Harga LG Wine Smart 2 dan Spesifikasi, Ponsel Lipat 4G LTE dengan OS Lollipop

0
6125
Spesifikasi LG Wine Smart 2

Harga LG Wine Smart 2 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga LG Wine Smart 2 Terbaru dan Spesifikasi, vendor smartphone yang berbasis di Korea Selatan yakni LG kembali memperkenalkan smartphone terbaru besutannya bertajuk LG Wine Smart 2. Smartphone LG Wine Smart 2 ini merupakan smartphone android dengan desain flip atau smartphone lipat yang menjadi generasi penerus LG Wine. Harga LG Wine Smart ni sendiri akan dibanderol untuk menyasar kalangan menengah dengan dukungan sistem operasi Lollipop terbaru serta didukung dengan koneksi 4G LTE yang siap menjadi smartphone lipat terbaru besaing ponsel lipat Samsung.

Untuk spesifikasi LG Wine Smart 2 ini nampaknya memang masih memiliki kesamaan dengan LG Wine atau LG Gentle sebelumnya. Namun LG Wine Smart 2 yang dikenal pula dengan nama LG Wine Smart Jazz ini siap menjadi pilihan bagi anda yang bosan dengan smartphone layar sentuh dan merindukan smartphone lipat. Desain flipnya tetap elegan dan nyaman digunakan dengan kinerja yang juga cukup daat diandalkan. LG Wine Smart 2 hadir dalam varian F610S dan F610. Simak ulasan spesifikasi LG Wine Smart 2 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi LG Wine Smart 2

Smartphone lipat LG Wine Smart 2 ini menawarkan bentang layar seluas 3.5 inchi yang masih terbilang lumayan luas untuk sebuah smartphone lipat. Apalagi layarnya juga telah menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna yang memang cemerlang dan bening. Hanya saja resolusi layarnya cukup kecil yakni 320 x 480 pixels dengan kepadatan mencapai 165 ppi setiap inchinya. Harga menengah LG Wine Smart 2 juga akan dibekali dengan kemampuan multitouch pada layar sentuhnya namun belum didukung dengan lapisan anti gores.

Untuk urusan desain, LG Wine Smart 2 ini membawakan desain flip atau model lipat dengan empat sudut membulat. Desan flipnya terlihat elegan dimana didukung dengan tombol fisik keyboard numerik bersama beberapa tombol navigasi. Hanya saja saat flipnya tertutup desain depan LG Wine Smart 2 terlihat polos tanpa layar pemberitahuan. Namun terdapat tombol LED notifikasi untuk memberitahukan pengguna jika ada notifikasi masuk seperi panggilan atau pesan. Dimensi ponsel lipat LG Wine Smart 2 adalah 117.6 x 58.7 mm dengan bodi berketebalan 17 mm. Bobot LG Wine Smart 2 sendiri juga cukup ringan saat digenggam yakni hanya 143 gram saja. LG Wine Smart 2 tersedia dalam pilihan warna coklat dan beige.

Spesifikasi LG Wine Smart 2

Kelebihan ponsel flip LG Wine Smart 2 adalah telah menjalankan sistem operasi Android OS v5.1.1 Lollipop yang merupakan sistem operasi terbaru. Selain itu performa dan kinerja LG Wine Smart Jazz dipersenjatai chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 yang membawa processor Quad Core Cortex-A7 dalam top speed 1.1 GHz yang lumayan responsif. Selain itu LG Wine Smart 2 juga menawarkan pengolah grafis Adreno 304 dengan tampilan grafis yang cukup elegan dan menawan. Meskipun smartphone flip namun kemampuan komputasi dalam LG Wine Smart 2 cukup responsif karena diperkuat RAM 1 GB sehingga tidak akan menimbulkan lag atau kemacetan saat multitasking.

Hanya saja kekurangan LG Wine Smart 2 harga menengah bawah ini ada pada ruang penyimpanan yang dimiliki. LG Wine Smart 2 hanya menawarkan kapasitas internal sebesar 4 GB saja sehingga terbilang minim untuk menyimpan beberapa apliakasi dan game dalam jumlah banyak. Namun pengguna tidak perlu cemas karena LG Wine Smart 2 disokong slot microSD untuk kebutuhan perluasan memori hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih luas dan lapang saat pengguna ingin menyimpan lebih banyak file dalam smartphone flip harga menengah ini.

