kapasitas lebih besar dengan 3GB untuk penyimpanan aplikasi yang lebih banyak da menjadikan kinerja smartphone Gionee Elife S Plus lebih maksimal. Gionee Elife S Plus untuk media penyimpanan bisa diperluas menggunakan MicroSD yang sudah ditentukan maksimal kapasitas yang bisa diterapkan dalam smartphone ini.

Harga Gionee Elife S Plus Beserta Spesifikasi Lengkap, Baterai Li-Ion 3150 mAh

Gionee tidak ingin kalah saing dengan smartphone lainnya, untuk resolusi kamera utama dan kamera depan sangat memiliki hasil lebih berkualitas. Karena kamera belakang menggunakan resolusi 13MP dengan ukuran 4128 x 3096 pixels serta dukungan fitur tambahan untuk memberikan hasil maksimal tersebut dengan adanya autofocus dan LED Flash untuk pencahayaan lebih maksimal.

Fitur lainnya yang melibatkan kamera belakang tersebut memberikan dukungan Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, dan video [email protected] yang cukup memberikan hasil maksimal. Pada kamera depan milik Gionee Elife S Plus memberikan dukungan yang lebih berkualitas tersebut menggunakan resolusi 5MP yang lebih maksimal tersebut.

Untuk sound Gionee Elife S Plus mendukung berbagai macam yaitu Vibration, Mp3, Mp4, WAV ringtones serta Loudspeaker dan 3.5mm jack yang cukup maksimal tersebut. Perlu diketahui juga smartphone Gionee Elife S Plus menerapkan WIFI, Bluetooth, GPS, Radio dan USB dengan type-C 1.0 yang merupakan pelengkap dalam memberikan kemudahan dalam memanfaatkn smartphone menjadi sarana komunikasi dan melacak daerah.

Smartphone Gionee Elife S Plus bisa mengirim pesan dengan cara SMS, MMS, Email, Push Mail dan IM, selain itu juga terdapat browser HTML5 yang lebih berkualitas tersebut. Kapasitas baterai pada smartphone Gionee Elife S Plus sudah mendukung adanya Li-Ion 3150 mAh yang cukup sempurna serta memiliki ketahanan hidup lebih panjang. Varian warna yang diterapkan dalam Gionee Elife S Plus memberika dukungan warna putih emas dan dark blue atau biru tua. Anda bisa melihat spesifikasi Gionee Elife S Plus selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Gionee Elife S Plus

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight
SIM Dual SIM
Display Type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multituch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3

– Amigo OS 3.1

Platform OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6753
CPU Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP3
Mamory Card Slot microSD
Internal 16 GB, 3 GB RAM
Camera Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 5 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Yes
Bluetooth Yes
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB Type-C 1.0 reversible connector
Features Sensors Yes
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browsing HTML5
Java No
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Li-Ion 3150 mAh
Colors   White, Gold, Dark Blue

Harga Gionee Elife S Plus

Harga Gionee Elife S Plus memang belum diketahui lebih rinci, karena smartphone juga belum rilis dan belum dijual. Kalau menjadi perkiraan maka harga Gionee Elife S Plus kisaran Rp 3-4 jutaan, bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di berbagai daerah anda. Kemungkinan yang di kunjungi smartphone Gionee Elife S Plus pertama kali di Cina, karena negara asal dari Gionee.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here