Xiaomi Mi Pad 2 Akan Hadir Seharga Rp 3 Jutaan, Benarkah?

0
1222

Oketekno.com – Smartphone Xiaomi kemungkinan akan riliskan smartphone terbarunya pada tanggal 26 November 2015, tanggal tersebut merupakan hari penting bagi perusahaan Xiaomi. Karena pada tanggal tersebut Xiaomi akan menggelar konfrensi pers di National Convention Center yang berada di Beijing.

Pada hari tersebut diadakan salah satu event besar yang merupakan pemeran utama untuk teknologi besar di cina. Dengan acara itu Xiaomi siap riliskan smartphone terbarunya dengan nama Xiaomi Mi Pad 2 dan Xiaomi Remi Note 2 Pro.

Xiaomi Mi Pad 2 memiliki bodi full logam dn memiliki sudut mebulat dan desain hampir menyerupai iPad. Smartphone Xiaomi Mi Pad 2 akan mendukung lubang kamera yang diterapkan pada sudut belakang, dan tombol power serta volume fisik yang seperti milik iPad.

Xiaomi Mi Pad 2 Akan Hadir Seharga Rp 3 Jutaan, Benarkah?

Spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi Pad 2 memberikan dukungan prosesor Intel Atom dengan kekuatan Z8500 X5 Quad Core serta memiliki kecepatan 2.24GHz yang lebih berkualitas.

Memori internal yang juga akan memberikan kapasitas cukup besar tersebut dan RAM yang mendukung 2GB. Nah! Untuk sistem operasi yang diterapkan dalam tablet Xiaomi Mi Pad 2 yang memberikan dukungan Android v5.1 Lollipop yang cukup menarik tersebut.

Tablet Xiaomi Mi Pad 2  juga menerapkan sistem Dual Boot yaitu Android v5.1.1 Lollipop dan Windows 10 yang akan memproses lebih cepat. Tablet Xiaomi Mi Pad 2 juga mengelurkan dua versi yaitu memiliki perbedaan di bagian RAM. Harga Xiaomi Mi Pad 2 akan dibanderol 1499 Yuan atau Rp 3.2 jutaan dan untuk versi lebih unggul dengan kisaran 1799 Yuan atau Rp3.9 jutaan. Bila anda ingin memiliki tablet Xiaomi Mi Pad 2 yang memiliki kecanggihan maksimal maka tunggu kehadirannya di Tanah Air Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here