Desember, LG G3 Akan Update Android OS v6.0 Marshmallow, Benarkah?

0
1746
Desember, LG G3 Akan Update Android OS v6.0 Marshmallow, Benarkah?

Oketekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan dengan nama LG, smartphone LG G3 yang sudah rilis tahun lalu dan sudah menggunakan Android v5.0 Lollipop dan smartphone LG G3 yang memiliki 3GB RAM tersebut akan cicipi update Android terbaru yakni v6.0 Marshmallow yang akan dilangsungkan pada bulan depan atau bulan Desember 2015.

Dilansir dari Okezone, Kamis (19/11/2015) bahwa dari situs Tablety yang berasal dari Polandia yang sudah mengungkapkan, LG G3 akan mencicipi Android v6.0 Marshmallow yang akan diluncurkan pada tanggal 16 s/d 18 Desember 2015 mendatang. Setelah negara Polandia, adapun negara-negara yang bisa mendapatkan update sistem operasi terbaru untuk smartphone LG G3.

Smartphone LG G3 yang memberikan dukungan implementasi Android 6.0 Marshmallow setelah LG G4. Untuk tampilan antarmuka dari dua perangkat yang terdapat dalam smartphone tersebut tidak jauh beda.

Desember, LG G3 Akan Update Android OS v6.0 Marshmallow, Benarkah?

Adapun laporan dari Polandia bahwa saat ini LG yang menghadapi beberapa masalah terkait untuk update Android v6.0 Marshmallow. Untuk update software yang ada juga yang masih belum sempurna serta waktu satu bulan tampak cukup bagi perusahaan dalam menyempurnakan Android Marshmallow pada LG G3.

Smartphone LG G3 ternyata masih kalah dengan smartphone High-end yang sudah beredar di pasar. Tetapi, smartphone LG G3 yang mampu menjadi smartphone kuat dan cukup mumpuni.

Sedikit penjelasan spesifikasi LG G3 yang memberikan lebar layar 5.5 inchi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801. Sedangkan untuk kamera utama yang memberikan resolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 2.1 MP, selain itu daya tampung baterai smartphone LG G3 memberikan kapasitas 3000 mAh yang lebih sempurna dalam ketahanannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here