Jaringan konektivitas LG Wine Smart 2 dengan harga menengah bawah ini dibekali dengan slot SIM yang telah mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Tak hanya itu ponsel lipat Android Lollipop ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE untuk kemampuan browsing data hingga kecepatan  LTE Cat 4 150/50 Mbps. Selain itu pengguna juga dapat selancar dunia maya dengan kecepatan HSPA 442/5.76 Mbps yang cukup kencang dan koneksi GPRS-EDGE. Bbeerapa konekivitas LG Wine Smart 2 juga dimiliki seperti Wi-Fi, Hotspot, Browser, GPS navigasi, Bluetooth dan port microUSB.

Selanjutnya mengupas spesifikasi LG Wine Smart 2 di sektor kamera yang dimiliki sebagai smartphone lipat dengan harga terjangkau. LG Wine Smart 2 menawarkan kamera yang terbilang cukup pas-pasan. Pada bodi belakang terdapat kamera utama 3.15 MP tanpa dukungan fitur Autofocus maupun LED Flash yang menjadi kekurangannnya. Namun kamera belakang LG Wine Smart 2 dibekali sejumlah fitur seperti digital zoom, face and smile detection dan geo tagging. Sementara itu kamera belakang LG Wine Smart 2 juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas [email protected] yang lumayan jernih.

Harga LG Wine Smart Jazz

Sebagai smartphone lipat dengan banderolan harga terjangkau, LG Wine Smart 2 juga dibekali dengan usungan kamera depan. Namun kamera depan LG Wine Smart 2 terbilang tidak istimewa karena hanya memiliki resolusi 0.3 MP atau VGA saja sehingga kurang mumpuni untuk digunakan dalam aktivitas selfie. Namun pengguna dapat memanfaatkan kamera depan LG Wine Smart 2 untuk video call karena telah support native video call yang lebih nyaman untuk berkomunikasi dengan video.

Bekalan baterai LG Wine Smart 2 yang dimiliki juga terbilang minim sebagai smartphone 4G LTE yang tentunya akan memakan banyak data. Baterai LG Wine Smart 2 memiliki kapasitas 1700 mAh dari Li-Ion dimana mampu menghasilkan waktu siaga hingga 850 jam dan memiliki waktu bicara hingga 6 jam. Update harga LG Wine Smart 2 terbaru dan ketersediaan silakan cek dibawah ini.

Harga LG Wine Smart 2

Harga LG Wine Smart 2 Baru : Coming Soon

Harga LG Wine Smart 2 Bekas : Rp –

Spesifikasi LG Wine Smart terbilang lumayan sebagai smartphone kelas menengah dengan banderolan harga terjangkau. Harga LG Wine Smart 2 terbaru belum diketahui secara pastinya namun berkaca dari harga LG Wine Smart sebelum yang dilepas Rp 2.2 jutaan tentunya harga LG Wine Smart 2 hanya akan terpaut sedikit karena spesifikasi yang masih cenderung sama. Bagi anda yang tertarik memiliki LG Wine Smart 2 nampaknya harus bersabar menanti kedatangannya di Indonesia.

Spesifikasi LG Wine Smart 2
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 2100
4G bands LTE 800 /  900 / 1800 / 2600
Speed HSPA+, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Yes
Dimension 117.6 x 58.7 x 17 mm
Weight 143 g
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 3.5 inches
Resolution 320 x 480 pixels (~165 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– LED notification

Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 4 GB, 1 GB RAM
Card slot MicroSD, hingga 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
CPU Quad Core 1.1 GHz, Cortex-A7
GPU Adreno 304
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
USB microUSB v2.0, USB host
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio, with RDS
CAMERA Primary camera 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels
Features Geo-tagging, face and smile detection, digital zoom
Video [email protected]
Secondary camera VGA, native video call support
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java Yes
Colors Beige, Brown
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player- MP3/AAC+/AMR/eAAC+/FLAC
– Document viewer
– Organizer
– Voice memo
– Predictive text input
BATTERY Li-ion 1700 mAh
Stand-by Up to 1000 h (3G) / 850 h (4G)
Talk time Up to 12 h (3G) / 6 h (4G)
Music play

Demikian informasi mengenai harga LG Wine Smart 2 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga dapat memberikan referensi untuk anda yang mencari referensi smartphone lipat dengan OS Lollipop.

Baca Juga Daftar Harga HP LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here