Harga Evercoss AT7E dan Spesifikasi, Tablet Dual-core 600 Ribuan Terjangkau

0
59903
Spesifikasi Evercoss AT7E

Harga Evercoss AT7E Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss AT7E Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone lokal yakni Evercoss kembali memperkenalkan tablet terbarunya dikuartal ketiga lalu yang bertajuk Evercoss AT7E. Tablet ini hadir dengan spesifikasi yang memang standart dan bisa dikatakan minim namun masih terbilang mumpuni dengan harga terjangkau yang ditawarkan. Harga Evercoss AT7E sendiri memang ditaawarkan dibawah sejuta tepatnya di level harga 600 ribuan dimana telah didukung performa Dual-core yang cukup mumpuni. Kelebihan tablet dengan harga terjangkau ini juga ada pada dukungan dual kamera yang ditawarkan untuk kebutuhan fotografi penggunanya.

Spesifikasi Evercoss AT7E sendiri memang terbilang biasa saja jika dibandingkan dengan tablet kelas menengah lainnya. Namun melihat banderolan harga Evercoss AT7E yang cukup terjangkau memang tidak dapat menuntut fitur lebih. Tablet Evercoss AT7E ini cocok bagi anda yang mencari tablet dengan harga murah meriah untuk menjalankan aplikasi dan game ringan maupun untuk anda pengguna tablet android pemula. Nah bagi anda yang tertarik meminang tablet harga murmer ini, simak ulasan spesifikasi Evercoss AT7E selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Evercoss AT7E

Tablet Evercoss AT7E dengan harga murmer ini membawakan bentang layar seluas 7.0 inchi yang telah didukung dengan panel layar TFT LCD capacitive toushcreen 16 juta warna sehingga membawakan tampilan layar yang lumayan jernih meskipun masih terlihat standart. Hanya saja dnegaan harga yang memang murah resolusi layarnya hanya 600 x 1024 pixels membawa kepadatan mencapai 170 ppi per inchinya sehingga tampilan layarnya masih terlihat jelas dan lumayan jernih. Permukaan layar Evercoss AT7E juga mendukung multitouch responsif dimana belum dilengkapi lapisan anti gores sehingga pengguna perlu melapisinya dengan screen protector.

Desain yang dimiliki Evercoss AT7E sendiri terbilang standart sama seperti tablet android pada umumnya. Hadirr dengan dimensi bongsor sehingga kurang nyaman jika digunakan dengan satu tangan. Bobotnya sendiri sedikit berat namun masih cukup nyaman untuk dioperasikan. Hanya saja dimensi Evercoss AT7E belum diketahui detailnya. Pada back cover atau casing belakang Evercoss AT7E menggunakan bahan plastik dimana tersedia dalam warna hitam dan putih.

Tablet Evercoss AT7E ini hadir sebagai tablet seluler yang dilengkapi dengan dukungan fitur Dual SIM dimana dapat disiagakan bersama. Evercoss AT7E membawakan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA hanya saja harga terjangkau yang dimiliki belum mendukung jaringan 4G LTE. Tablet Evercoss AT7E siap memanjakan pengguna untuk akses dunia maya dengan kecepatan internet HSPA 21/5.76 Mbps yang cukup kencang. Selain itu, Evercoss AT7E juga mendukung koneksi data GPRS-EDGE. Evercoss AT7E juga membawakan konektivitas standart suatu tablet android yakni Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan browser. Sementara kebutuhan transfer data menawarkan fitur Bluetooth dan microUSB.

