Harga Sharp Aquos Phone SH-M02 dan Spesifikasi, Smartphone Anti Air Desain EDGEST

0
3531
Harga Sharp Aquos Phone SH-M02 Terbaru

Harga Sharp Aquos Phone Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Sharp Aquos Phone SH-M02 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, salah satu produsen smartphone asal Jepang yakni Sharp kembeli memperkenalkan smartphone terbarunya di line up Aquos series bertajuk Sharp Aquos Phone SH-M02. Smartphone Sharp Aquos Phone SH-M02 menawarkan desain cukup menawan dalam dukungan lembar spesifikasi mumpuni hampir di semua sektor yang dimiliki. Harga Sharp Aquos Phone SH-M02 sendiri dibanderol terjangkau menyasak kalangan menengah dimana smartphone ini resmi dirilis pada November 2015.

Spesifikasi Sharp Aquos Phone SH-M02 yang menjadi keunggulannya di harga menengah adalah bodinya yang memiliki ketahanan tinggi terhadap air dan debu dengan sertifikasi yang dimiliki. Tak hanya itu sebagai varian Aquos, Sharp Aquos Phone tetap membawa desain EDGEST yang terlihat cukup elegan dan menawan. Smartphone Sharp Aquos Phone SH-M02 ini memang belum tersedia di Indonesia, namun tak ada salahnya bukan menyimak spesifikasi Sharp Aquos Phone SH-M02 selengkapnya beserta harga terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi Sharp Aquos Phone SH-M02

Spesifikasi Sharp Aquos Phone SH-M02 di sektor layar memiliki bentang seluas 5.0 inchi dengan menawarkan teknologi S-Pure LED capacitive touchscreen sehingga tampilan layarnya begitu cemerlang dan memiliki sudut pandang yang lebih luas. Harga menengah Sharp Aquos Phone SH-M02 juga membawakan layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan mencapai 294 ppi sehingga suguhan layarnya begitu jernih dan menawan. Hanya saja harga Sharp Aquos Phone yang terbilang lumayan tinggi belum mendukung lapisan anti gores namun layar sentuhnya cukup resposnif dalam mendukung multitouch.

Desain Sharp Aquos Phone SH-M02 harga menengah ini juga terbilang elegan dimana masih mempertahankan desain EDGEST yakni bezel layar atas dan kanan kirinya lumayan tipis. Empat sudutnya membulat elegan dimana kamera depan terletak pada bawah layarnya. Dimensi Sharp Aquos Phone SH-M02 adalah 134 x 71 mm dengan tebal mencapai 9.9 mm yang memang tidak terlalu ramping. Namun bodinya lumayan ringan hanya 145 gram sehingga tetap nyaman digenggam. Sharp Aquos Phone SH-M02 hadir dalam material berkualitas dalam pilihan warna hitam, putih dan biru.

Harga Sharp Aquos Phone

Kelebihan Sharp Aquos Phone SH-M02 dengan harga menengah adalah dibekalinya beberapa sertifikasi yang menjadikan bodinya memiliki ketahanan tinggi layaknya sartphone outdoor. Sharp Aquos Phone dilengkapi sertifikasi IP5X untuk perlindungan dari partikel debu dan IPX5 sebagai perlindungan terhadap semprotan air di setiap sisinya. Tak hanya itu, Sharp Aquos Phone SH-M02 juga mengantongi sertifikasi IPX7 yang dapat dijadikan tahan air hingga kedalaman 1 meter. Kelebihan lain dari Sharp Aquos Phone SH-M02 harga menengah adalah telah ditunjang dengan sistem operasi Android OS v5.0.2 Lollipop dalam antarmuka Feel UI menawan.

Dapur pacu Sharp Aquos Phone SH-M02 harga menengah sebagai smartphone anti air juga cukup dapat diandalkan. Pada bodinya dipersenjatai chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 dengan usungan processor Quad Core Cortex-A7 dalam clock speed 1.2 GHz yang cukup responsif dan gahar dimana diperkuat dalam RAM 2 GB. Kinerja Sharp Aquos Phone SH-M02 lumayan resposnif dan cepat dalam multitasking dan komputasi. Sementara untuk pengolah grafisnya mengandalkan Adreno 305 dalam suguhan visual grafis yang cukup menawan ketika pengguna bermain game 3D maupun saat streaming video.

