Harga Samsung Galaxy J Series Terbaru di Indonesia dengan Spesifikasi Mumpuni

0
23107
Harga Samsung J Series terbaru

Update Harga Samsung J1 Ace, J1, J2, J5 dan J7 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Samsung Galaxy J series terbaru di Indonesia dengan spek unggul, Pasar smartphone Indonesia memang banyak diramaikan dengan ponsel cerdas besutan teknologi raksasa Korea Selatan yakni Samsung. Smartphone Samsung yang populer dengan harga terjangkau adalah lini Samsung Galaxy J-series yang memang hadir di Indonesia dengan beberapa varian dan harga terbaru.

Harga Samsung Galaxy J series yang terjangkau dengan spesifikasi mumpuni ini memang siap menjadi referensi untuk anda yang mencari referensi smartphone Samsung, memang cukup banyak varian dari vendor samsung itu sendiri yang salah satunya yakni Samsung Galaxy A Series.

Spesifikasi Samsung Galaxy J series yang paling tinggi masih dipegang Samsung J7 dan Samsung J5 dimana mengandalkan kamera depan dengan dukungan LED Flash untuk selfie. Sementara seri yang paling rendah dengan harga paling terjangkau adalah Samsung Galaxy J1. Diantara kelima Samsung Galaxy J series ini semuanya sudah mendukung koneksi 4G LTE kecuali Samsung J1. Nah kita simak saja ulasan ringkas spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J series yang terdiri dari Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy J1 Ace, Samsung Galaxy J2, Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 berikut ini.

Samsung Galaxy J1

Smartphone Samsung Galaxy J1 ini hadir dengan harga paling bersahabat dimana mengusung layar TFT capacitive seluas 4.3 inchi beresolusi 480 x 800 pixels dengan kepadatan 217 ppi tanpa lapisan anti gores. Sistem operasi yang dijalankan masih menggunakan Android OS v4.4.4 KitKat dengan antarmuka TochWiz UI. Samsung J1 dengan harga bersahabat ini juga hadir dengan dukungan Dual SIM dimana dibekali jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA tanpa dukungan jaringan 4G LTE kecuali varian 4G dengan beberapa konektivitas standart lainnya.

Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru

Dapur pacu Samsung Galaxy J1 ditenagai processor Dual-core 1.2 GHz dari chipset Spreadtrum dan hanya ditunjang RAM 512 MB saja sehingga kurang resposnif untuk multitasking aplikasi berat. Pengolah grafisnya sendiri menggunakan Mali-400 dimana hadir dengan kapasitas internal minim hanya 4 GB saja. Namun pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan microSD hingga 128 GB. Untuk bekalan kameranya menawarkan kamera belakang 5 MP dengan LED Flash dan Autofocus juga kamera depan 2 MP untuk kebutuhan selfie, jika anda kurang puas dengan kapasitas RAM tersebut anda bisa juga menambahnya dengan mengikuti langkahnya di tips cara menambah RAM di Android.

Ketahui Juga : Cara Buka Banyak Aplikasi Dengan Satu Klik di Android

Baterai yang ditanamkan dalam Samsung Galaxy J1 harga terjangkau ini memiliki kapasitas kecil yakni hanya 1850 mAh saja. Harga Samsung Galaxy J1 juga dilepas terjangkau yakni hanya Rp 1.300.000 per unit dalam warna hitam, putih dan biru dimana menggunakan material plastik sebagai back covernya, jika kurang menikmati kapasitas baterai yang dibekalkan, anda bisa juga nih mencoba Evercoss Elevate Y Power yang mana hadir dengan bekalan kapasitas baterai lebih dari 3000 mAh.

Harga Samsung Galaxy J1 Baru : Tidak tersedia

Harga Samsung Galaxy J1 Bekas : Rp 600.000,-

Samsung Galaxy J1 Ace

Untuk smartphone Samsung Galaxy J1 Ace ini hadir sebagai smartphone 4G LTE Samsung dengan harga murah meriah. Selain menawarkan dukungan jaringan 4G LTE dengan speed internet LTE Cat4 150/50 Mbps kencang juga mendukung jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM. Samsung Galaxy J1 Ace juga masih menawarkan fitur Dual SIM Micro dengan beberapa konektivitas lainnya. Aktivitas Samsung J1 Ace dengan harga sejutaan disokong baterai berdaya 1900 mAh yang terbilang kecil.

