Harga NVIDIA Shield Tablet K1 dan Spesifikasi, Tablet Gaming Gahar Harga 2 Jutaan

0
36066
Harga NVIDIA Shield Tablet K1 Terbaru

Harga NVIDIA Shield Tablet K1 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga NVIDIA Shield Tablet K1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, NVIDIA yang dikenal sebagai produsen chipset ini memang telah meluncurkan beberapa tablet fahar di seri Shield sebagai tablet gaming. Pada kuartal empat 2015, NVIDIA yang bermarkas di Taiwan resmi merilis tablet gaming super gahar bertajuk NVIDIA Shield Tablet K1. Dengan bentang layar luas, Shield tablet ini menawarkan kinerja yang cukup garang bahkan untuk menjalankan game dengan ukuran berat. Harga NVIDIA Shield Tablet K1 sendiri dibanderol lebih murah jika dibanding Shield Tablet generasi sebelumnya meski masih cukup garang.

Spesifikasi NVIDIA Shield Tablet K1 ini memang menjanjikan kemampuan gaming yang siap memanjakan anda para gamer. Kekurangan NVIDIA Shield Tablet K1 ini yakni tidak dibekalinya dengan slot SIM sehingga tidak mendukung kemampuan seluler dan hanya mengandalkan konektivitas Wi-Fi. Meskipun demikian dengan harga lebih terjangkau, NVIDIA Shield Tablet K1 siap menjadi pilihan cerdas bagi anda yang suka berlama-lama untuk bermain game. Simak ulasan spesifikasi NVIDIA Shield Tablet K1 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi NVIDIA Shield Tablet K1

Spesifikasi yang ditawarkan oleh NVIDIA Shield Tablet K1 dengan harga menengah bawah ini mengusung bentang layar seluas 8.0 inchi dengan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna yang cukup menawan dan cemerlang. Dengan layar yang luas tersebut juga menawarkan kualitas visual menawan karena resolusi 1200 x 1920 pixels yang dibawakan sehingga kepadatan layarnya mncapai 283 ppi cukup rapat dimana pengguna akan dimanjakan dengan tampilan yang tajam dan bening. Permukaan layar NVIDIA Shield Tablet K1 dengan harga menengah bawah ini juga mendukung multitouch resposnif sayangnya belum didukung lapisan anti gores pada layarnya sehingga pengguna perlu menyiapkan screen protector tambahan.

Desain NVIDIA Shield Tablet K1 ini sendiri berbeda dengan generasi sebelumnya dimana NVIDIA menghilangka tempat stylus dalam tablet. Namun bukan berarti tablet ini tidak mendukung pen digital karena disediakan stylus pen yang bertekologi Direct Stylus dimana aksesoris ini dijual terpisah. Dimensi NVIDIA Shield Tablet K1 adalah 221 x 126 mm dengan ketebalan 9.2 mm. Dengan dimensi yang bongsor tablet ini menawarkan bobot yang cukup gemuk mencapai 356 gram. NVIDIA Shield Tablet K1 hadir dengan casing berkualitas dalam warna hitam.

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam NVIDIA Shield Tablet K1 dengan harga menengah bawah ini menggunakan Android OS v5.1 Lollipop dengan antarmuka menawan. Sementara untuk dapur pacunya dipersenjatai oleh chipset Nvidia Tegra K1-32 (Logan) membawa processor Quad Core berkecepatan 2.2 GHz dalam arsitektur Cortex-A15 dengan disokong RAM 2 GB untuk mendukung kinerja yang responsif. Pengguna juga akan dimanjakan dengan visual grafis menawan dengan GPU Nvidia Kepler 192-core @ 950 MHz sehingga menghasilkan kulitas grafis menawan dan halus mulus untuk kebutuhan bermain game maupun streaming.

Harga NVIDIA Shield Tablet K1 Terbaru

Ruang penyimpanan dalam NVIDIA Shield Tablet K1 dengan harga menengah bawah ini terbilang cukup besar. Dibenamkan kapasitas internal 16 GB yang dapat diperluas dengan memori eksternal dengan microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih luas. Dengan demikian pengguna dapat lebih leluasa dalam hal penyimpanan game dengan jumlah banyak. Selain memiliki pen stylus yang dijual terpisah, NVIDIA Shield Tablet K1 juga dilengkapi dengan aksesoris Shield Controlled yang tersedia dalam paket penjualan terpisah.