Selanjutnya mengupas sektor kamera dalam Sharp Aquos Phone SH-M02 dengan harga menengah yang siap menjadi pilihan smartphone berdesain  EDGEST untuk anda. Pada bodi belakang dibenamkan resolusi kamera 13.1 MP dengan fitur Autofocus dan LED Flash sehingga hasil jepretan kameranya cukup jernih dan tajam dalam aperture F/1.9 serta dukunga sensor CMOS. Kamera belakang Sharp Aquos Phone SH-M02 juga mendukung perekaman video dengan kualitas [email protected] yang lumayan cemerlang dan menawan saat ditonton kembali. Untuk kebutuhan selfie, Sharp Aquos Phone SH-M02 memiliki kamera depan 2.1 MP dalam aperture F/2.2 dengan hasil bidikan kamera yang tetap jernih saat pengguna berselfie atau melakukan video call.

Ruang penyimpanan dalam Sharp Aquos Phone harga menengah yang telah resmi dirilis ini menawarkan kapasitas internal 16 GB yang memang terbilang cukup luas untuk menyimpan berbagai macam file. Pengguna juga dapat memperluas penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas 128 GB sebagai memori eksternalnya. Sementara urusan kapasitas penyimpanan, Sharp Aquos Phone SH-M02 memiliki baterai berdaya 2450 mAh dimana berjenis baterai tanam tidak dapat dilepas. Namun dalam smartphone Sharp Aquos Phone dilengkapi Eco-technology Energy Saving untuk mode hemat baterai dan beberapa fitur seperti Voice over LTE (VoLTE), Emopa Lite digital assistant dan Child lock.

Harga Sharp Aquos Phone SH-M02 Terbaru

Smartphone Sharp Aquos Phone SH-M02 hadir sebagai smartphone Single SIM dengan tipe Nano. Dengan harga menegah, Sharp Aquos Phone telah mendukung jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps dan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA 42/5.76 Mbps sebagai opsional speed saat pengguna browsing, streaming maupun download. Selain itu Sharp Aquos Phone SH-M02 juga mendukung jaringan 2G GSM dalam koneksi GPRS-EDGE serta didukung Wi-Fi dan Hotspot. Pengguna juga akan difasilitasi fitur browser, GPS navigasi dan media transfer data Bluetooth serta microUSB juga NFC. Update harga Sharp Aquos Phone SH-M02 terbaru dan ketersediaan cek dibawah ini.

Harga Sharp Aquos Phone SH-M02

Harga Sharp Aquos Phone Baru : Rp 4.4 jutaan

Harga Sharp Aquos Phone Bekas : Rp –

Meskipun Sharp Aquos Phone SH-M02 ini resmi dirilis di Jepang dengan operator DoCoMo namun smartphone ini belum tersedia di pasar Indonesia. Harga Sharp Aquos Phone SH-M02 terbaru kabarnya dibanderol Rp 4.4 jutaan dalam warna hitam, putih dan biru. Sebagai smartphone keas menengah yang memiliki fitur anti air, Sharp Aquos Phone SH-M02 siap menjdi saingan Sony Xperia M4. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan Sharp Aquos Phone SH-M02 di Indonesia, kita tunggu saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Sharp Aquos Phone SH-M02
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 /  1900
3G bands HSDPA 800 / 2100
4G bands LTE 800 / 1500 / 1800 / 2100
Speed HSPA+, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Nano SIM
Dimension 134 x 71 x 9.9 mm
Weight 145 gram
– Sertifikasi IP5X – perlindungan dari partikel debu
– Sertifikasi IPX5 – perlindungan terhadap semprotan air di sisi manapun
– Sertifikasi IPX7 – mampu menutup jalan masuknya air dengan kedalaman maksimal 1 meter (water-resistant)
DISPLAY Display type S-Pure LED Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– Feel UI

– EDGEST design

Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400
CPU Quad Core 1.2 GHz, Cortex-A7
GPU Adreno 305
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
NFC Yes (market dependent)
USB microUSB v2.0, USB host
GPS Yes, with A-GPS
Radio No
CAMERA Primary camera 13.1 MP, 4160 x 3120 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Aperture F/1.9, CMOS sensor, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama, macro mode supported, digital zoom, bright eye, night catch
Video [email protected], Video HDR
Secondary camera 2.1 MP, Aperture F/2.2
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White, Blue
– Voice over LTE (VoLTE)
– Eco-Technology Energy Saving
– Emopa Lite digital assistant
– Child Lock
– Active noise cancellation with dedicated mic
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player- MP3/AAC+/AMR/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Organizer
– Voice memo
– Predictive text input
BATTERY Non-removable, Li-ion 2450 mAh
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Sharp Aquos Phone SH-M02 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya paparkan kali ini untuk referensi anda yang mencari smartphone berdesain elegan. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu.

Baca Juga Daftar Harga HP Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here