Kelebihan dan Kelemahan Apple iPhone 6s Terbaru

0
7514
Kelebihan dan Kelemahan Apple iPhone 6s Terbaru

Harga Apple iPhone 6s

Oketekno.com – Apple iPhone 6s adalah produk terbaru Apple yang sekarang sudah beredar dan bisa anda miliki. Meskipun smartphone Apple iPhone 6s memiliki kelengkapan spesifikasi dan komponen tapi tetap memberikan kelebihan dan kelemahan yang terdapat dalam smartphone Apple iPhone 6s.

Kelebihan yang terdapat dalam smartphone Apple iPhone 6s memberikan dukungan kelengkapan 2G, 3G dan 4G. Masing-masing jaringan terdapat kecepatan yang lebih optimal dengan beragam macam untuk HPSA 42.2/5,76 Mbps, LTE Cat6 dengan kecepatan 300/50 Mpbs dan terdapat EV-DO Rev.A 3.1 Mbps yang lebih unggul. Smartphone Apple iPhone 6s juga memberikan single SIM dengan dukungan ukuran nano-SIM dan terdapat Apple Pay sudah memiliki sertifikat Visa, Master card, AMEX.

Layar pada smartphone Apple iPhone 6s memberikan dukungan LED-backlit IPS LCD yang lebih sempurna tersebut dan terdapat 16 juta warna yang sangat mumpuni. Lebar layar pada smartphone Apple iPhone 6s memberikan ukuran 4.7 inchi dan kepadatan layar 326 ppi pixel yang cukup mumpuni.

Pelindung layar pada smartphone Apple iPhone 6s memberikan dukungan yang lebih optimal dengan Ion-strengthened glass, oleophobic coating untuk keamanan smartphone dari goresan layar tersebut.  Force Touch display, Display Zoom sebagai pelengkap smartphone ini.

Kelebihan dan Kelemahan Apple iPhone 6s Terbaru

Apple iPhone 6s sudah dipastikan bahwa akan memberikan sistem operasi IOS 9 dan kini bisa diperbarui dengan IOS 9.0.2 yang lebih terbaru. Selain itu, smartphone Apple iPhone 6s juga memberikan chipset dengan dukungan Apple A9 terbaru. Namun, sayang sekali prosesor pada smartphone Apple iPhone 6s masih menjadi kelemahan karena menggunakan Dual Core dengan kecepatan 1.84GHz.

Smartphone Apple iPhone 6s tidak memiliki dukungan slot memori eksternal yang biasanya untuk perluas penyimpanan. Jangan kawatir, smartphone Apple iPhone 6s memiliki kapasitas memori internal dengan beragam macam yaitu 16/64/128 GB, 2 GB RAM untuk varian memori tersebut bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda.

Kamera depan maupun belakang milik smartphone Apple iPhone 6s memiliki resolusi yang cukup besar dengan 12MP yang diterapkan pada bagian belakang dan pada bagian depan memberikan resolusi 5MP. Masing-masing kamera tersebut memberikan dukungan fitur terbaru yang lebih unggul untuk menyempurnakan hasil dari pemotretan smartphone tersebut.

Kelemahan smartphone Apple iPhone 6s yang memberikan kapasitas baterai dengan dukungan Non-removable Li-Po 1715 mAh. Meskipun smartphone terdapat kelemahan dalam daya tamoung baterai, namun dengan hal itu maka memiliki ketahanan hidup smartphone lebih lama. Lihat kelebihan dan kelemahan Apple iPhone 6s dibawah ini:

Kelebihan Apple iPhone 6s

  • 2G GSM/CDMA, 3G HSDPA/CDMA, dan 4G LTE
  • Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
  • Nano-SIM
  • Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
  • LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 4.7 inches
  • Kepadatan layar ~326 ppi pixel 
  • Pelindung Layar Ion-strengthened glass, oleophobic coating, Force Touch display, Display Zoom
  • iOS 9, upgradable to iOS 9.0.2
  • Chipset Apple A9
  • Memoi Internal 16/64/128 GB, 2 GB RAM
  • Kamera Utama 12 MP, 4032 x 3024 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Kamera Depan 5 MP, [email protected], [email protected], face detection, HDR, panorama

Kelemahan Apple iPhone 6s

  • Prosesor Dual-core 1.84 GHz Twister
  • Tidak Menggunakan Memori eksternal 
  • Kapasitas baterai Non-removable Li-Po 1715 mAh

Harga Apple iPhone 6s

Harga Apple iPhone 6s dibanderol sekitar 740 EUR atau Rp 11.000.000,00 harga ini menjadi patokan keseluruhan memori yang terdapat dalam Apple iPhone 6s. Namun, harga tersebut bisa berubah setiap waktu serta pada setiap negara maupun daerah dalam negara tersebut memiliki perbedaan. Harga jual smartphone tergantung standar masing-masing distributor yang menawarkan harga smartphone Apple iPhone 6s.

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here