Jaringan dan konektivitas dalam NVIDIA Shield Tablet K1 dengan harga menengah bawah ini sendiri memiliki kekurangan. Pasalnya dalam tablet NVIDIA Shield Tablet K1 ini tidak dibekali dengan slot SIM sehingga tidak mampu beroperasi layaknya sebuah ponsel. NVIDIA Shield Tablet K1 tidak mendukung jaringan 2G GSM, 3G maupun 4G dan hanya mengandalkan konekivitas Wi-Fi saja untuk kebutuhan selancar dunia maya. Dengan harga menengah bawah, NVIDIA Shield Tablet K1 juga juga dibekali dengan sejumlah fitur umum sebut saja Hotspot, GPS navigasi, browser dan media transfer data Bluetooth serta port microUSB. Sebagai tablet gaming, NVIDIA Shield Tablet K1 juga dibekali dengan port mini-HDMI untuk kenyamanan dalam bermain game.

Selanjutnya mengupas sektor konektivitas dalam NVIDIA Shield Tablet K1 dengan harga menengah bawah. Pada bodi belakangnya terdapat kamera utama dengan lensa 5 MP dengan didukung kemampuan 4K Ultra ready, Autofous dan HDR. Hanya saja kemampuan kamera NVIDIA Shield Tablet K1 masih minim saat digunakan memotret pada tempat minim cahaya karena tidak dilengkapi LED Flash. Bagi anda yang gemar selfie juga akan dimanjakan dengan kamera depan 5 MP untuk kebutuhan selfie yang jernih dan yajam. Kamera belakang NVIDIA Shield Tablet K1 juga dapat digunakan untuk digunakan merekam video dengan kualuas jernih yakni 1080p.

Beberapa fitur gaming dibenamkan dalam NVIDIA Shield Tablet K1 dengan harga menegah bawah ini seperti NVIDIA GameStream, NVIDIA ShadowPlay, NVIDIA GRID On-Demand Gaming Service, NVIDIA SHIELD Hub, Console Mode dan lainnya. Sementara untuk baterai yang ditanamkan memiliki kapasitas 5400 mAh dari Li-Po dimana dapat digunakan multimedia hingga 10 jam lamanya. Sayangnya baterai yang ditanamkan memiliki tipe Non Removable yang tidak dapat dilepas. Update harga NVIDIA Shield Tablet K1 terbaru dan ketersediaan simak dibawah ini.

Harga NVIDIA Shield Tablet K1

Harga NVIDIA Shield Tablet K1 Baru : Rp 2.6 jutaan

Harga NVIDIA Shield Tablet K1 Bekas : Rp –

Tablet gaming NVIDIA Shield Tablet K1 ini resmi dirilis dimana memang menyasar pengguna yang doyan game dan mendambakan tablet dengan performa garang. Harga NVIDIA Shield Tablet K1 terbaru dilepas USD 199 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2.6 jutaan dimana memang menyasak kalangan menengah bawah. Untuk pen stylusnya dijual USD 19.99 sementara Shield Controlled dilepas USD 59.99. Tablet NVIDIA Shield Tablet K1 ini siap menjadi pilihan bagi anda penggemar game dengan grafis yang cukup menawan. Hanya saha belum ada informasi mengenai ketersediaan NVIDIA Shield Tablet K1 di Indonesia. Untuk itu bagi sobat pembaca yang ingin meminang tablet garang ini nampaknya harus bersabar menunggu perilisannya di tanah air.

Spesifikasi NVIDIA Shield Tablet K1
Network 2G bands N/A
3G bands N/A
4G bands N/A
Speed
GPRS No
EDGE No
BODY SIM No
Dimension 221 x 126 x 9.2 mm
Weight 356 gram
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 8.0 inches
Resolution 1200 x 1920 pixels (~283 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot MicroSD, hingga 128 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Nvidia Tegra K1-32 (Logan)
CPU Quad Core 2.2 GHz, Cortex-A15
GPU Nvidia Kepler 192-core @ 950 MHz
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, (2×2 MiMo), Wi-Fi direct
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
USB microUSB v2.0
GPS GPS Built-in, A-GPS, GLONASS
Radio No
HDMI Mini HDMI
TV-Out Yes, via Mini HDMI
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 pixels
Features 4K Ultra ready, geo-tagging, face and smile detection, digital zoom, auto focus, touch focus, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, HDR
FEATURES Sensors Accelerometer, Gyro Sensor, Compass
Messaging Email, Push Email, IM (melalui koneksi WiFi)
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– NVIDIA GameStream
– NVIDIA ShadowPlay
– NVIDIA GRID On-Demand Gaming Service
– NVIDIA SHIELD Hub
– Squid
– Twitch
– Console Mode
– Gamepad Mapper
– Nvidia Dabbler 3D paint
– Shield Wireless controller compatible
– Multi language Handwriting Recognition
– JusWrite
– Evernote
– Adobe Reader
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263 player
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY Non Removable, Li-Polimer 5400 mAh , 19.75 Wh
Stand-by
Talk time Up to 10 h (multimedia)
Music play

Itulah ulasan mengenai harga NVIDIA Shield Tablet K1 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga NVIDIA Shield Tablet K1 diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi tablet gamng gahar dengan harga terjangkau.

Baca Juga Daftar Harga Tablet Samsung Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here