Samsung Galaxy J3 Gunakan Lebar Layar 5 Inchi Sudah Lalui FCC, Lihat Yuk!

0
1006
Samsung Galaxy J3 Gunakan Lebar Layar 5 Inchi Sudah Lalui FCC, Lihat Yuk!

Oketekno.com – Samsung adalah produksi asal Korea Selatan yang kini kembali hadirkan generasi terbaru dari Galaxy J yang sudah beredar diseluruh dunia. Generasi terbaru yang memiliki nama Samsung Galaxy J3 yang memiliki kode model Samsung SM-J3109 yang sudah menerima sertifikat dari Federal Communication Commission atau disingkat dengan FCC.

Dilansir dari Okezone, bahwa spesifikasi yang terdapat dalam listing FCC tersebut untuk smartphone Samsung Galaxy J3 yang akan menggunakan lebar layar 5 inchi dengan resolusi 720 pixels. sedangkan koneksi Samsung Galaxy J3 capai 4G LTE dan 3G yang lebih berkualitas.

Selain itu, smartphone Samsung Galaxy J3 juga menerapkan WIFI, Bluetooth v4.1, MicrroUSB serta GPS yangmenggunakan AGPS. Smartphone Samsung Galaxy J3 juga memiliki prosesor dengan dukungan Quad Core berkecepatan 1.2GHz dan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang lebih berkualitas.

Samsung Galaxy J3 Gunakan Lebar Layar 5 Inchi Sudah Lalui FCC, Lihat Yuk!

Smartphone Samsung Galaxy J3 mendukung dengan adanya GPU yang memiliki tipe Adreno 306 serta pada kapasitas RAM sudah mendukung 1GB. Pada smartphone Samsung Galaxy J3 memberikan dukungan memori internal berkapasitas 8GB dan bisa menggunakan memori eksternal dengan kapasitas 32GB MicroSD.

Samsung Galaxy J3 disematkan kamera belakang beresolusi 8MP dan pada kamera selfie sudah menggunakan resolusi 5MP dan bisa digunakan Video chat yang lebih sempurna tersebut. Sistem operasi milik Samsung Galaxy J3 belum diketahui lebih lanjut sudah menggunakan Android v6.0 Marshmallow atau lainnya dan untuk harga juga belum ada bocoran tentang hal tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here