Kelebihan Samsung Galaxy J1 Ace dengan harga terjangkau juga telah menggunakan panel layar Super AMOLED capacitive touchscreen dengan layar seluas 4.3 inchi beresolusi 480 x 800 pixels dan kepadatan 217 ppi, sayangnya untuk layarnya sendiri belum dilengkapi dengan adanya lapisan anti gores tapi dipermanis dengan antarmuka TouchWiz UI dan sistem operasi Android OS v4.4 KitKat. Kapasitas internal Samsung J1 Ace juga terbilang minim hanya 4 GB dan mendukung ekspansi microSD hingga 128 GB. Untuk usungan kamera, masih menawarkan kamera belakang 5 MP yang ditunjang LED Flash dan Autofocus juga bekalan kamera depan 2 MP untuk selfie, jika anda menginginkan ukuran lebih gahar anda bisa nih mencoba Samsung Galaxy Ace 3 dimana dengan harganya yang sedikit lebih mahal.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace

Dapur pacu Samsung J1 Ace ini dipersenjatai chipset Exynos 3475 disandingkan CPU Quad-core 1.3 GHz ARM Cortex-A7 dan GPU Mali-T720 dengan kinerja lumayan handal. Hanya saja RAM yang dibekalkan hanya 768 MB saja sehingga multitasking untuk aplikasi berat sedikit kurang resposnif. Harga Samsung Galaxy J1 Ace di Indonesia dilepas Rp 1.100.000 per unit dalam warna hitam, biru muda dan putih dengan material plastik.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Baru : Rp 1.100.000,-

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Bekas : Rp 600.000,-

Simak Nih : Cara Mudah Percepat Android Kamu Tanpa Root

Samsung Galaxy J2

Sementara untuk seri Samsung Galaxy J2 menawarkan bentang layar Super AMOLED capacitive touchscreen dengan luas 4.7 inchi yang lebih lapang jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S3 Mini. Hanya saja harga terjangkaunya masih membawa resolusi rendah yakni 540 x 960 pixels dengan kepadatan 234 ppi tanpa lapisan anti gores. Kelebihan Samsung J2 ini telah menggunakan sistem operasi Android OS v5.1.1 Lollipop terbaru dengan antarmuka lebih menawan. Performa Samsung Galaxy J2 lumayan handal dengan harga sejutaan yakni dibekali processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dari Exynos 3475 dimana terintegrasi kartu grafis Mali-T720 menawan serta diperkuat RAM 1 GB lebih resposnif dari seri sebelumnya yakni Samsung Galaxy J1.

Seperti seri lainnya, Samsung Galaxy J2 mendukung fitur Dual SIM Micro yang dapat siaga bersama. Selain itu juga telah mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM dengan akses internet kencang. Baterai yang tertanam dalam Samsung j2 memiliki kapasitas 2000 mAh sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S4 Mini. Sementara kapasitas penyimpanan, Samsung J2 lebih unggul dengan memori internal 8 GB yang dapat diperbesar dengan microSD hingga 128 GB.

Harga Samsung Galaxy J2

Sementara sektor fotografi, Samsung J2 mengakomodasi penggunanya dengan kamera depan 2 MP untuk selfie jernih. Sementara di sisi belakang dibenamkan kamera belakang 5 MP yang telah didukung dengan fitur LED Flash dan Autofocus jernih, akan tetapi masih bisa dibilang cukup kalah jika dibandingkan dengan Oppo F3, jika anda berminat untuk ketahui harga dan spesifikasi lebih lengkapnya bisa simak ulasannya di Oppo F3. Harga Samsung Galaxy J2 di Indonesia ini dilepas Rp 1.800.000 per unitnya dalam warna hitam, putih dan gold dimana juga telah menawarkan fitur USB OTG.

Harga Samsung Galaxy J2 Baru : Rp 1.500.000,-

Harga Samsung Galaxy J2 Bekas : Rp 1.200.000,-

Simak Yuk : Harga Evercoss Genpro X Murmer Bekali Fitur Berkualitas

Samsung Galaxy J5

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 ini lebih mumpuni dibanding seri J lainnya dimana hadir dengan bentang layar seluas 5.0 inchi dengan resolusi HD berkepadatan 294 ppi yang menghasilkan layar jernih dalam panel Super AMOLED capacitive touchscreen. Selain itu sistem operasi yang dijalankan juga menggunakan Android OS v5.1 Lollipop dengan user interface lembut namun nampanya belum mndukung lapisan anti gores, untuk OS-nya ini sendiri masih bisa dibilang kalah jika dibandingkan dengan Evercoss Genpro X, semakin penasaran? langsung saja simak harga dan spesifikasi detail yang dimilikinya hanya di sini.

