Harga Motorola Moto X Force Terbaru Desember 2017, Versi Global Droid Turbo 2 Dirilis

0
2959
Harga Motorola Moto X Force

Harga Motorola Moto X Force Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Motorola Moto X Force Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Motorola yang merupakan vendor smartphone dari Texas, Amerika memang telah diakuisisi Lenovo. Namun bukan berarti produktivitas Motorola menurun dalam meluncurkan smartphone karena Motorola sendiri baru meluncurkan smartphone terbaru bertajuk Motorola Moto X Force. Motorola Moto X Force ini sendiri merupakan versi global dari Motorola Droid Turbo 2 yang siap menjadi pilihan smartphone dengan spesifikasi tangguh terbaru. Harga Motorola Moto X Force sendiri dilepas cukup tinggi menyasak kalangan atas sebagai smartphone premium terbaru yang siap menjadi pesaing Samsung Galaxy S8.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Motorola Moto X Force ini memang lumayan mumpuni. Ketangguhan Motorola Moto X Force dengan kode nomor XT1580 adalah pada sektor kamera dimana didukung resolusi lensa tinggi dengan fitur Dual CCT Flash untuk kamera belakangnya dan kamera selfie juga didukung fitur LED Flash. Lantas seperti apa ketangguhan Motorola Moto X Force dengan harga kelas atas ini ? simak ulasan spesifikasi Motorola Moto X Force dan harga terbaru selegkapnya dibawah ini.

Lanjut Baca : Sony Xperia XZ Premium Ponsel Cepat Body Kuat Tahan Air

Review Spesifikasi Motorola Moto X Force

Spesifikasi Motorola Moto X Force dengan harga premium ini membawakan bentang layar seluas 5.4 inchi dengan dukungan panel layar AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna yang memiliki sudut pandang luas dan menawan. Resolusi layar Motorola Moto X Force menggunakan 1440 x 2560 pixels dalam kepadatan mencapai 540 ppi yang terbilang cukup tinggi sehingga layarnya jernih dan detail dalam suguhan gambarnya. Harga tinggi Motorola Moto X Force juga menawarkan lapisan oto ShatterShield display dimana merupakan lapisan layar untuk menyerap getaran saat jatuh. Tak hanya itu layarnya juga anti gores dengan lapisan Shatterproof sehingga aman terhadap goresan ringan, untuk resolusi layar ini bisa dibilang cukup jauh lebih unggul dan jernih jika dibandingkan dengan Motorola Moto M.

Desain Motorola Moto X Force ni juga terbilang elegan dimana memang didesain tangguh tahan terhadap benturan dan getaran sehingga cukup layak dilabeli harga tinggi. Dimensi Motorola Moto X Force adalah 149.8 x 78 mm dengan ketebalan bodi mencapai 9.2 mm yang memang jauh dari kesan ramping. Bobot Motorola Moto X Force sendiri terbilang lumayan berat mencapai 192 gram dimana menggunakan material casing berkualitas tinggi. Motorola Moto X Force dengan harga kelas atas ini tersedia dalam warna Black Ballistic Nylon.

Simak juga :Motorola Moto X Terbaru 2017 Harga Murmer Spesifikasi Memukau

Dapur pacu Motorola Moto X Force XT1580 dengan harga yang tidak murah ini juga terbilang handal dimana smartphone ini menawarkan performa Octa-core atau 8 inti yang memiliki kemampuan komputasi 64 bit lebih cepat dan responsif. Processornya terbagi dalam Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 dari chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 dimana diperkuat RAM 3 GB sehingga menawarkan kinerja yang lebih cepar, resposnif dan bahkan tanpa lag saat menjalankan aplikasi serta game berat. Pengguna Motorola Moto X Force juga akan dimanjakan dengan visual grafis menawan dan mulus dari GPU Adreno 430 sehingga akan merasakan pengalaman bermain game 3D dan streaming yang lebih memuaskan, untuk performanya tersebut bisa dikatakan sebanding jika disandingkan dengan Motorola Moto Z Force yang mempunyai harga lebih tinggi tersebut, yuk simak apa saja yang menjadikan harganya lebih tinggi tersebut pada link Motorola Moto Z Force ini.

Sistem operasi yang dijalankan dalam Motorola Moto X Force dengan harga kelas atas ini menggunakan Android OS v5.1.1 Lollipop dimana kabarnya juga akan mendapat uprade Android OS v6.0 Marshmallow. Sistem operasi tersebut dibalut dalam antarmuka yang keren siap memanjakan tampilan cemerang dalam layar luas. Harga kelas atas Motorola Moto X Force juga menawarkan beberapa fitur canggih untuk kenyamanan pengguna, jika mencari jenis OS lebih modern anda bisa temui pada Evercoss GenproX yang ditawarkan dengan harga lebih murah, untuk spesifikasi lebih lengkapnya bisa anda simak ulasannya pada link Evercoss GenproX berikut.

