Smartphone Samsung Desain Flip Android Sudah Bersertifikat, Lihat Yuk!

0
1218
Smartphone Samsung Desain Flip Android Sudah Bersertifikat, Lihat Yuk!

Oketekno.com – Samsung merupakan produk berasal dari Korea Selatan yang kini memberikan produk terbaru dan ini merupakan salah satu produk terbaru dari Samsung dengan nama Samsung SM-W2016. Smartphone tersebut sudah lolos menerima sertifikat dari Badan regulasi china, TENAAA yang memiliki seri model SM-W2016 yang lebih optimal dan memiliki nama lain Samsung Galaxy Golden 3 yang merupakan generus dari smartphone desain flip.

Dilansir dari Okezone, bahwa smartphone Samsung SM-W2016 menurut TENAA, smartphone flip tersebut memiliki lebar layar kurang lebih 3.9 inchi serta memberikan resolusi 768 x 1280 pixel. Selain itu, smartphone Samsung Galaxy Golden 3 juga akan dibekali dengan prosesor Octa Core dengan kecepatan 2.1GHz.

Smartphone Samsung Desain Flip Android Sudah Bersertifikat, Lihat Yuk!

Smartphone Samsung Galaxy Golden 3 memberikan kapasitas RAM capai 3GB dan memiliki memori internal 64GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal tersebut. Desain Samsung Galaxy Golden 3 memiliki dukungan flip berbasis Android dan terdapat resolusi kamera utama 16MP da memberikan kamera depan 5MP yang lebih maksimal.

Smartphone Samsung Galaxy Golden 3 juga sudah menggunakan sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop dan sekarang sudah banyak diterapkan dalam smartphone. Samsung Galaxy Golden 3 yang memiliki nomor seri SM-W2014 dan SM-W2015 yang bisa disebut dengan galaxy Golden 2. Untuk smartphone Samsung Galaxy Golden 3 memiliki seri model dengan SM-W2016 yang sudah memiliki sertifikat dari TENAA. Namun, pihak TENAA belum punlikasikan foto dari smartphone tersebut.

Adapun informasi pada beberawa waktu lalu, bahwa Samsung Galaxy Golden 3 belum memiliki sertifikat dari TENAA, dan dari situs GFXBench terdapat lebar layar cukup besar dengan 4.6 inchi. Lihat kabar selanjutnya tentang smartphone Samsung Galaxy Golden 3, disini!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here