Samsung Gear S2 Penjualan Capai 180 Ribu Unit Selama 8 Jam, Wow Keren!

0
1263
Samsung Gear S2 Penjualan Capai 180 Ribu Unit Selama 8 Jam, Wow Keren!

Oketekno.com – Samsung Gear S2 adalah smartwatch terbaru dari Samsung yang berasal dari Korea Selatan. Samsung Gear S2 sudah dikenalkan pada ajang IFA 2015. Desain Samsung Gear S2 cukup ramping dengan bezel serta user interface yang cukup menawan.

Samsung Gear S2 bisa digunakan untuk berbagai macam smartphone Android. Dan kabar terbaru kali ini tentang penjualan Samsung Gear S2 yang sangat laku pesa dengan 180 ribu Unit habis kurang lebih selama 8 jam.

Untuk laporan tersebut daru china, pengecer besar JD.com yang berhasil menjual smartphone Samsung Gear S2 dengan Samsung Gear S2 Classic dengan angka yang cukup tinggi tersebut.

Samsung Gear S2 Penjualan Capai 180 Ribu Unit Selama 8 Jam, Wow Keren!

Sedangkan untuk toko ritel memberikan keluhan bahwa pasokan Samsung Gear S2 kurang. Pihak Samsung terlihat sangat berjuang kerang untuk memberikan daya tarik konsumen untuk persaingan yang diminta oleh China.

Selain itu, pihak Samsung kini akan riliskan smartwatch diberbagai negara dan bisa masuk di pasar global. Untuk nilai penjualan 180.000 unit untuk Samsung Gear S2 berada di china yang memiliki waktu 8 jam cukup spektakuler. Meskipun belum mengalahkan Apple Watch yang melakukan penjualan pada minggu pertama sudah menjual satu juta Apple Watch tersebut. Dilansir dari Okezone, 05/11/2015.

Perlu anda ketahui bahwa Samsung sudah memberikan kesuksesan pada gear S yang dilakukan pada ajang IFA 2015. Samsung Gear S2 ini memiliki desain cukup standar dengan bentuk bundar dan sangat elegan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here