Harga Motorola Moto X Force

Motorola Moto X Force dengan harga kelas atas ini hadir dalam dua varian dengan kapasitas internal berbeda. Smartphone ini memiliki kapasitas internal 32 GB dan 64 GB dengan harga berbeda dimana juga dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas 200 GB yang lebih luas untuk kebutuhan penyimpanan yang lebih luas. Sementara untuk kapasitas baterai Motorola Moto X Force memiliki daya 3760 mAh dengan tipe Non Removable dimana dapat siaga 500 jam lamanya. Tak hanya itu, harga kelas atas Motorola Moto X Force juga mendukung fitur fast charging untuk mempercepat pengisian baterai dan fitur Wireless Charging (Qi/PMA-enabled), hal inilah yang menjadi kelebihan dari produk ini jika dibandingkan dengan Motorola Moto Z sekalipun.

Kelebihan Motorola Moto X Force ada pada bekalan kamera dimana pada bodi belakang Motorola Moto X Force memiliki kamera utama 21 MP dengan sensor Sony IMX230 dalam aperture f/2.0 sehingga memiliki sudut pandang luas. Tak hanya itu harga tinggi Motorola Moto X Force juga dilengkapi fitur Autofocus dan Dual Color Correlated Temperature (CCT) Flash serta HDR sehingga hasil bidikan kameranya cukup jernih, tajam dan cerah. Harga tinggi Motorola Moto X Force juga membawakan kamera depan 5 MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash sehingga lebih nyaman dalam selfie, video call maupun video chatt. Pengguna juga dapat merekam video dengan kualitas 2160p jernih berfitur HDR, dalam urusan kamera memang produk ini jauh lebih berkualitas jika dibandingkan dengan Motorola Moto M.

Simak Yuk : Aplikasi Desain Grafis yang Cocok Kalian Gunakan

Jaringan dan konektivitas Motorola Moto X Force juga telah mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM dalam konektivitas Wi-Fi serta Hotspot. Pengguna dapat merasakan akses internet kencang menggunakan speed LTE Cat4 150/50 Mbps maypyn HSPA dan GPRS-EDGE sebagai opsionalnya. Beberapa fitur Motorola Moto X Force yakni Browser, microUSB, GPS navigasi dan Bluetooth dimana juga dilengkapi fitur NFC serta Infrared port. Motorola Moto X Force menawarkan single SIM dengan tipe Nano. Update harga Motorola Moto X Force terbaru dan ketersediaan silakan cek dibawah ini.

Harga Motorola Moto X Force

Harga Motorola Moto X Force Baru : Rp 7.4 jutaan

Harga Motorola Moto X Force Bekas : Rp –

Smartphone Motorola Moto X Force memang hadir dengan spesifikasi yang menggiurkan salah satunya di sektor kamera. Motorola Moto X Force sebagai versi global Droid Turbo 2 telah resmi dirilis di negara Inggris sebagai negara pertamanya dilanjutkan ke beberapa negara lain. Harga Motorola Moto X Force terbaru berada pada kisaran Rp 10 jutaan, namun smartphone ini akan hadir dalam warna Black Ballistic Nylon. Bagi anda yang minat memiliki produk ini sudah bisa dibeli lewat situs onlineshop maupun outlet yang berada di wilayah anda.

Spesifikasi Motorola Moto X Force

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100 – XT1580
4G bands LTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 8(900), 12(700), 17(700), 20(800), 25(1900), 28(700), 40(2300) – XT1580
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Nano-SIM
Dimension 149.8 x 78 x 9.2 mm (5.90 x 3.07 x 0.36 in)
Weight 169 g (5.96 oz)
DISPLAY Display type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.4 inches (~69.8% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels (~540 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Shatterproof
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32/64 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD, up to 200 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 430
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, EDR, LE
NFC Yes
Infrared port Yes
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio No
CAMERA Primary camera 21 MP, 5248 x 3936, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, auto-HDR
Video [email protected], [email protected], HDR
Secondary camera 5 MP, LED flash
FEATURES Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black Ballistic Nylon
– Fast battery charging
– Wireless Charging (Qi/PMA-enabled)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/AAC+/WAV/Flac player
– MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Non-removable Li-Ion 3760 mAh battery
Stand-by Up to 500 h (3G)
Talk time Up to 25 h (3G)
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Motorola Moto X Force terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini sebagai referensi smartphone terbaru untuk anda. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan dapat membantu anda.

Baca Juga Daftar Harga HP Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here