Vivo X6 Miliki Dua Varian Terbaru Akan Rilis 30 November 2015

0
2300

Oketekno.com – Vivo merupakan smartphone generasi terbaru yang mampu bersaing di pasar Indonesia dan pasar global. Vivo kali ini akan riliskan smartphone terbarunya dengan nama Vivo X6 yang sudah di informasi spesifikasi dan tanggal peluncurannya. Vivo seri “X” yang akan dirilis pada tanggal 30 November 2015 mendatang.

Kabar dari salah satu situs Weibo yang menyatakan bahwa Vivo X6 akan dirilis dan memiliki beberapa varian yang menggunakan chipset prosesor yang berbeda.

Rumor spesifikasi yang terdapat dalam smartphone Vivo X6  sebelumnya sudah terungkap menggunakan chipset MediaTek helio X20 dan kini dikabarkan lagi bahwa ada satu varian yang menggunakan chipset MediaTek Mt6752.

Vivo X6 Miliki Dua Varian Terbaru Akan Rilis 30 November 2015

 

Belum diketahui alasan kenapa Vivo meluncurkan smartphone Vivo X6 lebih dari satu versi. Pada waktu lalu ada bocoran dari benchmark Antutu yang mengenalkan smartphone Vivo X6D, nama tersebut kemungkinan akan menjadi versi kedua dari Vivo X6.

Laporan dari hasil benchmark bahwa smartphone Vivo X6D akan menggunakan chipset MediaTek MT6752 yang akan mendukung RAM 4GB serta terdapat ROM 32GB. Untuk kamera utama dan kamera depan akan mendukung resolusi 13MP serta mendukung Android v5.1 Lollipop.

Untuk harga Vivo X6 maupun Vivo X6D belum diketahui lebih resmi, untuk jadwal ketersediaan smartphone tersebut menunggu konfirmasi dari pihak Xiaomi terlebih dahulu. Tunggu kedatangan smartphone Vivo X6 dan Vivo X6D.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Wiko Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here