Lenovo Vibe X3 Memiliki 3 Varian Mulai Resmi Dikenalkan, Benarkah?

0
830
Harga Lenovo Vibe X3

Oketekno.com – Kini Lenovo resmi luncurkan smartphone terbarunya dengan nama Lenovo Vibe X3. Smartphone tersebut merupakan suksesor smartphone Lenovo Vibe X2 yang sudah diperkenalkan lebih dulu dan memiliki desain unik dan memiliki kesan elegan.

Ternyata, smartphone Lenovo Vibe X3 sudah diperkenalkan di China yang merupakan negara asal, nah! Untuk smartphone Lenovo Vibe X3 juga memiliki 3 varian yang berbeda. Tetapi masih menggunakan nama yang sama, dua smartphone Lenovo Vibe X3 yang memiliki spesifikasi hampir mirip. Namun, untuk yang satu memiliki tampilan yang lebih sederhana dengan harga murah.

Lenovo Vibe X3 Memiliki 3 Varian Mulai Resmi Dikenalkan, Benarkah?

Ketiga smartphone Lenovo Vibe X3 memiliki keamaan yang mengusung layar Full HD dengan resolusi 1080p dan memberikan layar 5.5 inchi yang memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass 3. Sedangkan untuk dua smartphone kelas atas tersebut menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Selain itu, juga memiliki dukungan 3GB RAM yang cukup mengesankan dengan memori internal 64GB/32GB yang lebih sempurna. selain itu bisa diperluas dengan menggunakan MicroSD sesuai dengan keinginan anda. Smartphone Lenovo Vibe X3 memiliki dual SIM dan menggunakan jaringan maksimal 4G LTE.

Smartphone Lenovo Vibe X3 menggunakan kamera belakang dengan resolusi 23MP dan memiliki sensir Sony IMX230 serta memiliki fitur autofocus phase detection lebih berkualitas. Video juga memiliki kualitas 4K dan pada kamera depan Lenovo Vibe X3 disematkan lensa 8MP untuk lebih sempurna.

Lenovo Vibe X3 memiliki daya tampung sebesar 3600 mAh dan memberikan fitur QuickCharge 2.0 yang lebih mudah.

Sedangkan untuk model ketiga dari Lenovo Vibe X3 yang memiliki harga lebih murah yang menggunakan chipset Mediatek dengan prosesor Octa Core yang terdapat kecepatan 1.3GHz yang lebih cepat dalam proses aplikasi.

Lenovo Vibe X3 memiliki dukungan kapasitas RAM hanya 2GB dan memiliki memori internal 16GB. Selain itu, smartphone Lenovo Vibe X3 versi ini memberikan memori internal dengan kapasitas 16GB dan memberikan kamera belakang beresolusi 16MP dangn kamera bagian depan 5MP. daya tampung baterai lebih minim hanya menggunakan 3400 mAh.

Keunggulan yang dimiliki ketiga versi Lenovo Vibe X3 yaitu sudah mendukung audio lebih maksimal dengan menyisipkan tiga kekuatan audio diantaranya yaitu amplifer Texas Instrument OPA1612, Sabre 9018C2M DAC dan codec Cirrus Logic WM8281. Tidak hanya itu saja, sertifikat Dolby Atmos yang juga tersedia dalam ketiga smartphone Lenovo Vibe X3.

Harga Lenovo Vibe X3 memberikan varian juga untuk spek yang paling tinggi dibanderol sekitar CNY 2.999 atau Rp6.3 jutaan yang memiliki kapasitas 64GB, untuk 32GB memberikan harga CNY 2.499 atau Rp 5.2 jutaan, sedangkan untuk versi Lenovo Vibe X3 paling murah sekitar CNY 1.899 atau Rp 2.5 jutaan.

Untuk peluncuran secara global belum diketahui lebih rinci, apakah ketiganya masuk pasar global atau hanya beberapa varian saja. Tunggu kedatangan smartphone Lenovo Vibe X3!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here