Ternyata Fitur Facebook Bisa menemukan Teman Hanya Gunakan Scan Foto, Benarkah?

0
1439
Ternyata Fitur Facebook Akan Bisa menemukan Teman Hanya Gunakan Scan Foto, Benarkah?

Oketekno.com – Salah satu jejaring sosial yang terbesar yaitu Facebook kini telah mengujicoba fitur terbaru yang cukup menakjubkan. Adapun fitur terbaru yang akan diluncurkan Facebook yaitu Photo Magic.

Photo Magic merupakan fitur terbaru yang bisa digunakan semakismal mungkin dan kelebihannya yaitu mampu menemukan nama teman di Facebook yang hanya scan album foto dan tidak harus upload foto teman yang anda cari.

Facebook Messanger yang sudah diterapkan fitur Photo Magic tersebut akan minta izin untuk pemindaian foto tersebut. Selain itu, Photo Magic yang sudah menggunakan teknologi sebagai pengenal wajah yang cukup mambantu anda dalam mengenali akun anggota atau teman Facebook anda.

Ternyata Fitur Facebook Akan Bisa menemukan Teman Hanya Gunakan Scan Foto, Benarkah?

Dilansir dari CNN indonesia, bahwa foto yang sudah dipindai merupakan teman dalam lingkaran pertemanan dalam Facebook, kenapa begitu? Karena fitur tersebut hanya bisa membantu dalam mengenali wajah dan menentukan nama foto yang terdapat dalam fitur tersebut.

Dalam hal tersebut bagi pengguna yang mengambil foto lalu foto tersebut diambil fitur ini untuk memberitahukan apakah ingin dikirimkan pada rekan yang terdapat dalam lingkar pertemanan Facebook yang sama.

Pengguna smartphone berbasis Android, scan akan berlangsung setiap kali pengambilan foto. Dan untuk smartphone berbasis IOS maka akan terjadi jeda waktu. Fitur ini hanya mampu memindai foto baru saja.

Bila anda izinkan fitur ini dalam Facebook anda maka anda harus kehilangan privasi dari Facebook. Fitur Magic Photo tersebut masih bisa digunakan untuk pengguna Android yang terdapat di Australia dan untuk pengguna IOS kemungkinan akan menyusul.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here