Dapur pacu Samsung Galaxy J5 dengan harga menengah bawah ini lebih gahar dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 membawa processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan antarmuka Adreno 306 yang menawan. Kinerjanya juga unggul dengan RAM 1.5 GB sehingga menghasilkan multitasking lebih cepat dibandingkan dengan Samsung Galaxy Ace 3. Sementara kapasitas internal memiliki dua varian yakni 8 GB dan 16 GB dimana dapat diperbesar dengan microSD hingga 128 GB. Untuk konektivtas Samsung J5 telah mendukung Dual SIM, 4G LTE, 3G HSDPA, 2G GSM dan beberapa konektivitas lainnya.

Harga Samsung J5

Bekalan kamera Samsung Galaxy J5 dengan harga lebih tinggi ini didukung dengan kamera belakang 13 MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash dan Autofocus dimana dapat merekam video dengan kualitas 1080p jernih. Kelebihan Samsung J5 ada pada kamera depan dengan resolusi 5 MP yang telah didukung LED Flash untuk selfie terang dan jernih seperti yang sudah diterapkan di beberapa produk samsung lainnya seperti Samsung Galaxy Grand Neo, Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy E5, Samsung Galaxy A8. Sementara baterai Samsung j5 berdaya 2600 mAh. Harga Samsung Galaxy J5 terbaru dilepas Rp 2.200.000 per unit dalam warna hitam, putih dan gold.

Harga Samsung Galaxy J5 Baru : Rp 1.900.000,-

Harga Samsung Galaxy J5 Bekas : Rp 1.600.000,-

Baca Nih : Cara Menjalankan Aplikasi Android Tanpa Install, Kok Bisa??

Samsung Galaxy J7

Sementara seri Samsung Galaxy J7 ini merupakan seri tertinggi Samsung. Hadir dengan layar lebih luas 5.5 inchi panel Super AMOLED dalam resolusi HD kepadatan 267 ppi. Suguhan layarnya jernih hanya saja belum mendukung lapisan anti gores. Sementara sistem operasi yang dijalankan menggunakan Android OS v5.1 Lollipop dimana juga didukung kapasitas internal besar yakni 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 128 GB untuk kapasitas maksimal. Semua kinerjanya didukung baterai dengan daya 3000 mAh cukup besar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy V Plus.

Dapur pacu Samsung Galaxy J7 dengan harga lebih tinggi dibekali processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dimana juga ditunjang dengan pengolah grafis Adreno 306. Kinerjanya didukung RAM 1.5 GB untuk menghasilkan kinerja dan multitasking cepat. Sementara konektivitas Samsung Galaxy J7 juga menawarkan fitur Dual SIM dengan jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM dengan beberapa konekivitas pendukung.

Harga Samsung J7

Sementara untuk urusan fotografi Samsung J7 difasilitasi dengan kamera belakang 13 MP yang telah dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocuss juga fitur lainnya. Sementara untuk kebutuhan selfie mengandalkan kamera depan 5 MP yang juga dilengkapi dengan LED Flash menghadap depan. Harga Samsung Galaxy J7 terbaru dilepas Rp 2.700.000 per unit dalam warna hitam, putih dan gold, untuk seri terbaru dari J7 sendiri cukup beragam yakni mulai dari Samsung Galaxy J7 Reguler, Samsung Galaxy J7 2016, Samsung Galaxy J7 Prime, Samsung Galaxy J7 Pro.

Harga Samsung Galaxy J7 Baru : tidak tersedia

Harga Samsung Galaxy J7 Bekas : Rp 1.700.000,-

Harga Samsung Galaxy J Series

Samsung J Series Harga Baru Harga Bekas
Samsung Galaxy J1 Tidak tersedia Rp 600.000
Samsung Galaxy J1 Ace Rp 1.100.000 Rp 600.000
Samsung Galaxy J2 Rp 1.500.000 Rp 1.200.000
Samsung Galaxy J5 (8GB) Rp 1.900.000 Rp 1.600.000
Samsung Galaxy J7 Tidak tersedia Rp 1.700.000

Itulah ulasan mengeai harga Samsung Galaxy J series terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali sebagai referensi untuk anda. Semoga saja ulasan harga Samsung J1, J1 Ace, J2, J5 dan J7 yang telah tersedia di Indonesia tersebut bermanfaat dan dapat membantu anda.

Baca Juga : Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here