Xiaomi Gemini Akan Gunakan Qualcomm Snapdragon 820, Cari Tau Yuk!

0
1335
Xiaomi Gemini Akan Gunakan Qualcomm Snapdragon 820, Cari Tau Yuk!

Oketekno.com – Xiaomi salah satu produsen asal China yang akan riliskan smartphone terbarunya. Seiring dengan peresmian peluncuran Qualcomm Snapdragon 820 tersebut. Tetapi pihak Xiaomi akan menggunakan prosesor dengan kelas atas untuk perangkat masa depan yang akan diriliskan kelak.

Dilansir dari Okezone, Jumat (13/11/2015) Untuk Xiaomi yang akan memiliki kode Gemini tersebut terungkap sudah hampiri Geekbench dan spesifikasi yang dibekalkannya terungkap pula. Dan ternyata  gemini menggunakan chipset MSM8996 atau menggunakan Qualcomm Snapdragon 820 terbaru.

Perlu diketahui rumor yang terdapat dalam Xiaomi yang menggunakan prosesor Quad Core dengan kekuatan 64 bit dan Xiaomi Gemini tersebut juga mengadopsi GPU dengan Adreno 530 yang mampu menampilkan grafis lebih nyata.

Untuk perfoma 40% yang lebih tinggi dari ukuran grafis Adreno 430 yang sudah mendukung pada Qualcomm Snapdragon 810.

Xiaomi Gemini Akan Gunakan Qualcomm Snapdragon 820, Cari Tau Yuk!

Xiaomi gemini tersebut akan menggunakan 3GB RAM untuk penyimpanan yang lebih banyak dan terdapat dukungan sistem operasi terbaru Android v6.0 Marshmallow. Kabarnya bahwa smartphone Xiaomi gemini tersebut belum mampu bersaing dengan smartphone high-end.

Spesifikasi yang sudah dibocorkan ini ada kemungkinan Xiaomi gemini adalah Xiaomi Mi 5, perangkat yang dimilikinya sudah diungkapkan pada beberapa hari lalu dan sampai sekarang belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Xiaomi tentang spesifikasi terbarunya tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphoen Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here