Harga ZTE Blade X3 dan Spesifikasi, Smartphone Low-End Baterai 4000 mAh

0
2151
Harga ZTE Blade X3

Harga ZTE Blade X3 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Blade X3 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Tidak hanya meluncurkan smartphone kelas menengah ZTE Blade X9 dan ZTE Blade X5, vendor smartphone asal Tiongkok ZTE juga meluncurkan smartphone entry level di seri sama yakni ZTE Blade X3. Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi mumpuni sebagai smartphone entry level seperti koneksi 4G LTE dan juga sistem operasi Lollipop terbaru dengan performa gahar. Harga yang ditawarkan oleh ZTE Blade X3 ini sendiri dibanderol terjangkau untuk menyasak kalangan entry level dimana telah didukung dengan kemampuan fotografi yang cukup mumpuni dan berkualitas.

Spesifikasi ZTE Blade X3 ini hadir dengan bentang layar yang masih terbilang luas dimana memang diluncurkan untuk kalangan low-end. ZTE Blade X3 diluncurkan di Rusia bersama ZTE Blade X9 dan ZTE Blade X5 dimana memang mengusung spesifikasi yang mumpuni. Lantas apa saja ketangguhan ZTE Blade X3 yang siap menjadi pesaing berat Xiaomi Redmi 2 Prime. Simak ulasan selengkapnya mengenai spesifikasi ZTE Blade X3 dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE Blade X3

Bentang layar ZTE Blade X3 ini memiliki layar seluas 5.0 inchi yang memang luas dan lapang siap memanjakan mata pengguna dengan tampilan jernih. Harga terjangkau ZTE Blade X3 membawa layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan 294 ppi yang menghasilkan gambar jernih dan tajam. Layar ZTE Blade X3 ini menggunakan panel IPS LCD capacitive touschscreen berkedalaman 16 juta warna yang cemerlang. Hanya saja permukaan layar sentuh ZTE Blade X3 yang resposnif belum disempurnakan dengan lapisan anti gores yang menjadikan pengguna harus menggunakan screen protector tambahan.

Desain yang dimiliki oleh ZTE Blade X3 ini terbilang elegan dengan desain empat sudut membuat dan bulatan tombol kapasitif dibawah layarnya. Dimensi ZTE Blade X3 ini adalah 145 x 71.5 mm dengan ketebalan 8.9 mm yang memang tidak terlalu menebal. Sementara untuk bobot yang dimiliki ZTE Blade X3 ini sendiri mencapai 160.9 gram saja. Hadir dengan material berkualitas, ZTE Blade X3 ini terseda dalam beberapa pilihan warna salah satunya gold yang terlihat elegan.

Sistem operasi yang dijalankan dalam ZTE Blade X3 harga menengah bawah ini telah menggunakan Androd OS v5.1 Lollipop terbaru dengan antarmuka menawan. Dapur pacu ZTE Blade X3 ini dipersenjatai oleh chipset MediaTek MT6735P membawa processor Quad-core Cortex-A53 dengan top speed 1.0 GHz untuk akselerasi dan kinerja dalam ponsel. Performa ZTE Blade X3 juga unggul karena diperkuat dengan RAM 1 GB sehingga multitasking yang dijalankan pun lebih cepat dan resposnif tanpa lag yang berarti. Dan untuk visual grafis ZTE Blade X3 sendiri mengandalkan kartu grafis dari Mali-T720MP2 sehingga tampilannya lumayan menawan saat pengguna bermain game atau streaming.

Harga ZTE Blade X3

Berlanjut ke sekor kamera yang siap menemani pengguna yang hobi berfoto. Harga ZTE Blade X3 yang dilepas terjangkau ini menawarkan dua buah kamera dengan kualitas mumpuni. Untuk kamera belakang, ZTE Blade X3 memiliki lensa 8 MP yang telah didukung dengan fitur LED Flash dan Autofocus sehingga hasil jepretan kameranya jernih dan tajam dimana juga cemerlang. Pengguna juga dapat merekam video dengan kualitas bening melalui kamera utama ZTE X3 dengan kualitas 1080p yang jernih. Sementara untuk kebutuhan selfie, ZTE Blade X3 dibekali kamera depan 5 MP yang mampu menghasilkan gambar selfie jernih dan menawan bahkan untuk kebuhan video call dan video chatt sekalipun.

Untuk konektivitasnya, smartphone ZTE Blade X3 dengan harga menengah bawah pesaing Xiaomi Redmi 2 Prime dan Lenovo A6000 Plus ini ditunjang dengan jaringan 4G LTE sehingga siap mengantara penggunanya selancar dunia maya dengan speed LTE yang cukup kencang. Selain itu juga dibekali dengan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA juga jaringan 2G GSM dalam koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas ZTE Blade X3 juga disematkan seperti Wi-Fi, Hotspot, Browser, GPS navigasi juga media transfer data Bluetooth dan microUSB. ZTE Blade X3 ini memiliki dua slot SIM berjenis Micro yang dapat siaga bersama.

Baterai yang tertanam dalam ZTE Blade X3 ini memliki kapasitas yang cukup besar yang menjadi kelebihan ZTE Blade X3 dengan harga terjangkau. Tertanam baterai beraya 4000 mAh yang bahkan dapat digunakan hingga 2-3 hari pada pemakaian normal. Tak hanya itu, harga menengah bawah ZTE Blade X3 disematkan kapasitas internal 8 GB yang masih dapat diperluas dengan microSD hingga kiapasitas 32 GB yang lebih luas. Update harga ZTE Blade X3 terbaru dan ketersediaan silakan cek dibawah ini.

Harga ZTE Blade X3

Harga ZTE Blade X3 Baru : Rp 1.9 jutaan

Harga ZTE Blade X3 Bekas : Rp –

Spesifikasi ZTE Blade X3 yang ditawarkan memang terbilang mumpuni khususnya di sektor baterai, performa, konektivitas dan kamera dengan banderolan harga yang terjangkau pula. Harga ZTE Blade X3 terbaru dilepas USD 138 atau sekitar Rp 1.9 jutaan dalam pilihan warna yang bervariasi salah satunya gold. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan ZTE Blade X3 di luar pasar Rusia termasuk Indonesia, jadi kita tunggu saja kabar perilisan smartphone mumpuni di kelas entru level ZTE Blade X3 ini.

Spesifikasi ZTE Blade X3
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 40(2300)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimension 145 x 71.5 x 8.9 mm (5.71 x 2.81 x 0.35 in)
Weight 160.9 g (5.68 oz)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches (~66.5% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD, up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6735P
CPU Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Various
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Li-Ion 4000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga ZTE Blade X3 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga ZTE Blade X3 diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone ZTE terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here