Meizu Pro 5 Mini Akan Adopsi Chipset Deca Core Terbaru, Benarkah?

0
972
Meizu Pro 5 Mini Akan Adopsi Chipset Deca Core Terbaru, Benarkah?

Oketekno.com – Meizu yang merupakan pendatang baru dalam lingkup smartphone, tetapi Meizu mampu bersaing dengan smartphone lainnya dan tidak mau kalah dengan produk lainnya. Kini pihak Meizu sudah sukses riliskan smartphone Meizu Pro 5, dan sekarang mulai memberikan produk terbaru dengan nama Meizu Pro 5 Mini.

Pada bulan September produk Meizu yang memberikan informasi tentang Meizu Pro 5 yang sudah menggunakan chipset Exynos 7420. Kalau smartphone Meizu Pro 5 Mini memiliki bocoran sedikit spesifikasinya untuk chipset menggunakan Mediatek Helio X20.

Laporan yang dirumorkan bahwa Meizu Pro 5 Mini akan disematkan menggunakan MT6797 SoC dan prosesor Deca Core yang lebih tinggi kualitasnya.

Meizu Pro 5 Mini Akan Adopsi Chipset Deca Core Terbaru, Benarkah?

Spesifikasi Meizu Pro 5 Mini yang menggunakan prosesor Drca Core tersebut juga mendukung layar berdimensi 4.7 inchi yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels. Selain itu, Meizu Pro 5 Mini memiliki tawaran cukup menarik dengan memori internal 32GB dan 64GB yang masing-masing memiliki harga tersediri, untuk internal 32GB memiliki kisaran USD315 dan 64GB kisaran USD394 yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Meizu Pro 5 Mini memiliki desain elegan dan terdapat bahan metal serta mampu untuk membuat smrtphone lebih premium. Untuk peluncuran Meizu Pro 5 Mini belum diketahui lebih resmi, dan ketersediaan smartphone tersebut. Tunggu saja!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here