Rumor Spesifikasi Meizu PRO 5 mini Terapkan Kamera 16MP

0
1661
Rumor Spesifikasi Meizu PRO 5 mini Terapkan Kamera 16MP

Harga Meizu PRO 5 mini

Oketekno.com – Meizu PRO 5 mini salah satu produk terbaru dari Meizu yang merupakan versi mini dari Meizu PRO 5. Harga Meizu PRO 5 mini belum diketahui lebih resmi karena produk ini baru akan diumumkan pada bulan Desember 2015 dan kemungkinan akan rilis pada tahun 2016 di kuartal pertama. Adapun bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone Meizu PRO 5 mini.

Bocoran spesifikasi Meizu PRO 5 mini

Smartphone Meizu PRO 5 mini memiliki koneksi atau jaringan yang memiliki kelengkapan dengan 2G, 3G dan 4G beserta dukungan dual SIM yang bisa memiliki jaringan 2G untuk kedua SIM tersebut. Meizu PRO 5 mini juga menerapkan tipe layar AMOLED serta layar sentuh penuh dan ketajaman warna yang semakin berkualitas tersebut.

Rumor Spesifikasi Meizu PRO 5 mini Terapkan Kamera 16MP

Ukuran layar pada smartphone Meizu PRO 5 mini memberikan dukungan 4.7 inchi serta resolusi yang menunjukkan dukungan 1080 x 1920 pixels yang semakin berkualitas. Tidak ketinggalan dengan kepadatan layar 469 ppi pixel yang semakin berkualitas tersebut. Corning Gorilla Glass 3 akan melindungi layar Meizu PRO 5 mini yang tidak akan bisa memberikan bekas goresan pada layar.

Meizu PRO 5 mini memiliki sistem operasi Android v5.1 Lollipop serta terdapat dukungan chipset Mediatek MT6797 Helio X20. Dari hal tersebut juga didukung dengan prosesor yang saling melengkapi dan terdapat tiga bagian yaitu Dual Core 2.5GHz & Quad Core 2 GHz & Quad Core 1.4GHz, prosesor tersebut kalau digabungkan menjadi satu terdapat kekuatan 10 Core atau disebut dengan Deca Core.

Kamera Meizu PRO 5 mini cukup menggiurkan bagi anda pecinta selfie maupun pemotretan menggunakan kamra belakang. Meizu PRO 5 mini mendukung 16MP besrrta dual LED Flash yang sempurna pada bagian belakang dan kamera selfie atau depan menunjukkan dukungan 5MP yang juga memiliki hasil maksimal.

Sedangkan pada media penyimpanan yang cukup sempurna dengan penyimpanan internal 32GB serta 3GB RAM yang cukup memuaskan. Meizu PRO 5 mini juga bisa diperluas dengan microSD berkapasitas maksimal 128GB dan slot tersebut juga bisa digunakan untuk SIM 2.

Daya tampung baterai Meizu PRO 5 mini belu diketahui secara detail dan memberikan tipe Non-removable Li-Ion. Dan smartphone Meizu PRO 5 mini juga memiliki fitur tambahan dengan adanya Fast battery charging selama 30 menit sudah mampu mengisi 65%.

Harga Meizu PRO 5 mini

Harga Meizu PRO 5 mini memang belum diresmikan secara detail, namun ada bocoran juga harga smartphone ini kisaran 360 EUR atau setara dengan Rp 5.400.000,00. Harga tersebut masih bisa berubah, jadi tunggu kedatangan smatphone Meizu PRO 5 mini untuk harga resmi diumumkan pula.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Wiko Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here