Spesifikasi Evercoss AT7E

Dapur pacu dan performa Evercoss Tab AT7E dengan harga terjangkau dibawah sejutaan ini menawarkan performa yang biasa saja. Tertanam chipset Spreadtrum yang membawa processor Dual-core ARM Cortex-A7 dalam top speed hingga 1.0 GHz. Hanya saja performa yang dimiliki terbilang biasa saja karena hanya diperkuat dengan RAM 512 MB sehingga  menghasilkan performa yang biasa saja. Bahkan Evercoss AT7E ini kurang begitu respposnif untuk menjalankan aplikasi dan game berukuran berat sehingga hanya mendukung aplikasi berukuran ringan saja. Pengguna juga akan dimanjakan dengan antarmuka Mali-400MP menawan dengan tampilan antarmuka yang simpel.

Sistem operasi yang dijalankan dalam Evercoss AT7E menggunakan Android OS v4.4 KitKat yang memang terbilang jadul untuk saat ini mengingat telah banyaknya produk dengan sistem operasi Lollipop dan Marshmallow. Tak hanya itu kekurangan Evercoss AT7E  ini ada pada bekalan kapasitas internalnya dimana memiliki memori internal 4 GB saja . Meskipun minim ruang penyimpanan pengguna juga dapat memperluasnya dengan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB pada slot yang disediakan. Namun kembali lagi pada harga Evercoss AT7E yang cukup murah sehingga hal tersebut masih dapat diterima.

Selanjutnya mengulas sektor kamera dalam Evercoss AT7E Tab dengan harga menengah bawah. Evercoss AT7E dibekali dua buah kamera yang dipasangkan pada dua sisinya sehingga siap memanjakan pengguna yang hobi selfie. Pada sisi belakang bodi Evercoss AT7E terdapat kamera utama dengan sensor 2 MP tanpa dukungan fitur LED Flash dan Autofocus sehingga kualitasnya biasa saja. Kamera belakang Evercoss AT7E juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas standart. Sementara untuk kebutuhan selfie, di sisi depan terdapat kamera selfie 1.3 MP yang siap meneani pengguna alam aktivitas selfie, video call maupun video chatt.

Baterai yang tertanam dalam Evercoss AT7E ini memiliki kapasitas yang lumayan besar. Evercoss AT7E ditenagai baterai Li-Ion dengan daya 2350 mAh dimana memiliki waktu siaga yang lumayan lama. Update harga Evercoss AT7E terbaru dan ketersediaan, silakan sobat cek pada ulasan harga Evercoss AT7E dibawah ini.

Harga Evercoss AT7E

Harga Evercoss AT7E Baru : Rp 699.000,-

Harga Evercoss AT7E Bekas : Rp –

Meskipun mengusung spesifikasi yang tidak terlalu istimewa, namun Evercoss AT7E ini bisa dibilang tablet entry level dengan harga murah meriah yang menawarkan fitur menggoda. Harga Evercoss AT7E terbaru juga cukup terjangkau yakni hanya Rp 699.000 per unit dalam warna hitam. Tablet ini dapat menjadi referensi bagi anda yang berencana membeli tablet murah meriah untuk menjalankan game-game edukasi berukuran ringan untuk buah hati. Evercoss AT7E ini telah tersedia di beberapa outlet resmi Evercoss dengan banderolan harga terjangkau.

Spesifikasi Evercoss AT7E
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands No
Speed HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (GSM-GSM)
Dimension
Weight
DISPLAY Display type TFT LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 7.0 inches
Resolution 600 x 1024 pixels (~170 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 4 GB, 512 MB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v4.4 KitKat
Chipset Spreadtrum
CPU Dual-core 1.0 GHz ARM Cortex-A7
GPU Mali-400MP
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Yes
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 2 MP
Features Yes
Video Yes
Secondary camera 1.3 MP
FEATURES Sensors 3D Gravity Sensor,
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM
Browser HTML
Java No
Colors Black, White
– MP4/H.264/H.263/WMV player

– MP3/AAC+/AMR/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Organizer

BATTERY Li-Ion 2350 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Evercoss AT7E terbaru dan spesifikasi lengkap sebagai tablet Dual-core dengan hara terjangkau di kalangan entry level. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi tablet 7 inchi dengan harga terjangkau.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here