Honor Play 5X Sudah Dapatkan Sertifikat FFC

0
1377
Honor Play 5X Sudah Dapatkan Sertifikat FFC

Oketekno.com – Huawei lagi-lagi munculkan smartphone terbarunya yang sudah lolos dari sertifikat FFC, smartphone tersebut memiliki nama Honor Play 5X. Perlu anda ketahui juga bahwa perusahaan Huawei merupakan produsen smartphone terbesar ketiga di dunia, waw keren!

Perusahaan Huawei yang juga memproduksi Nexus 6P dan ini merupakan kabar terbaru dari produk Huawei yang siap meluncur dengan nama Honor Play 5X yang terdapat nomor model KIW-L22 yang sudah lolos sertifikat FFC.

Spesifikasi yang sudah dibocorkan merupakan komponen utama dalam smartphone Honor Play 5X semisal yaitu lebar layar yang menggunakan 5.5 inchi dengan resolusi 1080 x1920 pixels. selain itu juga terdapat chip yang sudah menerapkan Snapdragon 615 dan prosesor yang memiliki kekuatan Octa Core dan memiliki kecepatan 1.5GHz.

Honor Play 5X Sudah Dapatkan Sertifikat FFC

GPU yang diterapkan dalam smartphone Honor Play 5X memberikan dukungan Adreno 405. Kamera utama yang terdapat dalam smartphone Honor Play 5X memberikan dukungan resolusi 13MP dengan adanya f/ 2.0 aperture terdapat dibagian belakang.

Untuk kamera depan pada smartphone Honor Play 5X menunjukkan dukungan 5MP dan berikan dukungan fingerprint sensor atau sidik jadi dibawah kamera. Kini Huawei tawarkan Honor Play 5X memiliki dua versi yaitu ada yang menggunakan 2GB RAM dan 3GB RAM.

Kedua kapasitas RAM tersebut memberikan dukungan kapasitas memori internal 16GB dan bisa diperluas menggunakan MicroSD. Sistem operasi yang diterapkan dalam smartphone Honor Play 5X menunjukkan dukungan Android 5.1 EMUI 3.1, dan mampu berikan dukungan jaringan capai 4G LTE, dan 3G.

Kapasitas baterai yang diterapkan dalam smartphone Honor Play 5X memberikan dukungan 3000 mAh yang lebih memiliki ketahanan cukup maksimal. sedangkan untuk fitur tambahannya tersebut memberikan dukungan WIFI, Bluetooth 4.1, GPS dan konektifitas lainnya.

Harga Honor Play 5X akan dibanderol sekitar Rp2.1 juta pada versi 2GB RAM, dan untuk kapasitas 3GB RAM akan dijual lebih mahal seharga Rp 2.9 jutaan. Varian warna yang terdapat dalam smartphone Honor Play 5X menunjukkan dukungan warna emas dan Silver. Bila anda ingin memiliki smartphone Honor Play 5X maka tunggu kedatangannya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here