OPPO Neo 7 Laku Pesat Di Pasaran Indonesia, Promosi Gandeng Isyana Saraswati

0
2439
OPPO Neo 7 Laku Pesat Di Pasaran Indonesia, Promosi Gandeng Isyana Saraswati

Oketekno.com – Oppo kali ini menggandeng Isyana Saraswat untuk promosikan smartphone terbarunya dengan nama OPPO Neo 7. Dalam satu minggu keberadaan OPPO Neo 7 di Indonesia sangatlah membawa suatu kontribusi positif dengan jumlah angka penjualan yang sangat besar. Informasi ini telah diungkapkan pada Ivan Lau, sebagai CEO Oppo Indonesia.

Ivan Lau mengatakan bahwa sangat senang untuk respon positif semua masyarakat Indonesia yang sudah percaya pada produk Oppo dan salah satunya OPPO Neo 7. Dalam keputusan ini menggunakan Isyana Saraswati yang ditunjuk sebagai brand ambassador yang sangat membantu dalam perkenalkan produk OPPO Neo 7  yang sudah kuasai 20% penjualan dalam waktu singkat yaitu satu minggu lamanya.

OPPO Neo 7 Laku Pesat Di Pasaran Indonesia, Promosi Gandeng Isyana Saraswati

memiliki angka penjualan di kota besar Indonesia sungguh luar biasa, Jakarta  OPPO Neo 7 sudah mencapai angka penjualan dengan rata-rata 50 unit unit per wilayah dalam sehari. Tidak hanya itu saja, pada wilayah Bali juga sangat laris dengan rata-rata lebih tinggi dengan penjualan 150 unit perminggunya.

Harga OPPO Neo 7 cukup standar dengan kisaran Rp2.499.000 yang sudah dipasarkan pada tanggal 9 November 2015 lalu. Smartphone OPPO Neo 7 sudah disebarkan diseluruh wilayah Indonesia, dan memiliki dua varian warna yaitu ivory white dan midnight blue serta memiliki frame dengan warna emas dan perak yang cukup elegan.

Dengan hal tersebut OPPO Neo 7 memiliki dukungan teknologi dual frame magnesium alumunium alloy yang memiliki perlindungan komponen dan untuk optimalisasi penyebaran panas. Bila anda ingin memiliki smartphone OPPO Neo 7 maka survey langsung ke outlet resmi Oppo atau toko ponsel yang menyediakan produk Oppo.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here